Chapter 24

1.1K 128 23
                                    

Di sebuah hotel bintang lima, Seoul

.

"Yah Minki-ah. Apakah orang itu akan datang?"

"Ne tentu saja hyung"

"Kau tahu kan aku sudah menghabiskan banyak uang untuk membuat kita bisa masuk ke dalam club sosialita ini. Awas saja kalau kau berbohong"

"N-Ne hyung aku yakin dia akan datang" ucap namja cantik yang sering dipanggil Ren itu gugup.

Tap tap tap

"*Josseonghamnida aku terlambat" *maaf

Semua orang yang ada di ruangan itu sontak berdiri ketika pemimpin mereka telah tiba. Seorang yeoja cantik yang terlihat berkharisma dan kuat itu tersenyum kepada semua orang.

"Anyeonghaseyo Choo Ji Won imnida"

.

.

.

Jaejoong POV

Anyonghaseyo yorobun~ :D

Chef Jaejoongie imnida~

Dan asisten chef, Jiji imnida~ Miaww~

Hari ini adalah hari minggu yorobun~ Joongie sedang praktek membuat kue yang baru saja Joongie dapat dari majalah hehe~ Menu kita pada pagi hari ini adalah...

Tarrraaaaa!

Fruit pie dengan saus vanilla~

Hihihi~ Yorobun temani Joongie memasak ya :D

Pertama-tama bahan yang kita perlukan adalah :

1 kg terigu halus

½ kg telur

½ liter susu cair

¼ kg mentega

Tiga sendok-

Braakk

.

.

.

Namja cantik yang sedang berceloteh ria sendirian itu terlonjak kaget ketika mendengar suara gaduh di belakangnya. Ternyata suaminya baru saja menutup lemari es dengan keras. Jaejoong melirik Yunho yang tengah meneguk air mineral dengan rakus. Namja tampan itu baru pulang jogging keliling kompleks.

Perlahan perhatian Jaejoong teralihkan pada suaminya. Namja cantik itu tidak berhenti melucuti suaminya dari atas hingga ke bawah dengan pandanganya. Yunho terlihat sexy dengan jakun yang naik turun beraturan, kulitnya mengkilat karena keringat, dan tubuhnya yang kekar benar-benar menggoda.

Omona!

Jaejoong memalingkan wajahnya yang memerah karena tiba-tiba saja Yunho membuka bajunya. Tanpa namja cantik itu ketahui, Yunho sudah merasa jika istrinya itu memperhatikanya dari tadi. Namja tampan itu menyeringai melihat Jaejoong yang menyembunyikan wajahnya. Yunho berjalan menuju istrinya.

Deg deg deg

Jaejoong dapat merasakan hawa panas dari tubuh Yunho yang baru saja berolahraga mondar-mandir di belakangnya. Beberapa saat kemudian Yunho mengambil sereal yang ada di buffet tepat di atas kepala Jaejoong. Hal ini membuat tubuh panas Yunho menyentuh punggung namja cantik itu. Nafas Yunho yang hot menerpa tengkuknya membuat tubuhnya meremang.

Yunho melakukanya dengan lambat hingga konsentrasi Jaejoong buyar. Namja cantik itu terus memasukan bahan-bahan kuenya tanpa memperhatikan resep. Hingga beberapa saat kemudian adonan kuenya gagal total dan lembek seperti pup Jiji.

MAGENTA *COMPLETETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang