08

2.3K 458 105
                                    

Jangan lupa vote sama komen nya ya bestie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan lupa vote sama komen nya ya bestie

-o0o-

"Paman Chris!" Teriak Baekhyun ketika Chris baru saja selesai bernyanyi dan akan menyapa para fans nya yang hari ini menonton konsernya.

Teriakan Baekhyun sudah kencang, tapi karena begitu banyaknya fans Christian yang hadir malam ini, tentu saja suara Baekhyun kalah oleh teriakan mereka.

Baekhyun menonton konser Christian bersama Irene. Gadis berusia 17 tahun itu tampak senang ketika untuk pertama kalinya bisa menghadiri konser.

"Dia tidak akan mendengarmu Baekhyun!" Irene menyuruh Baekhyun duduk, tapi si aktif Baekhyun tentu saja tidak menurut.

Dia kemudian melambaikan setangkai bunga ketika Christian kembali menyanyi dan berjalan di sepanjang panggung untuk sekalian menyapa fans.

Dan usahanya tidak sia-sia, karena Christian akhirnya melihatnya dan mengambil bunga yang ia bawa.

Sontak saja apa yang di lakukan Christian pada Baekhyun membuat iri fans lain. Baekhyun di sebut lucky fans karena Christian juga melambaikan tangan memberikan flying kiss padanya.

Baekhyun dan Irene hanya tertawa ketika Christian melakukan itu.

Dasar pria tua kegatelan— ucap Irene dalam hatinya.

Baekhyun bersorak senang karena Christian mengambil bunganya. Gadis itu kembali terlarut dalam suasana konser bersama Irene.

Ketika konser selesai, Irene dan Baekhyun tak begitu saja langsung pulang, mereka akan menemui Christian.

Awalnya Irene kesulitan untuk bisa bertemu Christian, namun ternyata seseorang datang tak di duga-duga.

Chanyeol membantu Irene dan Baekhyun menemui Christian, entah sejak kapan pria itu ternyata ada di konser Christian.

"Kau menonton konser sejak awal?" Irene, Baekhyun dan Chanyeol tengah menunggu Christian di ruang makeup.

"Tidak. Aku baru datang karena anak itu mengatakan dia menonton konser Christian!" Tunjuk Chanyeol pada Baekhyun yang tengah sibuk selfie mengabaikan keduanya.

Irene mengeryitkan alisnya, merasa heran karena Chanyeol datang hanya karena sebuah pesan dari Baekhyun?

Ini cuma perasaannya saja atau memang Chanyeol sekarang semakin begitu dekat dengan Baekhyun?

Irene tersenyum tipis, syukurlah jika banyak orang yang sayang pada Baekhyun.

Pintu ruang makeup terbuka ketika Christian masuk ke sana untuk berganti pakaian setelah konser selesai.

"Heiiii Baekhyunieee!!" Yang dipanggil justru si mungil. Bukan Irene, bukan juga Chanyeol.

"Paman!" Baekhyun mendekat dan memperlihatkan foto yang ia ambil ketika Christian bernyanyi tadi.

El TíoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang