05

2.2K 487 50
                                    

Jangan lupa vote dan komennya bestie 🙏

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan lupa vote dan komennya bestie 🙏

-o0o-

Chanyeol Park terlihat menggandeng artis cantik Han So Hee di pernikahan Park Shin Hye malam ini. Keduanya juga mengatakan jika mereka sepasang kekasih.

"Cantik sekali." Baekhyun yang tengah menonton TV tampak kagum ketika melihat Chanyeol dan pacar artisnya itu datang ke acara pernikahan Park Shin Hye-sepupu Chanyeol.

"Si brengsek itu tidak memberitahuku?" Itu Jongin, sahabat Chanyeol.

Baekhyun tertawa pelan, "Cantik sekali yakan? Aku ingin punya tubuh sexy seperti itu." Gumam si mungil seraya menatap Han So Hee di layar televisi.

"Cita-cita ingin punya tubuh sexy tapi makannya ramen terus!" Jongin meledek Baekhyun, "Itulah aku, si pendek Baekhyun." Tambahnya seraya meleletkan lidahnya dan langsung di hadiahi dengan wajah datar si mungil.

Jongin tertawa terbahak, memegangi perutnya karena Baekhyun terlihat begitu kesal.

"Kau tidak ingin mempunyai pacar Baekhyun?"

Padahal Baekhyun pegawai baru, tapi Jongin bisa cepat akrab dengan anak itu.

Mungkin karena Baekhyun anaknya mudah di acak bercanda, nyambung ketika di ajak mengobrol, dan terlebih anak itu selalu antusias jika Jongin menceritakan banyak hal.

"Aku mau mencari pria kaya, tampan, baik hati...."

"Kau pemilih sekali!" Jongin memberinya permen lolipop, yang langsung di lahap anak itu.

"Agar masa tuaku terjamin Kak. Kalau aku menikah dengan pria miskin, masa tuaku akan sengsara."

Jongin ingin tertawa lagi, Baekhyun benar-benar di luar dugaan. Anak itu terlalu jujur dengan semua keinginannya.

"Nanti aku bantu carikan pria kaya raya yang tampan dan baik hati." Jongin mengelus rambut anak itu lalu kemudian menjitaknya. "...kalau ada yang mau padamu!"

"Yakkk kakak!!" Baekhyun ingin membalas, tapi Jongin sudah melarikan diri ke ruang belakang.

Baekhyun mengomel tak jelas, sudah biasa memang di jailin Jongin.

Anak itu mengambil ponselnya, memotret berita tersebut lalu mengirimnya ke Chanyeol.

Paman terlihat serasi sekali. Katakan pada pacar Paman kalau aku fans beratnya.

Gadis itu segera menyimpan ponselnya ketika ada pelanggan yang datang.

"Selamat malam!" Katanya menyambut dua pria yang baru saja masuk ke dalam minimarket.

Namun gadis itu mendadak terdiam kaku kala kedua pria itu menodongkan pisau padanya.

"Masukkan semua uangnya kedalam sini! Cepat!!" Pria itu menodongkan pisaunya semakin dekat dengan wajah Baekhyun.

El TíoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang