Prolog

16.4K 725 8
                                    

Good morning!😘

Kangen gak sama aku?☹️
Lama kita tidak bertemu yah, nah hari ini aku membuat Cerita kedua lagi lohh🥳🥳.

Semoga kalian menyukainya ya🤗.

🌺Happy reading🌺

Disebuah Markas terdapat 6 Anggota inti mafia sedang berkumpul untuk membahas sesuatu, mafia itu bukan sembarang Mafia, karena kekejaman dan kesadisannya sudah melekat pada diri mereka, sehingga diberi nama "the devil is hiding" Yang berarti "sang iblis bersembunyi".

Keenam anggota itu tak lain yaitu :
1. Azhar Abigail Clancy.
2. Cakra Pratama putra.
3. Brian Mcknight William.
4. Ervin Syaputra Alters.
5. Dewinta Amelia Karelia.
6. Syafira Tasyani Abraham (Leader).

"Bang Ervin." Panggil Syafira dengan nada lucu membuat mereka gemes.

"Bang katanya ada yang mau nantang Abang balapan, apakah Abang mau ikut?." Tanya Syafira lucu.

"Hemmm.... Tentu Abang akan ikut." Ervin lembut.

"Kak Amel apakah ada perkembangan dari musuh?." Tanya Syafira menghampiri Amelia yang sedang mengotak-ngatik laptopnya.

"Seperti tidak ada dek, Kakak udah memantau mereka." Amelia melihat laptopnya.

"Baguslah, AKHIRNYA SYAFIRA BISA ISTIRAHAT!." Teriak Syafira sambil meloncat-loncat lucu.

"Yaudah Syafira mau pulang dulu ya, kangen sama Abang Syafira." Ucap Syafira semangat.

"Mau Abang antarkan dek?." Tanya Azhar lembut.

"Tidak perlulah bang, lagipula rumahnya dekat kok." Jawab Syafira lucu lalu langsung keluar markas menuju mansionnya.

Hingga ditengah perjalanan Syafira mengalami rem blong sehingga Syafira kecelakaan dengan banyak darah mengalir dari tubuhnya.

CITTT..... BRUKK

"Abang, kakak semua Syafira menyayangi kalian semua." Batin Syafira sebelum kegelapan memasuki Indra penglihatannya.

###############

Disisi lain seorang gadis yang ditampar oleh Abang kandungnya sendiri hanya membela seorang gadis lain yang terkenal akan kepolosan dan kebaikannya.

PLAKK

"A...Abang." Syakira terkejut dengan tindakan Abangnya.

Syakira Aurellia Jonathan anak keempat dari sepasang suami istri bernama "Arvin Davino Jonathan dan Athena Khairul Albers" seorang gadis yang terlahir penyakitan, tumbuh tanpa kasih sayang Ayah dan Abangnya membuatnya menjadi nakal dan suka membantah, karena Mommynya meninggal setelah melahirkan Syakira , sedangkan Arvin yang melihat kekasihnya Tercintanya meninggal membuatnya membenci putrinya sendiri begitu juga dengan ketiga abangnya.

Padahal Syakira hanya menginginkan kasih sayang dari keluarganya tidak lebih dari itu.

"Hiks.... Hiks sudah bang Devan dia juga adikmu." Kirana menangis dipelukan Arsen mencoba menenangkan.

"Tapi dia sudah berbuat semaunya, lihat kamu terluka karena dia!." Devan marah Abang ketiga Syakira.

"Hiks... Hiks aku tidak papa bang hiks hiks jangan marahi Syakira bagaimanapun juga dia adalah adik Abang." Ucap Kirana gemetar.

Sedangkan penduduk sekolah yang mendengar nasehat Karina merasa sangat iba sekaligus terharu walaupun dia tersakiti oleh Syakira berkali-kali dia tetap memaafkannya layaknya malaikat tak bersayap.

"Karina aku padamu!!."

"Malaikat sebaik itu dengan teganya iblis jahanam itu melukainya."

"Sudah penyakitan banyak gaya lagi."

"Hampir mati juga bau tanah masih banyak bikin dosa!."

"Iblis memang tetap iblis!."

"Hahaha."

"Karina malaikat kecil yang tertindas oleh iblis buruk!."

"Karina jangan menangis, lupakan iblis seperti dia itu!."

"Tega sekali Syakari melukai Degem Kirana, gak punya hati tuh anak."

Itulah beberapa hujatan dan pujian yang dilontarkan kepada Syakira dan Kirana, lalu Syakira menatap semuanya dengan perasaan kecewa.

"Gua kira Abang selama ini yang gua sayangi melindungi, ternyata dugaan gua salah, Abang yang gua banggakan ternyata malah melindungi orang yang selama ini menjadi ular siluman itu!." Ucap Syakira marah.

"SYAKIRA! JAGA OMONGAN LO!." teriak Arsen marah yang memeluk Karina gemetar.

"APA HAH?! MAU MARAH! SILAHKAN TAPI SETELAH INI! GUA AKAN MEMBUKTIKAN SIAPA ULAR YANG SEBENARNYA!." Teriak Syakira marah menunjuk wajah Kirana.

"JANGAN PERNAH MENGANGKAT TANGAN BUSUK LO DIHADAPAN KIRANA!." Bentak David Abang kedua Syakira.

"Heh! Lo lebih memilih wanita itu daripada adikmu sendiri!." Ucap Syakira kecewa.

"Karena Lo itu merenggut nyawa mommy dan menjadi beban keluarga dasar penyakitan!." David marah.

"Hahaha, gua tau gualah pembunuh mommy, puaskan! Sekarang Bersenang-senanglah dengan wanita ular itu!." Ucap Syakira datar lalu menghampiri sahabatnya.

"Gua akan membuat kalian kedalam penyesalan!." Ucap Syakira dingin lalu meninggalkan kantin bersama sahabatnya.

Yang membuat semua penghuni kantin terdiam akibat perubahan dari Syakira.

AT TAMAN SEKOLAH

"Syakira lo jangan nangis ya." Ucap Tasya memeluk Syakira yang menangis.

"Jangan didengarkan perkataan mereka, lo jangan sedih, kan ada gua dan Tasya, kita kan sahabat." Casandra lembut lalu memeluk mereka.

"Terima kasih ya sahabatku." Ucap Syakira tersenyum dan memeluk mereka berdua.

"Aku mau pulang dulu." Ucap Syakira sendu.

"Baiklah kami antar ya." Ucap Tasya.

"Tidak perlu, aku mau pulang sendiri." Ucap Syakira lalu meninggalkan mereka.

Diperjalanan pulang dengan sengaja dia berjalan ditengah jalan dengan perasaan hancur, dimana orang yang dia anggap keluarga tidak pernah menganggapnya tidak ada, seorang ayah tidak pernah peduli begitu juga dengan ke 3 abangnya.

"Mom, kenapa kamu tidak membawaku pergi juga hiks hiks aku lelah." Gumam Syakira sendu.

Tanpa sadar sebuah mobil truk melaju dengan cepat sehingga menabrak tubuh ringkih Syakira.

BRAKK

"Terima kasih, telah menghadirkan diriku didunia yang kejam ini mom." Batin Syakira tersenyum lalu menutup matanya.




BERSAMBUNG

Gimana plorognya bagus atau enggak?🤔.

Semoga kalian menyukainya ya🤗🥳.

Dan jangan lupa VOTE DAN COMMENT yang banyak ya kakak kakak cantik/tampan😎 agar saya bisa lebih semangat bikin ceritanya ya🤗.

Semoga kita bisa bertemu di next berikutnya🤗🌹💓

I'm Shakira not Syafira{END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang