Yunho langsung berjalan menuju istrinya yang meringkuk di dekat dinding seraya memeluk lututnya ketakutan. Wajah Yunho langsung berubah sendu.
"Hey..." Yunho mengangkat dagu Jaejoong lembut.
"Yun...nie?"
"Ne Boo ini aku" Yunho tersenyum
Tiba-tiba tubuh Jaejoong menegang kemudian bergetar tak karuan.
"Umma hiks..hiks..umma..."
Yunho meraih tubuh Jaejoong dan memeluknya "Ssssh umma sudah pergi sayang...Boojae harus merelakanya ne?" Yunho membelai kepala Jaejoong lembut.
"U-umma pergi.....hik..hiks...Joongie sendirian..."
"Ania. Aku akan selalu menemanimu Boo"
Sret. Tiba-tiba Jaejong mendorong Yunho dengan keras membuat semua orang terkejut.
"BOHONG!" teriak namja cantik itu
"Boo..."
"SEMUANYA BOHONG! Semuanya meninggalkan Joongieeee huhuhu....Appa meninggalkan Joongie..."namja cantik itu kembali meracau.
Yunho berjalan mendekat dan berhasil meraih Jaejoong kembali.
"Umma juga pergi hikss..."
"Ssssh Boo jaebal..." Yunho begitu sedih mendengarnya.
"Aegya....."
DEG
Yunho menghentikan tanganya yang sedang mengusap punggung istrinya untuk memberinya ketenangan. Tubuh namja tampan itu menegang, perasaanya menjadi tidak enak.
"Aegya?"
Mendengar satu kata itu membuat tubuh Jaejoong bereaksi. Namja cantik itu kembali mengingat masa kelam saat dirinya keguguran. Tangan putihnya meraba perutnya sendiri dan meremasnya kasar.
"Mana aegya Joongie?" ucapnya parau dengan pandangan kosong
"Boojae apa yang kau katakan?" tuntut Yunho
"Joongie sebelumnya punya aegya disini hiks.." Jaejoong memukul-mukul perutnya
"Aegya siapa?" Yunho mencoba menghentikan tangan Jaejoong
"Joongie sebelumnya punya aegya disini hiks...hikss...tapi TUHAN JUGA MENGAMBILNYA!"
Jaejoong semakin keras memukuli perutnya. Mrs Jung dan Kibum serta semua maid yang ada di sana meneteskan air mata melihat keadaan Jaejoong.
"Mana aegya Joongie umma?" Mrs Jung hanya mampu menutup mulutnya dan terisak keras ketika Jaejoong mengulurkan tanganya kepadanya.
"Kembalikan aegya Joongie hiks...hiksss...Joongie tidak punya siapa-siapa lagiiiii....hiksss...KEMBALIKAN AEGYA JOONGIEEEEE!"
"JUNG JAEJOONG!"
Tubuh Jaejoong tersentak ketika Yunho membentaknya keras. Namja cantik itu menoleh dan memandang kedua mata musang suaminya yang juga basah sepertinya. Perlahan bola mata besar itu kembali hidup dan kembali meneteskan kristal beningnya. Kaki mungilnya yang telanjang berjalan menuju tubuh besar suaminya dan memeluk perut Yunho erat.
"Hikss...hiks...mianhae...uri aegya.....hiks...huhuhu"
Yunho memeluk Jaejoong dengan erat, kepalanya mendongak menatap langit-langit tinggi mansion Jung. Namja tampan itu mengedipkan matanya yang terasa panas.
'Tuhan....kenapa engkau memberikan cobaan ini pada kami...."
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAGENTA *COMPLETE
FanfictionKehidupan Yunho tanpa sosok Jaejoong. Muncul beberapa orang yang membuatnya semakin goyah untuk setia. Seorang gadis bernama Boa yang selalu membuatnya nyaman dan juga seorang namja cantik bisu bernama Kim Moonbin yang selalu membuat hatinya berdeta...