Chapter 25

1.2K 125 24
                                    

Dak dak dak

Namja cantik itu berlari dengan kencang menuruni tangga darurat. Tubuh langsingnya bergerak lincah menuju lantai dasar apartemen itu.

"Hah...hah...hah..."

Akhirnya Jaejoong dapat melihat Yunho dan Boa masih ada di loby apartemen. Namja cantik itu kembali berlari ke arah mereka dan dia melihat Yunho telah melepas topi golf-nya. Great!

Boa melihat Jaejoong yang berlari kencang ke arahnya. Yeoja itu berniat memberi tahu Yunho namun semuanya terlambat. Jaejoong telah berjinjit tepat disaat Yunho membalikan tubuhnya.

Prakkk

Jaejoong menghantamkan dua buah telur di tanganya ke kepala Yunho. Membuat telur-telur tak bersalah itu pecah dengan sempurna dan isinya membasahi wajah tampan suaminya. Satu. Jaejoong mundur selangkah. Dua. Namja cantik itu membalikan tubuhnya. Tiga. Go!

Namja cantik itu kembali berlari menuju tangga darurat namun ekor matanya menangkap pintu lift yang terbuka. Jaejoong berlari sekuat tenaga dan masuk ke dalamnya tepat waktu. Ketika membalikan tubuhnya, namja cantik itu melihat suaminya yang berlari kesetanan ke arahnya. Otomatis membuat tanganya menekan tombol close yang ada di lift itu dengan membabi buta.

'Ya Tuhan jaebal! Ppalie!'

Klep

Buagh

Yunho memukul pintu lift itu dengan kepalan tanganya, dia terlambat. Sepertinya appa Bear lupa dengan seorang yeoja cantik yang sedari tadi memanggilnya.

"Yunho kenapa kau meninggalkanku? Kau mau kemana? para penanam saham itu sedang menunggu kita"

"Kau pergi saja sendiri ada yang harus kulakukan" ucap Yunho sambil mengertakan giginya

"Tapi Yun-"

"*KKA!!!" *pergi!

Yunho berteriak di depan wajah Boa dan masuk ke dalam lift satunya yang baru saja terbuka.

"Aisssh shit!"

Boa hanya bisa mengumpat kesal ketika Yunho meninggalkanya. Awas kau Kim Jaejoong!

.

.

.

Ding

Dak dak dak

Jaejoong berlari menuju pintu apartemenya dan menekan password-nya dengan cepat.

42621986

Pip pip pip

Ceklek

Jaejoong langsung masuk ke apartemen dan menutup pintu apaertemen tersebut tapi sesuatu mengganjalnya. Ommo! Itu sepatu Yunho! Cepat sekali beruang itu menyusulnya

Grepp

Kyaaaaaaaaaaaaaaa

Jaejoong menatap horror tangan Yunho yang mencengkeram lengan jaketnya. Kepala kecil suaminya muncul di sela-sela pintu dan menyeringai menyeramkan.

"Kau tidak akan lari kemana-mana"

Namja cantik itu panic dan mencoba untuk menutup pintu tapi Yunho lebih kuat menahanya. Jaejoong tidak kehabisan akal.

Graukk

"Arrrghhhhhh"

Yunho melepaskan jaket Jaejoong ketika istrinya itu menggigitnya. Jaejoong yang sudah bebas langsung melesat menuju kamarnya.

"Yahhh!"

Dak dak dak

'Ayo Joongie sedikit lagi...'

MAGENTA *COMPLETETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang