"Kakak, apa kau Syafira?." Tanya Syerla.
DEGG
"Bagaimana bisa dia tau?!."
#############
"Ma-maksudnya?." Tanya Syakira terkejut.
"Katakan saja kak, kenapa kamu berada ditubuh kak Syakira?." Tanya Syerla menatapnya sendu.
"A-aku di-su-ruh Syakira untuk menggantikannya." Jawab Syakira yang ada benarnya.
Tanpa aba-aba Syerla langsung memeluk Syakira erat sambil menangis.
"Syer-syerla." Ucap Syakira yang kaget.
"Ma-maafkan aku ka hiks, aku terlambat menolongmu hiks hiks." Ucap Syerla sambil memeluk Syakira.
"Memangnya apa yang terjadi?." Tanya Syakira.
Lalu Syerla melepaskan pelukannya dan menatapnya sendu yang membuat Syakira bingung.
"Ak---aku bersalah hiks hiks maafkan aku, andaikan aku tidak ketahuan olehnya mungkin sekarang kakak masih diraga asli kakak." Ucap Syerla sendu.
"A--apa? Maksudnya?." Tanya Syakira yang terkejut.
"Seseorang telah merencanakan kematian anda lewat kecelakaan yang telah disiapkan." Ucap Syerla menunduk.
"Si-siapa? Siapa orang itu?!." Tanya Syakira yang terkejut.
"Aku tidak bisa mengatakannya padamu maafkan aku hiks tapi aku bisa memberikan kakak ini sebagai petunjuk dalang dari kecelakaan anda." Ucap Syerla sambil memberikan gelang yang terlihat sangat bagus.
Dengan cepat Syakira langsung mengambilnya dan memeriksanya.
"Darimana kamu mendapatkan ini?!." Tanya Syakira namun tidak dijawab oleh Syerla.
"Maafkan aku kak, tapi aku hanya bisa membantumu dengan ini, untuk mencari dalang dibalik kecelakaanmu." Ucap Syerla tersenyum.
"Bagaimana kamu tau diriku?." Tanya Syakira.
"Dari seorang lelaki yang melindungi anda diam-diam." Jawab Syerla.
"Si-siapa?." Tanya Syakira
"Ay-- ughh." Ucap Syerla yang tiba-tiba saja penyakitnya kambuh.
"NONA!." Teriak bodyguard yang menghampiri Syakira dan Syerla.
"Nona anda harus istirahat! Kita kerumah sakit sekarang." Ucap bodyguard itu dan menggendong Syerla menuju mobilnya.
"Mohon maaf nona, kami pergi dulu." Ucap maid lalu menghampiri Syerla yang dibawa kerumah sakit.
Sedangkan Syakira terdiam melihat kejadian itu entah mengapa dia merasa tidak asing dengannya.
"Siapa dia? Dan kenapa aku merasa pernah melihatnya tapi dimana?." Batin Syakira bingung.
Lalu dia menatap gelang dari pemberian Syerla dan menggenggamnya kuat gelas itu.
"Aku harus mencari tau siapa dalang itu!." Batin Syakira marah.
AT DISISI SYERLA
Disebuah ruangan terdapat Syerla yang menutup matanya dengan berbagai alat-alat rumah sakit yang menempel ditubuhnya dan terdapat seorang pria paruh baya tapi pria itu masih terlihat tampan yang berada disampingnya menatap sendu Syerla.
"Tuan besar." Panggil dokter itu dan membuat pria itu menatap datar dokter itu.
"Bagaimana dengan keadaannya?." Tanya Pria itu datar.
"Saat kondisi nona sangat lemah karena penyakitnya semakin parah, kita harus melakukan operasi sesegera mungkin." Ucap Dokter itu.
"Lakukan yang terbaik untuk putriku." Ucap Pria itu.
"Tentu tuan besar." Ucap dokter itu.
Setelah kepergian dokter itu pria itu menatap sendu Syerla yang masih menutup matanya dengan bantuan alat nafasnya.
"Terima kasih telah mau membantuku, untuk menemui putriku." Ucap pria itu.
"Tetap berjuanglah sayang, agar kamu bisa menemui kembaranmu." Ucap Pria.
Pria itu Adalah Abraham Audrey Hendrix ayah dari Syafira dan Aldebaran yang ternyata masih hidup.
Sedang Syerla ternyata adalah kembaran dari Syakira yang terpisah akibat tragedi penculikan waktu dirumah sakit silam.
BERSAMBUNG...
Maaf ya Part ini agak sedikit dari part biasanya soal saya lagi mager maunya rebahan dulu🙏.
Dan jangan lupa VOTE DAN COMMENT yang banyak ya kakak kakak cantik/tampan😎.
Semoga kita bisa bertemu di next berikutnya🤗🌹💓
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Shakira not Syafira{END}
RandomSeorang gadis polos, imut, menggemaskan dan lucu namun itu hanya topeng semata untuk menutupi sisi gelapnya, tapi bagaimana jika dia bertransmigrasi kedalam tubuh seorang gadis penyakitan, suka ngebully, Angkuh dan Sombong??? Apakah gadis itu bisa m...