31

2.3K 249 64
                                    

Cuaca hari ini lumayan sejuk untuk dipakai jalan-jalan. Tidak terlalu dingin dan tidak juga panas.

Baekhyun dan Jaehyun pergi ke sebuah mall untuk main, belanja, dan menonton film.

Mereka menonton film terlebih dahulu, avatar the way of water menjadi pilihan Baekhyun dan Jaehyun.

"Aku jatuh cinta pada visualnya." Baekhyun begitu bersemengat setelah mereka selesai menonton selama tiga jam.

Sementara Jaehyun menguap sesekali sambil menyeruput segelas es coffe miliknya.

"Pantatku sakit, aku pikir mereka berbohong tentang durasi filmnya yang tiga jam!" Jaehyun kembali menguap.

Ia bahkan sempat ketiduran di tengah film. Jika tidak mendengar suara teriakan Baekhyun disampingnya, mungkin ia aian tertidur sepanjang film diputar.

Baekhyun berdecak, "Aku tahu kau sempat tidur!" Baekhyun tahu Jaehyun sempat tertidur.

Dasar, padahal filmnya seru menurut Baekhyun. Cuma memang durasinya panjang, mungkin itu yang membuat ngantuk.

Setelah beritirahat sebentar seraya makan, mereka kembali melanjutkan acara mereka hari ini.

Jaehyun mengantar Baekhyun membeli beberapa pakaian baru. Tentu saja ini atas perintah kakaknya.

Chanyeol sudah menitipkan black card miliknya pada Jaehyun untuk membayar semua pengeluaran Baekhyun hari ini.

Menonton film, makan, berbelanja, semuanya dibayar pakai uang Chanyeol.

Kalau kata Jaehyun sih, manfaatkan uang Chanyeol dengan sebaik-baiknya.

"Aku ingin kesana!" Tunjuk Baekhyun pada kolam bola di dalam mall tersebut.

"Apa kau berpikir kau masih anak-anak?" Jaehyun bergidik ngeri, berjalan lebih dulu berniat meninggalkan Baekhyun.

Namun Baekhyun menarik kerah baju pemuda itu sampai membuat Jaehyun tak bisa bernafas karena tercekik.

"Astaga Baekhyun, lepas!" Terpaksa Jaehyun mau tidak mau ikut Baekhyun masuk ke kolam bola.

Untung saja kolamnya sepi, jadi Jaehyun tidak terlalu malu ketika ia duduk dipinggir dan hanya diam seraya mengawasi Baekhyun yang tengah selfie, atau kadang bermain dengan bola-bola itu.

Jaehyun memfoto gadis itu, mengirimkannya pada Chanyeol.

Sementara Baekhyun masih asik dengan dunianya. Ia juga mengirimkan foto selfienya pada Chanyeol.

"Jaehyun, foto aku cepat!" Katanya sembari membaringkan tubuhnya dan hanya terlihat kepalanya saja.

Jaehyun mau tidak mau memfotonya. Yang penting anak itu senang saja.

Mereka keluar dari kolam bola setelah Baekhyun puas bermain. Pemuda itu mengantarkan Baekhyun pulang dan ia sendiri langsung pulang.

Baekhyun tidur seraya bersenandung kecil di sofa ruang tengahnya, ia melirik jam di dinding ketika disana menunjukan pukul empat sore.

Gadis itu bangkit, pergi mandi lalu berpakaian rapih dan manis. Ia tersenyum melihat pantulan dirinya yang terlihat lucu.

"Ayo kita menemui Paman Chanyeol!" Katanya sembari mengunci apartemen dan pergi menaiki bus menuju rumah Chanyeol.

Ya meski ia tidak tahu apakah hari ini Chanyeol pulang ke rumahnya atau tidak, tapi Baekhyun akan tetap ke rumah kekasihnya itu.

Sesampainya dirumah Chanyeol, ia bertemu dengan Bibi Minsuk yang biasa membersihkan rumah Chanyeol dan merawat Jjareu.

El TíoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang