03

2.4K 514 99
                                    

Jangan lupa vote dan komennya bestie 😍

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan lupa vote dan komennya bestie 😍

-o0o-

"Iren, kau belum berbaikan dengan sahabatmu?" Baekhyun menggandeng tangan Irene, menempeli wanita itu seperti lem.

"Kalau kau memaafkannya, baru aku akan mamafkan dia." Mereka tengah pergi ke bioskop.

Sudah lama Baekhyun ingin pergi ke bioskop bersama Irene, makan di cafe, pergi bebelanja, lalu jalan-jalan sore di kota Seoul.

Banyak yang ingin dilakukan gadis itu ketika sudah berada di Seoul.

"Dia tak pernah begitu sebelumnya." Kata Irene seraya memesan dan membayar tiket lalu pergi membeli popcorn.

Baekhyun masih setia mengikuti.

Dalam hatinya gadis mungil itu menggerutu karena Irene sangat tidak peka.

Dia saja yang belum pernah punya pacar, tahu jika Chanyeol menyimpan perasaan pada Irene.

Semacam cinta bertepuk sebelah tangan, karena Irene pacar sepupu Chanyeol sendiri.

Mungkin itu yang membuat Chanyeol tak bisa melangkah maju mendapatkan Irene.

"Tapi dia benar sih. Aku tidak sopan karena seenaknya memakai barang milikmu." Baekhyun dan Irene masuk ke dalam bioskop, sambil menunggu film dimulai mereka mengobrol sebentar.

Irene tak membenarkan ucapan Baekhyun, karena ia sendiri yang menawarkan pada Baekhyun untuk memakai pakaian miliknya.

"Dia saja yang berlebihan." Irene tak biasa melihat sikap Chanyeol seperti itu, apalagi pada Baekhyun.

Jujur saja ia sangat kesal hari itu dan ingin menampar Chanyeol. Tapi Irene menahannya karena tak ingin persahabatan mereka rusak.

Baekhyun menghela nafas pelan. "Maafkan aku, gara-gara aku kalian jadi bertengkar." Baekhyun memeluk Irene, seperti anak kucing yang takut kehilangan indukya.

"Sudah kubilang bukan salahmu. Berhenti meminta maaf okay?"

"Baiklah." Baekhyun menuruti saja, toh ia memang tidak sepenuhnya salah.

Gadis mungil itu ikut memakan popcorn dan tak banyak berbicara lagi ketika film sudah di mulai.

"Setelah ini mau kemana?" Irene berbisik, takut menimbulkan kebisingin.

"Makan, aku lapar." Baekhyun menjawab dengan sama berbisik.

Mereka berdua tertawa pelan karena tingkah konyol mereka berdua.

-o0o-

Tiga hari berlalu dan selama itu juga Chanyeol tak pernah bisa menghubungi Irene, karena Irene memblokir nomor ponselnya.

Jahat memang, tapi begitulah Irene jika sudah marah. Pada siapapun wanita itu akan melakulan hal yang sama.

Jika orang yang membuatnya kesal sudah meminta maaf baru ia akan membuka blokirannya.

El TíoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang