penyelidikan

6.2K 366 3
                                    

"Raiden? Apa kau bercanda?!." Tanya Ervan tidak percaya.

"Tidak! Tapi aku juga belum tau kepastiannya." Jawab Cakra.

"Memangnya siapa Raiden?." Tanya Amel yang bingung.

"Lo gak tau? Raiden itu ketua UKS terdahulu sebelum diambil alih oleh Arsen." Jawab Azhar menjelaskan.

"Geng UKS? Geng yang pernah berselisih dengan kita?." Tanya Amel sekali lagi.

"Ck, bukan Amel sayang, itu geng UKD, kalo UKS itu geng yang pernah membantu kita dulu saat tawuran besar-besaran di New York, kau ingat?." Jawab Brian yang sebel.

TRING💡

"OH YA GUA INGAT!." Teriak Amel yang mengagetkan semuanya.

"BISA DIEM GAK SIH LO?!." Teriak Azhar.

"Oh hehehe sorry." Ucap Amel cengengesan.

"Tapi kenapa Raiden membunuh ketua kita? Kalau dia membantu kita waktu itu?." Tanya Cakra bingung.

"Apa ada seseorang dibalik ini semua? Setauku Raiden tidak akan membunuh seseorang jika tidak ada ancaman bagi keluarganya." Ucap Brian.

"Kurasa begitu." Sahut Ervan sambil mengangguk.

"Yasudah lebih baik kita cari tau sedetail mungkin agar kita dapat mengetahui pembunuh itu." Ucap Azhar dan diangguki oleh mereka semua.

"Btw kenapa kalian bilang Raiden sangat dekat dengan Syakira? Apakah mereka pacaran?." Tanya Amel.

"Ya Allah, Amel sayangku, cintaku tolonglah jangan buat aku stres dengan pertanyaanmu." Ucap Brian kesel.

"Raiden itu kakak pertama Syakira Amel...." Lanjutnya berusaha untuk tidak membunuh seseorang saat ini juga.

"Ohh pantas saja." Ucap Amel.

"Baiklah, kalian cari tau semuanya nanti jika kita menemukan buktinya kita akan memberikannya pada keluarga Syafira." Ucap Azhar dan diangguki oleh mereka semua.

DISISI LAIN AT MANSION SYAFIRA

Disebuah kamar yang redup cahaya terdapat seorang wanita paruh baya memeluk erat foto mendiang putrinya yang telah meninggal, 1 bulan yang lalu.

Hingga tiba-tiba pintu kamar terbuka menampilkan seorang laki-laki tampan menghampiri sang ibu yang menangis diranjang mendiang adiknya.

Krekk

"Mommy." Panggil laki-laki itu.

Namun sang mommy tidak merespon sama sekali panggilan dari putra pertamanya.

Laki-laki itu yang melihat keterdiaman mommy hanya bisa menghela nafas panjang, laki-laki itu bernama Aldebaran Syaputra Abraham kakak kandung dari Syafira Tasyani Abraham, semenjak kematian adiknya mommy menjadi seorang yang tertutup dan pendiam.

"Mommy, ayo mommy makan dulu." Ucap Aldebaran lembut.

"Tidak, kamu makan saja dulu, mommy masih kenyang." Ucap mommy yang masih memeluk foto Syafira.

"Mommy, Jika mommy tidak mau makan maka Syafira akan sedih disana mom, mommy mau membuat Syafira sedih?." Tanya Aldebaran Sedih.

"Ti-tidak!." Ucap mommy.

"Kalo begitu ayo mom, setidaknya mommy makan sedikit." Ucap Aldebaran menarik lembut tangan mommynya.

Dan pada akhirnya Aldebaran berhasil mengajak sang mommy untuk makan setelah beberapa hari tidak makan, lalu Aldebaran dengan lembut menyuapi mommynya makan sampai habis.

SKIP

AT KAMAR MOMMY

"Mommy minum obat dulu, baru tidur ya." Ucap Aldebaran lembut sedangkan mommy hanya mengikuti saja.

Setelah beberapa menit kemudian akhirnya sang mommy tertidur sambil memeluk foto Syafira, melihat mommynya tidur Aldebaranpun mengecup kening mommynya sebelum beranjak keluar.

"Selamat malam mommy, mommy harus bertahan." Bisik Aldebaran.

Lalu Aldebaranpun pergi keluar kamar mommynya dan menelpon seseorang.

Tut... Tut... Tut

"Bagaimana?." Tanya Aldebaran datar.

"......."

"Baiklah saya segera kesana." Ucap Aldebaran datar lalu mematikan HP-nya.

Setelah mematikan teleponnya Aldebaran langsung menuju motornya menuju tempat perkumpulan anggota the devil is hiding.

"Tidak akan kubiarkan seseorang itu hidup bahagia setelah membunuh adikku!." Batin Aldebaran marah.

















BERSAMBUNG....

jangan lupa VOTE DAN COMENT KALIAN YA KARENA SEBUAH KEHORMATAN DAN KEBANGGAAN BAGI SAYA😘.

Kalau begitu mungkin sampai disaja pertemuan kali ini, semoga bisa bertemu dinext episode berikutnya ya Babay👐.

I'm Shakira not Syafira{END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang