Jangan lupa tinggalkan jejak bestea...-o0o-
Menurut Kyungsoo, pacarnya itu sempurna. Meski kata orang ada saja kekurangan di diri Jongin.
Tapi, menurutnya Jongin sempurna. Karena, dia melengkapi kekurangannya.
Mencintai dirinya, sebagaimana Jongin mencintai dirinya sendiri.
Orang memang akan berkata apa saja untuk menjatuhkan rasa cintanya pada Jongin.
Tapi ia tak pernah mendengarkan omongan orang lain.
Orang yang kerap menghasutnya, tak ayalnya adalah hama yang perlu ia hempaskan jauh-jauh dalam hubungan cintanya.
"Menurutmu, Chanyeol akan bertahan berapa bulan dengan So Hee?" Kyungsoo tengah menyiapkan bumbu di dapur rumahnya.
Jongin sendiri tengah mencuci daging.
Ia minta di buatkan daging panggang hari ini, jadi ia membantu membersihkan daging sementara Kyungsoo yang memasak.
"Aku tak mengerti, kenapa harus berpacaran dengan So Hee untuk bisa melupakan Irene?" Ujarnya seraya menggeleng tak mengerti.
"Tidak kah kau berpikir jika Chanyeol tengah tersesat?" Kyungsoo mencuci kentang lalu mulai memotongnya, "Maksudku tersesat karena berusaha mencintai orang lain, tapi sebenarnya ia tak bisa mencintai orang itu."
Jongin menghentikan aktivitas memotong dagingnya, ia menatap kekasihnya itu.
Dan Kyungsoo balas menatapnya karena sedari tadi Jongin menatapnya. Membuatnya mengeryit tak mengerti kenapa Jongin menatapnya seperti itu.
"Ada apa?" Kyungsoo tetap diam meski ketika Jongin mendekat padanya.
Ia baru terkejut kala Jongin mencium bibirnya dan berkata, "Wah, pacarku dewasa sekali!"
Tawa Jongin menguar kala tubuhnya di pukul pelan oleh Kyungsoo.
Dasar pasangan prik.
"Nanti Chanyeol juga akan sadar." Jongin lalu berpikir, "Aku lebih setuju Baekhyun jadi pacarnya. Meski gadis itu tak suka pria tua seperti Chanyeol."
Kyungsoo tertawa pelan, ia memang Baekhyun katanya tak doyan pria tua.
Ia suka yang muda seperti dirinya.
Katanya seperti pacaran dengan Ayah sendiri jika berpacaran dengan Chanyeol.
Ya walaupun umur Ayahnya jauh lebih tua dari Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
El Tío
Fanfiction[CHANBAEK] [GS] [BAHASA BAKU] "Paman berapa umurnya? 50 tahun ya? Udah ber-ub....." "RAMBUT SAYA DI CAT WARNA GREY, INI BUKAN UBAN." "BIASA AJA DONG GAK USAH TERIAK GITU!" Keduanya saling meneriaki. Yang satu kesal dikatain tua, yang satu kesal ka...