11 - M Y H U S B A N D

5.3K 250 2
                                    

H A P P Y R E A D I N G
_____________

Budayakan vote dan komen ya


"Hallo Kay." sapa Jessiy dengan senyum yang lebar dari bibir tipis nya.

Kay memasang wajah julidnya, Jessiy merasa aneh dan salting dengan tatapan Kay.

"Ih apaan si Kay, jangan pandangin aku gitu." Ucap Jessiy malu.

"Idih, ini Jessiy nya Kay? Kok jadi gini?" tanya Kay seraya terkekeh.

"Apaan sih! Ayok masuk ntar telat masuk kelas kita." jawab Jessiy mengalihkan arah bicara mereka.

"Idih, Jessiy malu-malu ni ceritanya? Kay udah tau kali kalo Jessiy berangkat ke sekolah sama Dirga kan?" tanya nya dengan senyum lebar di bibirnya.

"Hehe... Iya Kay maaf ya." jawabnya tak enak hati.

"Loh kok minta maaf, gak papa kali Jessiy. Kay udah lupain Dirga kok Kay mau berusaha buat rumah tangga yang nyaman."

"Tanpa ada kesalahpahaman dan orang ketiga di antara kita, ya walaupun Kay tau sebenarnya kak Agas belum begitu melupakan almarhum kak Nay, tapi Kay yakin kok kak Agas bakal cinta sama Kay tulus."

Tangan Jessiy terulur memegang tangan Kay,"semangat ya Kay, kamu pasti bisa. Tenang ada aku di sini dan kalo masalah saling sayang pasti kalian sebenarnya sudah mempunyai rasa itu cuma masih tertutup dengan rasa cinta sama pasangan kalian masing-masing." ujar Jessiy, memang ada benar sih yang di bilang oleh Jessiy.

Kay mengangguk, lalu memeluk tubuh Jessiy erat. "Makasih ya Jessiy, selalu dukung Kay apapun keadaan nya."

Jessiy tersenyum," sama-sama Kay."

Tak sangka ternyata di belakang mereka terdapat laki-laki yang menyimpan rasa nya dengan Kay.

Ia tersenyum, walau terlihat dari senyumnya yang terdapat banyak kekecewaan."saya senang sekali Kay, jika kamu dan suami mu menjadi keluarga yang harmonis tapi entah rasa ini sulit sekali hilang. Tapi tenang Kay aku akan berusaha untuk menerima wanita lain demi kemauan mu, maaf kan aku jika aku masih menyimpan rasa yang begitu dalam." Ucap nya lirih dengan netra mata yang menatap kedua gadis yang berpelukan sambil menghapus air matanya masing-masing.

"Semangat Dirga pasti bisa!" ucapnya menyemangati dirinya sendiri lalu pergi.

(( semangat Dirga kmu gak sendiri kok ))

🦋🦋🦋

Bunyi lonceng istirahat pun tiba, semua murid Andormeda keluar dari kelasnya masing-masing dan menuju kantin untuk mengisi perut.

"Ayok Kay keburu penuh kantin nya." ucap Jessiy, Kay masih menata alat tulis dan beberapa buku untuk ia masukan kedalam tasnya.

"Ck... Iya sabar Jessiy. Kalau mau Jessiy duluan aja."

Jessiy tampak berfikir, ada benarnya juga jika ia duluan ia bisa menempati meja untuk ia dan Kay makan.

"Ha, baiklah-baiklah aku duluan ya." Ucap Jessiy, ia memutar badan nya dan...

Bruk...

"Au sakit." ucapnya pelan.

"Aduh... Maaf ya Jess ngagetin ya." Ucap Dirga tak enak hati.

𝐌𝐲 𝐇𝐮𝐬𝐛𝐚𝐧𝐝 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang