H A P P Y R E A D I N G
____________haii haii... Ayo dong keluarkan suara kalian spam aja disni bnyk bnyk, klo ada saran kasih aja, aku butuh saran klian juga trs kalo ada yang kurang ngenakin kata katanya ngmng ya gapapa kok...
jgn diem aja.🙂
Vote sama spam komen yuk!! oh iya typo tandai oke!👍🏻
________
Malam ini Skayla dan Agas pergi ke sebuah restoran mewah. Agas yang meminta untuk makan malam di luar.
"Kay pakai baju apa ya" ucap nya dengan jari lentik yang mengetuk ngetuk dagu kecilnya.
Ia membuka lemari bajunya khusus dress panjang, dan melihat lihat. Ia mengambil salah satu dress berwarna lavender.
(Outfit Skayla )
"Aduh semoga kak Agas suka deh sama penampilan Kay." ucap nya pada dirinya sendiri.
"Aduh kenapa jadi ribet sih ya Allah" gumam nya frustasi.
"Asya" panggil Agas dari luar kamar.
"Hm... Iya kak Agas, maaf Kay belum siap"
"Saya masuk ya"
"Iya gapapa masuk aja kak"
"Boleh masuk? Emang nya Asya gak ganti baju?”
“Engga kok kak.”
Tubuh Agas menegang saat melihat pemandangan di depan nya, gadis cantik dengan balutan hijab putih, kulit putih, badan yang tinggi nya sekitar 164cm dan senyum manis nya dengan balutan dress berwarna lavender yang membuat kecantikan nya semakin meningkat.
Kay merasa ada yang aneh dengan penampilan nya karena Agas menatapnya tanpa berkedib.
"Kak Agas ada yang salah dengan penampilan Kay?" tanya Kay hati-hati sambil melihat dirinya.
"Enggak, kamu sangat cantik. Dress ini sangat pas di kamu Asya" puji Agas menggenggam tangan mungil Kay.
"Masa sih? Kay cantik gak pakai dress ini? Padahal Kay gak yakin tadi kalo kak Agas bakal suka."
Agas menggeleng, "Engga, itu udah cantik sayang."
"Jangan menggunakan make up terlalu tebal Asya saya suka jika kamu berdandan natural saja"
Kay tersenyum lalu mengangguk, "Iya Kay ngga pake make up berlebihan kok, Kay cuma pake ini.” ucapnya sambil menunjukan liptint merah muda nya
"Itu lipstik?" tanya Agas memicingkan matanya.
Kay menggeleng, “Bukan, Ini liptint ya semacam lipstik tapi ini cuma di pakai di dalam bibir." jelasnya, ia berjalan menuju meja rias nya dan menatap dirinya di pantulan cermin itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐲 𝐇𝐮𝐬𝐛𝐚𝐧𝐝 (END)
Cerita Pendek⚠️ sebagian Part sudah di Revisi 𝕎 𝔸 ℝ ℕ 𝕀 ℕ 𝔾 !!! 𝐭𝐞𝐫𝐝𝐚𝐩𝐚𝐭 𝐤𝐚𝐭𝐚-𝐤𝐚𝐭𝐚 𝐤𝐚𝐬𝐚𝐫 𝐝𝐚𝐧 𝐮𝐦𝐩𝐚𝐭𝐚𝐧 𝐤𝐚𝐬𝐚𝐫. "Bukan kah saya bilang jangan terlalu perdulikan saya!" "Saya bisa melakukan nya sendiri!" "Tapi" "KELUAR, DAN...