Jangan lupa tinggalkan jejak bestie, vote dan komen nya di persilahkan.
-o0o-
Baekhyun mengeryitkan alisnya kala pintu depan rumah Chanyeol tidak di kunci.
Ia masuk kemudian mencari keberadaan Jjareu, namun sepertinya Jjareu berada di kamarnya.
Baekhyun lalu menelfon Chanyeol, mencaritahu dimana Pria tua itu berada.
Ia tak berani mengetuk pintu kamar Chanyeol karena ini sudah malam, dan juga kalau misalkan Chanyeol tengah melakukan sesuatu bagaimana?
Seperti habis mandi misalnya?
"Kenapa kau ada disini?" Suara Chanyeol berhasil membuat Baekhyun meloncat pelan dari tempatnya berdiri.
Gadis itu berbalik, lalu berteriak dan menutup matanya— kala melihat sebentar keadaan Chanyeol yang tengah bertelanjang dada dan hanya menggunakan handuk kecil di pinggangnya.
"Yaikk Paman kenapa tidak berpakaian?!" Gadis itu membalik tubuhnya dengan tangan yang masih menutupi wajahnya.
Chanyeol tersenyum tipis, ia tengah mengeringkan rambutnya kala mendengar suara pintu rumahnya seperti dibuka seseorang.
"Apa yang kau bawa?" Chanyeol masih disana, mengelap rambutnya dengan handuk kecil dan menunggu Baekhyun berbalik.
Namun gadis itu tak kunjung berbalik, dan malah memberikan kantong plastik yang ia bawa tanpa menoleh kebelakang sedikitpun.
"Kak Jongin menyuruhku mengantarkan rokok! Katanya pesanan Paman?"
Chanyeol mengambilnya, masih menahan tawa lalu menyuruh Baekhyun untuk bersikap santai. Ia akan memakai pakaian jadi Baekhyun tak perlu menutup wajahnya.
Gadis itu menghela nafas lalu kemudian memilih untuk duduk menunggu Chanyeol yang tengah berpakaian didalam kamarnya.
Dan tawanya menguar kala Jjareu tiba-tiba saja meloncat ke pangkuannya.
"Hei kau rindu padaku ya? Sudah sebulan kita tidak bertemu, tentu saja aku juga rindu padamu."
Benar, tak terasa sudah sebulan berlalu, terakhir bertemu saat Baekhyun menginap di rumah Chanyeol kala memergoki Irene dan Junmyeon di apartemennya.
Baekhyun yang malu akhirnya menginap di rumah Chanyeol dengan alasan rindu Jjareu. Padahal gadis itu malu karena melihat adegan mesra sepupunya.
Lihatlah kedua mahluk lucu itu sekarang, keduanya bermain berdua sampai tak sadar Chanyeol sudah duduk di kursi dekat Baekhyun dengan kantong plastik sampah besar dimana isinya botol wine yang sudah kosong dan bungkus rokok yang sudah habis.
Baekhyun menyadari keberadaan Chanyeol, gadis itu menghentikan sejenak aktivitasnya bersama Jjareu untuk sekedar bertanya pada Chanyeol.
"Paman habis minum itu?" tunjuk Baekhyun pada botol wine kosong di dalam plastik.
KAMU SEDANG MEMBACA
El Tío
Fanfic[CHANBAEK] [GS] [BAHASA BAKU] "Paman berapa umurnya? 50 tahun ya? Udah ber-ub....." "RAMBUT SAYA DI CAT WARNA GREY, INI BUKAN UBAN." "BIASA AJA DONG GAK USAH TERIAK GITU!" Keduanya saling meneriaki. Yang satu kesal dikatain tua, yang satu kesal ka...