Ke-5 remaja itu terus berlari untuk menghindari maut dan terror yang datang pada mereka entah karena alasan apa. 5 menit yang lalu, mereka baru saja melewati papan tanda 500 meter. Mereka sudah berlari sepanjang 400 meter dalam waktu hampir 1 jam sejak kejadian terakhir Taehyun. Sampai saat ini, belum ada gangguan lain dari makhluk halus tersebut. Tapi tetap saja, semakin dekat dengan garis finish, semakin berat juga tantangan yang harus mereka hadapi. Dan sekarang, giliran Soobin yang mendapatkannya.
"Soobinie..."
Soobin menyentuh tengkuknya yang seketika merinding. Ia melirik Yeonjun yang berada disampingnya karena suara tadi persis suara Yeonjun dalam versi bisikkan.
"Y...Yeon..."
"JANGAN DIBALAS! TAK ADA YANG MENJAMIN BAHWA KAU AMAN JIKA TETAP MENJAWABNYA"
Soobin coba memfokuskan pikiran kembali pada jalan di depannya. Yeonjun dan Hueningkai yang belum mendapat bagian berusaha menjernihkan pikiran siapapun yang memanggil.
"Yeonjunie..."
Benar 'kan?
Abaikan dia, Yeonjun!
Dia bukan eomma"Yeonjunie..."
Oke, kali ini Yeonjun ketakutan sehingga menutup matanya dan berpegangan pada Soobin.
"Hyung, itu..."
"DIA BUKAN EOMMA, OKE?"
"Yeonjunie..."
"BERHENTI MELAKUKAN ITU, B*TCH! Aku tak akan pernah terpengaruh oleh panggilanmu"
400 meter
"Hueningie..."
SETAN
Beraninya meniru suara anggota keluarga"Huening oppa"
Suaranya terdengat begitu lirih. Suara adik perempuan Hueningkai. Semuanya menatap Hueningkai yang kini berada di barisan paling belakang sambil memegang pergelangan Beomgyu karena ia menutup matanya.
"Huening oppa"
"PERGI, SIALAN!"
Tidak, itu bukan suara Hueningkai, melainkan suara Yeonjun. Ia sudah terlampau marah karena makhluk itu meniru suara ibunya dan kini? Adik perempuan temannya.
"Hyung, aku lelah" - Hueningkai
Taehyun, Soobin, dan Yeonjun hampir saja berbalik badan untuk melihat kodisi Hueningkai. Tapi untungnya mereka ingat dengan peraturannya sebelum hal yang tidak diinginkan terjadi.
"Sialan, si bule itu bersekutu dengan setan" - Taehyun
"Aku juga mendengarnya, Hyun! Itu bukan aku!" - Hueningkai
"Kalau bukan kau lalu siapa?" - Yeonjun
"Jika suara Beomgyu hyung dan Yeonjun hyung saja bisa ditiru, mengapa suaraku tidak?" - Hueningkai
"Hyung, ada yang mengejar kita!" - Beomgyu
"Jangan melihat kebelakang, Beomgyu-ah!" - Soobin
"Aku tidak melihatnya, tapi dia mengejar kita" - Beomgyu
"Hyung, ayo berhenti untuk beristirahat" - Hueningkai
"Gila! 2 serangan dalam 1 waktu?" - Taehyun
"Fokuskan pikiran kalian supaya bisa membedakan panggilan makhluk halus dan suara asli kita" - Yeonjun
"Tapi tantangan ketiga adalah berlari lebih cepat karena waktu kita tinggal 15 menit lagi" - Beomgyu
MWO?!
KAMU SEDANG MEMBACA
Run For Your Life || TxT
Fanfiction[END] Hanya sebuah cerita yang terinspirasi dari mimpi dalam tidurku ketika matahari pagi tahun baru Berlari untuk hidupmu, tapi berlari dari apa? Kami hanya berlari dan terus berlari seperti orang gila Tapi kenapa pelarian ini seolah tak berakhir? ...