Chapter 37

1K 99 9
                                    


J-holic café

Trakk

"Satu buah croissant saus strawberry dan cokelat panas"

Jaejoong tersenyum manis pada Kibum. Sepupu Jaejoong itu baru pulang dari kampus dan mampir mengunjungi café miliknya.

"Kau sendirian? Dimana Junsu?" tanya Kibum sambil menyesap cokelat panasnya

"Junsu tidak datang hari ini. Mertuanya datang berkunjung"

"Eoh begitu...."

Kibum menatap Jaejoong dengan pandangan sedih. Rasa bersalah itu masih tidak bisa hilang dari hatinya.

"Jaejoongie aku-"

"Geumanhae" ucap Jaejoong tegas sambil memandang ke luar café

Namja cantik itu memperhatikan rintik-rintik hujan yang membasahi dinding kaca café itu. Jalanan terlihat sepi. Hanya ada beberapa orang saja tengah lalu-lalang menggunakan payung yang berwarna-warni. Jaejoong menghembuskan nafasnya lelah.

"Semuanya telah terjadi dan tidak akan bisa diulang kembali. Aku sudah memaafkan semuanya dan mencoba untuk memulai hidup yang baru. Aku bahagia dengan Yunho. Itu yang terpenting"

"Berhentilah menyalahkan dirimu sendiri Kibum-ah. Aku tidak akan pernah memaafkanmu"

Jaejoong memandang mata Kibum yang memerah. Namja cantik itu mengusap lelehan bening yang mengalir di pipi gembul sepupu cantiknya.

"Karena kau tidak bersalah. Jadi tidak ada yang perlu kumaafkan"

Jaejoong tersenyum lembut membuat Kibum juga tersenyum. Jaejoong meraih tangan Kibum.

"Dan kembalilah pada Minnie..."

Deg

Kibum terdiam.

"Semua orang tahu jika kalian masih saling mencintai. Minnie berkali-kali gonta-ganti pacar juga karena mu. Apakah anak itu harus mengencani seluruh yeoja di Korea dulu, baru kau mau kembali padanya?"

"...."

"Dia akan menjalani wajib militer akhir bulan ini selama dua tahun. Setelah itu dia akan menetap di Jepang untuk waktu yang lama. Neo gwenchana?"

"A-Aku..."

Klining

Panjang umur. Namja yang tengah mereka bicarakan muncul. Changmin tengah menggandeng seorang yeoja cantik di sampingnya. Mata bambinya menelusuri setiap sudut café mencari Jaejoong. Ketika menemukanya, tubuhnya sedikit menegang ketika melihat Kibum juga ada disana.

Jaejoong memutar bola matanya. 'Siapa lagi kali ini' batin Jaejoong malas.

"Hey hyung. Pegopa~" rengeknya manja tanpa memperdulikan gadis cantik di sampingnya.

"Apakah kau tidak ingin mengenalkan gadis cantik ini terlebih dahulu?" Jaejoong tersenyum ramah

Yeoja cantik itu langsung tersenyum sumringah dan mengulurkan tanganya.

"Anyeong. Lee Yeonhee imnida. Aku adalah seorang model terkenal yang sedang naik daun"

'Oh....berani sekali dia bicara banmal(informal) denganku' batin Jaejoong tidak suka

"Anyeonghaseyo. Kim Jaejoong imnida, kakak ipar Changmin. Oh ya! Ini Kibum....."

"Cinta pertama Changmin"

"Hyung/Jaejoongie" ucap ChangBum bersamaan

Gadis itu terlihat terkejut namun bisa menguasai ekspresi wajahnya dengan cepat.

MAGENTA *COMPLETETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang