Prolog

884 41 9
                                    

"Kalian nggak capek apa selalu menjadi yang paling kompetitif dalam himpunan ?? Dari semua divisi cuma media yang nggak bisa punya satu keputusan bersama..."

Sekretariat himpunan kala itu hanya diisi dengan tiga orang yang semuanya sama-sama memiliki posisi.

"Gue nggak mau tahu,kalian satu divisi gimana caranya untuk membentuk satu keputusan bersama untuk tugas akhir kita sebelum demisioner..."

Dua orang yang berdampingan itu masih enggan untuk mendongak atau memberikan tanggapan.

"Ulang tahun ke 12 jurusan harus luar biasa. Gue nggak mau karena kalian dan keinginan pribadi kalian,projek terakhir kita berantakan. Jadi gimanapun caranya,kalian harus punya satu keputusan bersama akan bagaimana dan seperti apa !!" Jelas pria yang baru saja keluar dari ruang sekretariat.

***

Hallo guys !!

Ini project yang sebenarnya udah pernah di publish dan untuk prolog nya masih sama ya. Nggak diubah sama sekali mungkin nanti akan ada rombak chapter yang udah author tulis juga rombak cast nya.

Author butuh cast yang benar-benar kuat dari dua sisi. Bukan timpang. Atau hanya kuat salah satunya aja. Jadi please jangan bosen membaca pertengkaran demi pertengkaran nanti.

Drop komentar kalian dibawah,kalau banyak author lanjut kalau enggak di unpub aja soalnya list book author juga masih ada yang belum kelar.

See you💚

__________________
Tulungagung,
4 Januari 2022
20.20

Divisi Media Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang