Jadi disini, author gak akan kasih epilog karena bakal ada sequel nya (maybe???)
Tapi, author mau kasih cerita aslinya yang terinspirasi dari mimpi author sewaktu malam pergantian tahun 2021 ke 2022
Kalo gak mau yaudah skip
Tapi sebelum masuk ke cerita, author cuma mau bilang
Mungkin diantara kalian ada yang bakal mikir, "kan mimpi buruk gak boleh diceritain"
Oke, buat kalian mungkin ini termasuk mimpi buruk
Tapi buat author, ini tuh mimpi yang super duper fantastic (karena suatu hal)***
Awal ceritanya pagi hari, jam 6 dan gak ada yang namanya covid-19
Gue lagi pakai sepatu di teras sambil dengerin emak gue yang lagi ngegibah bareng tetangga-tetangga. Yang gue tangkep, emak gue itu lagi banggain gue yang selalu dapet posisi pertama di sekolah (sekali lagi gue ingetin, kalo ini cuma mimpi). Dalem hati gue udah ngejulid, dibanggain diluar dianaktiriin didalem
Oke skip
Karena sekolah gue itu jaraknya 30 menit kalo jalan kaki (ini sih real), jadi gue langsung keluar mau berangkat. Waktu gue nongolin kepala ke celah pager, emak gue manggil seseorang. Gue kira, dia panggil gue, tapi nama yang emak gue sebutin bukan nama gue. Oke fiks gue anak tiri
Gue ngeliat kearah lain, siapa sih yang dipanggil sama emak gue? Dan disana gue liat Kang Taehyun lagi jalan udah siap pake seragam (by the way, disini Kang Taehyun itu seangkatan plus satu sekolah ama author, padahal aslinya author ketinggalan jauh).
"Berangkatnya bareng tuh sama a/n (author name)"
Gue auto nengok lagi ke arah Taehyun yang dengan ajaibnya udah ada dihadapan gue, padahal sebelumnya dia masih di pengkolan. Tuh cowok juga natap gue dan berakhirlah kita saling tatap-menatap.
Gak perlu sumpah
Balik lagi ke mimpi, secara randomnya, si Taehyun nanya ke gue, "lu udah siapin semuanya?"
Di dalem hati gue biasa aja, kayak ketemu anak seangkatan gimana sih? Tapi si Taehyun ini nanya tanpa kedip, gimana gak serem coba? (Tapi kalo diinget-inget lagi, malah jadi greget sendiri)
Dia gak bilang maksud dari omongan dia tadi, tapi dengan ajaibnya, gue langsung tau arah pembicaraan dia kemana. Terus gue ngangguk karena emang udah siapin semuanya.
Skip sampe sekolah, hape gue tiba-tiba bunyi sebelum gue ama Taehyun masuk ke gerbang. Gue buka HP dan baca pesan yang masuk itu, tapi gue gak yakin pesan apa yang gue dapet. Tau sendiri kan kalo lagi mimpi bakal susah buat baca tulisan?
Tiba-tiba, temen seangkatan gue keluar dari sekolah sambil lari-lari gitu. Gue kenal kan sama semua wajah yang masih seangkatan secara gue itu lumayan aktif di lomba-lomba. Tadinya mau gue biarin aja, terus masuk ke kelas. Tapi baru aja mau masuk gerbang, Taehyun malah narik tangan gue (kan jadi malu 🤧).
Oke, scene ini memalukan banget karena gue lari ditarik Taehyun secara gue itu lemah banget di urusan fisik, apalagi lari. Pokoknya gue jadi beban banget soalnya Taehyun jadi di posisi terakhir, woe (padahal gak lagi lomba lari).
Aslinya, sekolah gue tuh jauh parah dari rel kereta. Tapi ini, belum juga gue keringetan karena lari, udah sampe di rel kereta aja.
Pas banget di tengah rel, gue gak bisa maju sama sekali. Kayak ada dinding tembus pandang yang ngehalangin gue. Tapi karena gue kasian sama Taehyun, jadi gue lepasin aja deh tangan tuh anak biar dia nyusul yang lain. Soalnya palang udah mulai turun juga. Terus karena gue itu nyusahin, jadi yang ngeliat gue cuma 5 laki-laki plus Taehyun (gatau bodo amat gak inget wajahnya member Tubatu apa bukan). Gue bisa denger ada suara kereta tanpa harus nunduk sampe sujud kayak mv Spring Day, makanya gue cuma senyum sambil lambain tangan ke kamera. Dan sebelum keretanya nabrak gue, guenya keburu bangun mirip banget kayak Beomgyu di ni story.
***
Kebanyakan skip, ya? Mohon maklum kan namanya juga mimpi. Seinget apapun, tetep aja gak bakal inget total.
Yeorobun, gue cerita gini soalnya gue gak tahan aja kek pengen cerita gitu tapi gak tau ke siapa. Lagian juga ntu mimpi ada sangkut pautnya sama book ini, makanya ikut di publish aja disini.
At least, ini yang bikin gue ngerasa kalo mimpi tadi fantastic dream :
1. Gak ada covid yeay
2. Ada Kang Terry omg 😐
3. Ke record
4. Jadi bahan inspirasi waktu bener-bener butuhTau kan gimana bingungnya waktu kita butuh inspirasi tapi otak buntu? Nah tiba-tiba ni kembang tidur datang dan entah gue dapet hidayah dari mana bisa selesain story gaje ini.
Once more, ngerasa gak asing sama judulnya?
Engene pasti tau lah!
Yup, judul dari book ini author ambil dari lirik Into The I-land. Awalnya author bingung sumpah mau kasih judul apa. Yang kepikiran waktu itu cuma Run Away aja karena emang niatnya mau ambil dari lagu. Tapi waktu udah dipikir-pikir lagi, Run Away itu kurang menarik gak, sih (bukan kritik)? Terus keingetan sama lagu Into The I-land, dimana lirik yang author hapal cuma "Let's just run for our life" Lumayan nyambung juga kan sama skenario yang udah author susun? Yaudah deh ntu lirik dinobatkan sebagai judul pertama. Tapi seterusnya author ngerasa terlalu panjang, makanya dipangkas dan diubah alias direvisi jadi "Run For Your Life" (gaperlu sumpah gaperlu)
Oh, ya! Sekali lagi kamsahamnida udah mau baca (padahal gue gak yakin ada yang mau baca)
Follow akun author buat lebih banyak cerita 💚
Start : 01-01-2022
End : 04-01-2022
KAMU SEDANG MEMBACA
Run For Your Life || TxT
Fanfiction[END] Hanya sebuah cerita yang terinspirasi dari mimpi dalam tidurku ketika matahari pagi tahun baru Berlari untuk hidupmu, tapi berlari dari apa? Kami hanya berlari dan terus berlari seperti orang gila Tapi kenapa pelarian ini seolah tak berakhir? ...