epilog

5.4K 155 9
                                    

Namun sedetik kemudian Syakira tersadar akan kenyataan dan langsung meninggalkan Raiden, Devan dan Arvin yang sudah tidak bernyawa itu, lalu Syakira berbalik dan mengikuti keluarga aslinya lagi kerumah mereka.

###########

5 BULAN KEMUDIAN

Tidak terasa 5 bulan terkah berlalu setelah kejadian dimana Syakira membunuh seluruh keluarga Jonathan membuatnya kadang merasa bersalah, tapi mau bagaimanapun juga nasi telah menjadi bubur dan kejadian itu tidak bisa diulang lagi.

Saat ini Syakira berada diperjalanan menuju kesuatu tempat.

AT PEMAKAMAN

Setelah kejadian Syakira membunuh keluarga Jonathan, jasad mereka bertiga dimakamkan didekat makam Athena dan Syerla, melihat itupun Syakira menatap sendu makam itu, sebab dia menghabiskan waktunya didalam keluarga itu.

Lalu Syakira meletakkan rangkaian bunga ke makam Arvin dengan tatapan yang sendu, karena Syakira telah menghabiskan waktunya bersama Arvin disemasa hidupnya.

"Dad apa kabar? Semoga daddy bahagia disana ya, dan terima kasih telah membuatku nyaman saat bersamamu." Ucap Syakira dengan senyuman lalu bangkit menghampiri makam Syerla yang berada disebelah kanan Arvin.

"Syerla terima kasih telah membantuku dan maaf telah membuatmu pergi dari dunia ini, ku harap kamu bahagia disana bersama keluargamu." Ucap Syerla memeluk nisan Syerla yang bertuliskan 20 Juni 2022 yang tak lain adalah dimana Syerla menghembuskan nafas terakhirnya.

Setelah Syakira mengucapkan kata-kata pamitan pada keluarga Jonathan, diapun beranjak pergi dari makan itu, namun sebelum itu Syakira menatap kearah belakang sambil membatin.

"Semoga kalian semua bahagia diatas sana dan kalian tidak akan merasakan sakit lagi." Batin Syakira sambil tersenyum lembut lalu pergi menuju tempat keluarga aslinya.

Dan ceritanya telah selesai sampai disini, dari cerita ini kita dapat tau bahwa jika kita menyayangi seseorang jagalah mereka jangan sampai kebodohan ini yang membuatmu terjerat dalam penyesalan, kadang kita jarang berpikir panjang dalam menyelesaikan masalah yang bisa membuat kita menderita dalam penyesalan.

Dunia ini hanya sementara, dunia ini hanya drama, kita pasti memiliki masalah masing-masing dikehidupan yang nyata, tapi jika ada seseorang yang mau memberikan tangannya maka sambutlah tangan itu, jangan sampai kita membuang tangan itu karena tidak semua orang yang mau seperti itu, sama seperti kisah Raiden dan Syafira akibat kesalahan tidak disengaja membuat satu keluarga hancur gara-gara 1 orang berbuat, Raiden tanpa sengaja malah mengabaikan Syafira yang menganggapnya seperti keluarga, Syafira yang mau mengulurkan tangannya untuk Raiden tapi Raiden sendiri yang membuangnya hingga membuat semua kisah ini terjadi.

Jiwa Syafira yang bertransmigrasi kedalam tubuh Syakira kembali untuk menuntut haknya atas pengkhianat Raiden, hingga yang membuatnya gelap mata, kisah bukanlah nyata dan apa yang terjadi dikeluarga Jonathan bukanlah hal nyata, sebab Syakira bukanlah anak dari Arvin maupun adik bungsu dari Raiden melainkan dia hanya malaikat pencabut nyawa, semua kisah tentang Syakira dan keluarga Jonathan itu hanyalah ilusi belakang yang dilakukan oleh Syakira, semuanya kebohongan, semuanya hanyalah halusinasi Syakira saja hanya untuk membalas kesakitannya yang telah dikhianati oleh Raiden.

Dan pada akhirnya Syakira telah membunuh seluruh keluarga Jonathan yang artinya semuanya telah selesai dan semuanya telah dibalas.

🌸𝐷𝑎𝑛 𝑖𝑛𝑖𝑙𝑎ℎ 𝑎𝑘ℎ𝑖𝑟 𝑑𝑎𝑟𝑖 𝑐𝑒𝑟𝑖𝑡𝑎 𝑖'𝑚 𝑠𝑦𝑎𝑓𝑖𝑟𝑎 𝑛𝑜𝑡 𝑠𝑦𝑎𝑓𝑖𝑟𝑎🌸


T҇H҇E҇ E҇N҇D҇




𝙰𝙻𝙻𝙷𝙰𝙼𝙳𝚄𝙻𝙸𝙻𝙻𝙰𝙷, 𝚊𝚔𝚑𝚒𝚛𝚗𝚢𝚊 𝚌𝚎𝚛𝚒𝚝𝚊 𝚔𝚎𝚍𝚞𝚊𝚔𝚞 𝚝𝚎𝚕𝚊𝚑 𝚜𝚎𝚕𝚎𝚜𝚊𝚒 𝚓𝚞𝚐𝚊🥳𝚓𝚊𝚍𝚒 𝚋𝚊𝚐𝚊𝚒𝚖𝚊𝚗𝚊 𝚌𝚎𝚛𝚒𝚝𝚊 𝚔𝚊𝚔? 𝚁𝚊𝚗𝚍𝚘𝚖𝚔𝚊𝚗 𝚍𝚊𝚗 𝚐𝚊𝚔 𝚓𝚎𝚕𝚊𝚜𝚔𝚊𝚗 𝚑𝚎𝚑𝚎 𝚖𝚊𝚊𝚏 𝚢𝚊🙏

𝙹𝙰𝙽𝙶𝙰𝙽 𝙻𝚄𝙿𝙰 𝙲𝙾𝙼𝙼𝙴𝙽𝚃 𝚈𝙰 𝙺𝙰𝙺𝙰𝙺😽

𝚂𝚎𝚖𝚘𝚐𝚊 𝚗𝚊𝚗𝚝𝚒 𝚔𝚒𝚝𝚊 𝚋𝚒𝚜𝚊 𝚔𝚎𝚝𝚎𝚖𝚞 𝚕𝚊𝚐𝚒 𝚍𝚒 𝚌𝚎𝚛𝚒𝚝𝚊 𝚋𝚊𝚛𝚞𝚔𝚞 𝚗𝚊𝚗𝚝𝚒 𝚢𝚊 𝚝𝚎𝚛𝚒𝚖𝚊 𝚔𝚊𝚜𝚒𝚑 𝚝𝚎𝚕𝚊𝚑 𝚖𝚊𝚞 𝚖𝚎𝚗𝚍𝚞𝚔𝚞𝚗𝚐𝚔𝚞 𝚑𝚒𝚗𝚐𝚐𝚊 𝚜𝚊𝚊𝚝 𝚒𝚗𝚒, 𝚝𝚎𝚛𝚒𝚖𝚊 𝚔𝚊𝚜𝚒𝚑 𝚋𝚊𝚗𝚢𝚊𝚔 𝚢𝚊 𝚔𝚊𝚔, 𝚝𝚊𝚗𝚙𝚊 𝚟𝚘𝚝𝚎 𝚔𝚊𝚕𝚒𝚊𝚗 𝚖𝚞𝚗𝚐𝚔𝚒𝚗 𝚌𝚎𝚛𝚒𝚝𝚊 𝚒𝚗𝚒 𝚐𝚊𝚔 𝚊𝚍𝚊 𝚐𝚞𝚗𝚊𝚗𝚢𝚊🥺 𝚜𝚊𝚢𝚊 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚞𝚌𝚊𝚙𝚔𝚊𝚗 𝚋𝚊𝚗𝚢𝚊𝚔 𝚝𝚎𝚛𝚒𝚖𝚊 𝚔𝚊𝚜𝚒𝚑 𝚙𝚊𝚍𝚊 𝚔𝚊𝚕𝚒𝚊𝚗🤗😘, 𝚜𝚎𝚔𝚒𝚊𝚗 𝚍𝚊𝚛𝚒 𝚜𝚊𝚢𝚊 𝚍𝚊𝚍𝚊𝚑 𝚜𝚎𝚖𝚘𝚐𝚊 𝚔𝚒𝚝𝚊 𝚋𝚒𝚜𝚊 𝚋𝚎𝚛𝚝𝚎𝚖𝚞 𝚕𝚊𝚐𝚒 𝚗𝚊𝚗𝚝𝚒 𝚊𝚖𝚒𝚗....🤲🤲

𝙵𝙾𝚃𝙾 𝙳𝚄𝙻𝚄 𝙲𝙴𝚂𝚂

🤳🤳🤳

𝙲𝚎𝚔𝚛𝚎𝚔

𝚜𝚒𝚊𝚙 𝚍𝚎𝚑 𝚝𝚎𝚛𝚒𝚖𝚊 𝚔𝚊𝚜𝚒𝚑 𝚔𝚊𝚔𝚊𝚔 𝚜𝚎𝚖𝚞𝚊 𝚋𝚊𝚋𝚊𝚢 𝚖𝚞𝚊𝚌𝚑𝚑😘😘

I'm Shakira not Syafira{END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang