16

2.2K 486 140
                                    

Jangan lupa dispam komennya ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan lupa dispam komennya ya....

-o0o-

"Baekhyun!" Dongmin melambaikan tangannya saat ia menemukan Baekhyun yang tengah kebingungan.

Baekhyun berlari kecil menghampiri Dongmin, gadis itu tersenyum lega karena akhirnya bisa bertemu Dongmin lagi.

Kencan mereka kemarin gagal karena Baekhyun tak bisa pergi dari Chanyeol.

Yeah, Chanyeol mengunci gadis itu dirumahnya agar tak bertemu dengan Dongmin.

Namun sekarang ia bebas bertemu Dongmin karena Chanyeol tak mengikutinya lagi.

Pria itu tengah ada perjalanan bisnis ke Jepang selama dua hari ke depan.

Katanya disuruh mencoba bersama selama seminggu, tapi lihat sekarang. Chanyeol sibuk dengan bisnisnya sementara Baekhyun dibiarkan begitu saja.

"Kakak sudah membeli tiketnya?" Baekhyun sedikit mengeriting rambutnya agar telihat beda dari biasanya.

Mereka mau menonton film The Batman.

Kalau bukan Dongmin yang mengajak, sebenarnya Baekhyun tidak mau.

Ia tidak suka film pria kelalawar tersebut. Apalagi katanya durasi film yang sekarang begitu lama. Bisa gawat kalau dia ketiduran ketika menonton film tersebut.

"Tunggu disini, aku mau membeli popcorn dan cola dulu!" Dongmin pergi sebentar untuk membeli popcorn dan cola, sementara itu Baekhyun memilih duduk di salah satu kursi.

Sipitnya ia ajak untuk melihat sekeliling bioskop.

Banyak juga pasangan yang menonton film bersama. Baekhyun tersenyum seraya memegangi wajahnya.

Malu. Ini kencan keduanya dengan Dongmin, dan ia memilih bertemu seraya menonton di bioskop layaknya orang-orang kalau pergi kencan.

Dongmin yang selesai membeli popcorn mengajak Baekhyun masuk ke dalam karena sebentar lagi filmnya akan segera di mulai.

Mereka tak sempat mengobrol karena film sudah mulai ketika mereka duduk di dalam. Baekhyun yang tak suka film tersebut terpaksa menontonnya.

Dongmin sendiri sudah terlarut dalam film. Pemuda itu tampak asyik menonton, Baekhyun yang tak mengerti alur film tersebut memilih menonton sembari memakan popcorn.

"Kak!" Baekhyun setengah berbisik memanggil Dongmin.

"Huh?" Dongmin mendekatkan wajahnya ke arah Baekhyun, namun tatapannya tetap tak berpaling dari layar film di depannya.

Baekhyun gugup kala wajah Dongmin begitu dekat dengannya. Gadis itu berdehem pelan lalu kembali berbicara.

"Hanya ingin mengobrol, tapi nanti saja kalau kita sudah selesai nonton." Katanya kemudian mengikuti Dongmin yang kembali serius menonton.

El TíoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang