25

2K 424 101
                                    

Ayo dong jangan lupa vote sama komentarnya di tunggu!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ayo dong jangan lupa vote sama komentarnya di tunggu!

-o-o-

Baekhyun dan Chanyeol kembali ke villa menjelang siang. Anak itu memakai baju baru yang dibelikan Chanyeol.

Mereka di sambut dengan tatapan penuh tanya dari semua orang yang ada di villa.

"Kenapa?" Tanya Chanyeol kala ia duduk di sofa.

Christian menatapnya tajam seperti yang Irene lakukan. Si mungil Baekhyun juga acuh kala semua orang menatapnya penasaran.

"Aku tak melakukan apapun, berhenti menatapku seperti kalian akan mengulitiku." Chanyeol berlalu ke dapur, ingin membuat kopi.

"Kenapa semalam menghilang?" Irene disana bertanya seraya menatap Baekhyun.

Baekhyun berusaha menatap ke arah lain, tapi yang dia dapati juga tatapan penasaran dari yang lainnya.

"Tidak ada apa-apa. Aku hanya.... hanya..." Baekhyun melirik ke arah Chanyeol yang tengah menyesap kopinya. "Hanya ingin tidur berdua dengan Paman Chanyeol!"

Chanyeol tersedak kopinya sendiri.

Dan Irene serta Christian langsung berseru marah.

"APA YANG BARU SAJA AKU DENGAR CHANYEOL?" Suara Irene yang cempreng terdengar menggelegar di ruang tengah villa tersebut.

"KAU SUDAH MENODAI ADIKKU?" Itu Christian yang sudah menghampiri Chanyeol dan meminta penjelasan.

Baekhyun ikut panik, maksud Baekhyun bukan tidur dalam artian yang lain.

"AISHH BUKAN BEGITU." Baekhyun berdiri di depan Christian seolah tengah melindungi Chanyeol "Kami cuma tidur."

"Tidur? Berdua? Di ranjang yang sama?" Irene menegaskan pertanyaannya.

Dengan polosnya Baekhyun mengangguk. Dibelakangnya Chanyeol sudah menepuk dahinya karena kepolosan Baekhyun sangat berbahaya.

Sementara Kyungsoo, Jongin, Sehun dan Luhan sudah menahan tawa mereka. Seru sekali rasanya menonton drama pagi-pagi.

Luhan menyeringai, dia jadi punya bahan untuk meledek Baekhyun.

"Iya, tapi kamu cuma tidur saja. Tidak melakukan apapun." Baekhyun kembali menjelaskan.

"Mana ada tidur seranjang tak melakukan apapun. Katakan padaku, dia pasti memaksamu, kan?" Irene memegangi tangan Baekhyun.

"Kau memperkosanya?" Tuduh Christian pada Chanyeol.

"Memperkosa apa? Aku tidak. Kami hanya tidur, benar-benar tidur." Chanyeol dibuat pusing dengan kedua orang itu.

Seenaknya mengatakan ia sudah memperkosa Baekhyun.

"Benar, kami hanya tidur isshhh!" Baekhyun jadi ikutan kesal, "lagipula, kalaupun kita melakukan sesuatu, memangnya harus menceritakannya pada kalian?"

El TíoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang