Tanpa Arvin sadari Syakira mendengar semuanya, dan diapun duduk dari tempat tidur dan menatapnya dengan misterius.
########
KEESOKAN HARINYA
Kukuruyuk.... Kukuruyuk... 🐔🐔
Suara ayam menyambut pagi membuat Syakira terbangun dari mimpi indahnya.
"Selamat pagi dunia." Ucap Syakira setelah bangun dari tidurnya.
Tok... Tok... Tok
"Syakira kamu siap-siap ya, tuan Arvin dan tuan muda sedang menunggumu." Ucap Mba Sinta ramah.
"Baik Mba." Ucap Syakira.
Lalu Syakirapun beranjak pergi menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya dari kuman malam😖.
SKIPP SETELAH MANDI 🚿🚿
Setelah selesai dengan ritual mandinya, diapun segera bersiap-siap lalu pergi menuju dapur.
AT DAPUR
Sesampainya di dapur Syakira dapat melihat ada Daddynya dan ke tiga kakaknya.
"Selamat pagi daddy." Ucap Syakira senang.
"Pagi juga Syakira." Balas Arvin lembut.
"Dimana bang Raiden?." Tanya Syakira.
"Dia pergi lebih awal, karena ada meeting pagi." Jawab Arvin lembut.
"OOO😯😯."
"Yaudah kamu makan dulu ya." Ucap Arvin dan diangguki oleh Syakira.
Dan merekapun melakukan aktivitas seperti biasa lalu memakan makanan mereka dengan tenang.
SKIPP SETELAH MAKAN 🍴🍽️
"Kalian berdua jaga adik kalian jangan sampai lalai lagi saat disekolah." Ucap Arvin datar pada 2D.
"Baik dad." Jawab David semangat sedangkan Devan hanya diam.
"Daddy pergi dulu ya sayang, jaga dirimu." Ucap Arvin lembut lalu mencium kening Syakira.
"Tentu dad." Ucap Syakira senang.
AT SEKOLAH
Sesampainya disekolah 2D dan Syakira segera menuju kelas mereka, namun ada sedikit perdebatan antara David dan Devan.
"Syakira, sini Abang anterin kamu." Ucap David ketika melihat Syakira ingin pergi.
"Tidak perlu kak, aku bisa sendiri." Ucap Syakira lembut.
Mendengar ucapan Syakira David teringat dulu Syakira sering meminta mereka untuk mengantarnya namun dianggap cuek dan dingin oleh mereka berdua.
Flashback on
"Abang ayo anterin aku ke kelas dong." Ucap Syakira sambil memegang tangan David yang memandangnya datar.
"Ck, jangan manja! Pergi sana!." Ucap David datar dan mendorong Syakira kebelakang.
Setelah mendengarkan penolakan dari David seketika itu membuat Syakira sedih namun terhalang dengan make up tebalnya.
Namun tiba-tiba datang Kirana yang mendatangi David dan Devan yang membuat 2D itu berubah sikap.
"Bang Devan, bisa anterin aku ke kelas? Katanya Arsen gak bisa nganterin aku ke kelas karena dia ada kesibukan." Ucap Kirana lucu membuat 2D gemas kecuali Syakira yang menatap iri Kirana.
"Baiklah, ayo kami anterin." Ucap Devan lembut berbeda dengan Syakira.
"Asikk, terima kasih bang Devan, bang David." Ucap Kirana senang.
"Tentu Kirana" ucap David lembut.
Lalu mereka bertigapun pergi tanpa menghiraukan Syakira yang menatap benci mereka bertiga dengan air mata yang terus keluar.
Flashback off
Ketika mengingat memorinya dulu sontak membuat David menyesal berbeda dengan Devan yang diam.
"Aku pergi dulu bang permisi." Ucap Syakira.
"Baguslah mandiri, jangan manja!." Ucap Devan datar namun tidak dihiraukan oleh Syakira.
"Bang Devan!." Ucap Kirana lucu.
"Halo Kirana." Ucap Devan lembut.
"Ayo kita ke kelas, sebentar lagi jamnya masuk." Ucap Kirana lembut.
"Ayo." Ucap Devan senang.
"Bang David ayo." Ucap Kirana yang mencoba memegang tangan David namun ditepis oleh David.
Plak
"Jangan berani-berani menyentuhku!." Ucap David datar.
"Ke-kenapa bang? Apakah aku ada salah?." Tanya Kirana menunduk yang membuat Devan heran.
"David Lo kenapa? Kirana cuman mau ngajak Lo, tapi Lo memukulnya." Ucap Devan heran.
"Gua gak sudi diajak oleh ja**ng itu!." Ucap David dingin lalu meninggalkan Devan yang menahan amarahnya.
"Hiks udah bang, mungkin bang David lagi marah denganku hiks aku tidak papa bang." Ucap Kirana menangis.
"Maafkan kembaran Abang ya, orang memang begitu tapi nanti dia baik lagi kok sama kamu." Ucap Devan lembut.
"Iya bang." Ucap Kirana senang.
AT KELAS SYAKIRA
KRING.... KRING... KRING
"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh." Ucap Bu pengajar kita sebut namanya Ayunda.
"Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh, Bu." Balas anak murid.
"Baiklah kita lanjutkan pelajaran kita sebelumnya blablabla."
TRIK... TRIK... TRIK
akhirnya bel istirahat pertama pun berbunyi, seluruh siswa/siswi berhamburan menuju tempat masing-masing entah itu ke perpus, taman ataupun kantin.
"Cepat gaes kita ke kantin." Ucap Tasya heboh.
"Iya iya sabar Napa, gua lagi beres-beres ini." Ucap Cassandra kesel.
"Yaudah ayo." Ucap Cassandra lalu memegang tangan Syakira.
Dan diikuti oleh ke 5 temannya yang tak lain anggota the devil is hiding.
AT KANTIN
Sesampainya mereka dikantin akhirnya semuanya memesan makanan dan duduk ditempat yang dipojok sebelah kiri.
Sambil menunggu pesanan mereka datang, Syakira berbicara dengan Azhar, Cakra, Ervin dan Amel.
"Bang Azhar." Panggil Syakira.
"Ada apa Syakira?." Tanya Azhar lembut.
"Nanti bisakah aku bicara dengan kalian berlima?." Tanya Syakira.
"Tentu, dimana kita bertemu." Tanya Azhar.
"Nanti aku kasih tau." Ucap Syakira dan diangguki oleh Azhar.
Dan tak lama kemudian datanglah Brian dan Tasya sambil membawa pesanan mereka semua, lalu menyantap makanan mereka dengan khidmat, tak lupa disela-sela in oleh candaan garing antara Brian, Ervan dan Tasya.
BERSAMBUNG....
Maaf ya lama update soalnya lagi sibuk-sibuknya sekolah 😭 karena disekolah ku pulangnya jam 4 belum lagi ada tugas-tugas yang harus diselesaikan jadinya gak sempet bikin update 😭😭🙏🙏.
Dan jangan lupa VOTE DAN COMMENT yang banyak ya kakak kakak cantik/tampan😎, agar saya semangat membuat chapter selanjutnya 😘.
Semoga kita bisa bertemu di next berikutnya, dadah....🤗🌹💓
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Shakira not Syafira{END}
RandomSeorang gadis polos, imut, menggemaskan dan lucu namun itu hanya topeng semata untuk menutupi sisi gelapnya, tapi bagaimana jika dia bertransmigrasi kedalam tubuh seorang gadis penyakitan, suka ngebully, Angkuh dan Sombong??? Apakah gadis itu bisa m...