Malam hari pun tiba, lisa pun bergegas pulang setelah meeting dengan perusahaan jeon . Tidak lama kemudian lisa pun sampai di apart nya dan bergegas masuk kedalam . Lisa pun melihat jennie yang sedang menonton drakor kesukaannya . Saat pintu terbuka jennie menoleh ke arah pintu dan tersenyum melihat lisa telah pulang . Jennie menghampiri lisa dan membawakan tas lisa .
"Langsung makan atau mau mandi dulu lisa? " lisa menoleh " aku akan mandi dulu setelah itu aku akan makan " jennie menangguk dan meletakan tas kerja lisa ke dalam kamar . Jennie pun menyusun sepatu lisa kerak sepatu dan begegas menuju ke dapur untuk menghangatkan masakannya .
20 menit menit kemudia lisa telah selesai membersikan diri, saat lisa sedang memilih baju yang akan di kenakan handphone jennie berdering, lisa hanya menoleh dia tidak ingin mencampuri urusan jennie , namun lama kelamaan lisa terganggu dengan suara handphone jennie dan menghampirinya
Kaiii
Caliing ......
Lisa terdiam cukup lama , nama nya tidak begitu asing baginya .
" siapa kai? Apakah laki laki yang terus mengejar jennie? Atau laki laki yang tadi di peluk jennie?" Tebak lisa , tanpa basa basi lisa pun memakai baju dan segera menghampiri jennie .
Jennie tersenyum saat lisa menghampiri jennie .
"Lisa kamu mau makan sekarang atau nan- "
"Handphone mu berbunyi seseorang menelphone mu kai namanya " potong lisa , jennie terdiam dan mengambil handphone nya dari tangan lisa , lisa terdiam lalu duduk di kursi makan , mengambil makanan sendiri .
Dengan perasaan tak enak jennie memberanikan diri untuk berbicara dengan lisa
"Lisa aku boleh minta izin aku akan menemui teman ku ? Apakah boleh ? " lisa hanya menangguk
" tidak lama lisa aku janji " ucap jennie , lisa hanya menanggukan kepala. Jennie bergegas menuju kamar dan pergi menemui teman nya yeri . Namun lisa sudah terlanjur berfikir jennie akan ber temu dengan kai .
Lisa pun makam malam sendiri setelah selesai merapikan dan begegas menuju ke kamar .
Di sebrang jalan ada kim yeri teman kecil jennie yang sedang menunggu jennie .
Yeri melambaikan tangannya ke arah jennie , jennie segera menghampiri nya .
"Kamu telah lama menunggu yer? " sapa jennie , " tidak aku juga baru saja sampai " yeri
"Baiklah ayo kita menuju restoran jen , aku sudah lapar " cengir yeri , jennie menangguk lalu menuju ke mobil yeri . Mereka pun menuju ke restoran
Kim yeri akrab di sapa yeri adalah teman smp jennie , yeri dan jennie berpisah karna yeri harus mengikuti orang tuanya keluar negri . Namun sekarang yeri berkuliah di seoul namun bukan di MNb unv . Yeri dan jennie sangat akrab bahkan dulu mereka tidak bisa di pisahkan .
Jennie dan yeri telah sampai di restoran mereka pun memesan makanan .
" jen? Ada kabar apa sekarang? " yeri , jennie menoleh " emm tidak ada , hanya ada kabar rose dan jisoo makin bucin saja " yeri tertawa
"Mereka masih bersama, ? " jennie menangguk " masih bersama dan tidak akan terpisahkan , " " sulit di percaya " yeri menggelengkan kepala .
"Amm lalu bagaimana dengan kamu dan sharon? " yeri tersenyum " aku masih dengan nya bahkan satu sekolah dengan nya jen "
Jennie menanggukan kepala " aigooo sulit di percaya , kamu sangat baik dalam menjalin hubungan yer " yeri tersenyum " lalu apakabar dengan mu? Kamu masih stuck di lily mu? " jennie tersenyum " iya aku masih setia dengan nya "
KAMU SEDANG MEMBACA
My teacher is my wife
Kısa HikayeApakah aku harus mencintai seseorang yang tidak aku cintai - Lalisa Manoban Apa yang harus aku lakukan tuhan , jika aku menolak aku akan kehilangan kesempatan jika aku terima dia tidak mencintaiku - Jennie Kim