bertemu dia

4.8K 278 2
                                    

1 Minggu kemudian

Seminggu telah berlalu setelah kematian dari Syerla, membuat Syakira sedih karena dia Baru saja bertemu dengan orang yang membantunya untuk mencapai tujuannya . Dan disaat pemakaman Syerla, Syakira dan Abraham berpisah untuk melakukan tugas mereka masing-masing.

FLASHBACK ON

SAAT PEMAKAMAN SYERLA

Suasana pemakaman Syerla berjalan dengan lancar dan ada beberapa orang yang menangisi kepergiannya.

BEBERAPA MENIT KEMUDIAN

Tak lama kemudian akhirnya acara pemakaman Syerla berakhir semua orang kembali ketempat mereka masing-masing begitupun dengan Syakira dan Abraham.

"Daddy, bolehkah aku ikut denganmu? Aku ingin bersama semuanya." Ucap Syakira sedih.

"Jangan Syakira, kamu harus tetap bangun agar kamu bisa mendapatkan keadilan dalam kematian itu, semuanya akan selalu bersamamu walaupun tidak nyata." Ucap Abraham menghapus air mata Syakira.

"Tapi aku ingin bersama daddy hiks, aku ingin keluarga kita kembali seperti semula ." Ucap Syakira sendu.

"Bertahanlah sebentar sayang, daddy yakin kita pasti akan seperti semula, daddy akan selalu mendukungmu, tapi kita harus menghalau musuh agar keluarga kita kembali." Ucap Abraham lembut.

"Kamu maukan?." Tanya Abraham dan hanya diangguki oleh Syakira.

"Kerja bagus sayang." Ucap Abraham lembut.

"Aku pulang dulu ya dad, jaga kesehatan daddy permisi." Ucap Syakira dan diangguki oleh Abraham.

"Mau daddy anterin?". Tanya Abraham yang membuat Syakira senang.

"Mau mau mau dad!." Ucap Syakira semangat dan membuat Abraham senang.

Lalu Abrahampun mengantarkan Syakira menuju rumahnya.

FLASHBACK OFF

"Hah... Ini sangat menyusahkan." Ucap Syakira menghela nafasnya.

Tok... Tok... Tok

"Syakira." Panggil Raiden.

"Eh iya bang, ada apa?." Tanya Syakira.

"Kamu dipanggil daddy turun kebawah untuk makan bersama, sekarang!." Ucap Raiden datar.

"Baik bang." Ucap Syakira.

Dan tanpa berlama-lama Syakirapun menuju ruang makan dan terlihatlah Arvin yang sedang menunggu diruang makan, tidak lupa 2D yang juga sudah disana kecuali dirinya dan Raiden.

AT RUANG MAKAN

Sesampainya diruang makan Syakira langsung menghampiri Arvin dengan bahagia.

"Selamat malam daddy." Ucap Syakira lucu.

"Malam juga sayang." Ucap Arvin lembut.

"Ayo kita makan sekarang dengan tenang." Ucap Arvin santai dan diangguki oleh anak-anaknya.

Lalu mereka semuanya pun makan dengan tenang.

SKIPP

AT RUANG KELUARGA

"Daddy, boleh aku keluar sebentar? Aku mau beli jajan." Tanya Syakira lucu.

"Besok aja ya, ini sudah malam sayang." Ucap Arvin sambil mengelus rambut Syakira.

"Tapi aku mau sekarang dad!." Rengek Syakira lucu, hingga pada akhirnya Arvinpun mengalah.

"Hahhh, baiklah tapi ditemani oleh abangmu ya, David temani Syakira keluar." Ucap Arvin datar.

"Apa?! Dad aku tidak mau!." Bantah David.

"Tidak ada bantahan!." Ucap Arvin dingin.

Dengan terpaksa David Menemani Syakira keluar.

AT TENGAH JALAN

Syakira dan David tidak memakai mobil/motornya karena jaraknya cukup dekat, akhirnya mereka memutuskan untuk jalan kaki saja sekalian untuk olahraga malam katanya.

"Ini semua gara-gara Lo! Nyusahin banget sih!." Sinis David disamping Syakira.

"Kalo aku nyusahin kenapa tetap ngikutin?." Tanya Syakira santai.

"Ck, itu semua karena daddy yang maksa gua, kalo gak dipaksa ogah gua ngikutin Lo bi*th!." Umpat David namun tidak ditanggapi oleh Syakira.

AT SUPERMARKET

Sesampainya Syakira langsung mengambil beberapa camilan dan minuman untuk stok cadangan dikamarnya, maklum anak rebahan harus ada stok untuk dimakan.

Disaat Syakira ingin mengambil permen tiba-tiba saja dia tidak sengaja bertemu dengan seorang wanita paruh baya yang dia rindukan.

"Permisi." Ucap wanita paruh baya lembut.

DEG

"Mommy." Batin Syakira menatap wanita paruh baya sedang mengambil permen yang sama dengannya.

"Maaf nak, ada apa ya? Kenapa kamu natap saya seperti itu?." Tanya wanita itu yang agak sedikit risih.

"Ah, tidak papa Tante, maaf membuat anda tidak nyaman." Ucap Syakira sopan.

"Tidak kok nak, oh ya kayaknya kita pernah bertemu?." Tanya Wanita Itu sambil mengingat.

"Ohhh saya ingat, kamukan yang pernah membantu saya mengambil Kertas yang berhamburan di trotoar!." Ucap wanita yang bernama Selvi.

"Iya Tante hehehe." Ucap Syakira.

"Tidak disangka kita ketemu lagi." Ucap Selvi lembut.

"Iya Tante, tapi bolehkah saya bertanya?." Tanya Syakira.

"Tentu sayang." Jawab Selvi lembut.

"Kalo boleh tau untuk apa anda beli permen itu?." Tanya Syakira.

"Ohh itu untuk anak Tante, dia sangat menyukai permen ini, jadi Tante beli permennya agar anak Tante kembali pada pelukan saya." Jawab Selvi yang diakhiri dengan nada lirihnya.

Mendengar jawaban Selvi membuat Syakira terdiam namun matanya menatap sendu Selvi.

"Andaikan mommy tau, Syafira ada dihadapanmu." Batin Syakira sendu.

"Ahh, maaf membuat anda jadi bingung saya permisi." Ucap Selvi dan diangguki oleh Syakira.

Setelah kepergian dari Selvi Syakira mengambil beberapa camilan yang masih tertinggal dengan pandangan kosong, dirasanya camilan dan minumannya telah lengkap Syakirapun membawanya kekasir untuk membayar.

AT DIJALAN PULANG

Disaat Syakira dan David berjalan pulang kemansionnya tidak sengaja Syakira bertemu dengan Karina sedang bersama para om-om disebuah club malam.

"Bang, itukan Karina ngapain dia kesana dengan pakaian yang kurang bahan itu?." Tanya Syakira saat melihat Karina dengan pakaian yang estt cukup seksi.

Mendengar itupun David melihat arah yang tunjuk oleh Syakira, dan betapa terkejutnya dia saat melihat Karina bersama om-om disana.

"Ngapain Karina disana?." Batin David yang curiga pada Karina.

"Rencananya berhasil." Batin Syakira sambil tersenyum miring.




BERSAMBUNG....

jangan lupa VOTE DAN COMENT KALIAN YA KARENA SEBUAH KEHORMATAN DAN KEBANGGAAN BAGI SAYA😘.

Kalau begitu mungkin sampai disaja pertemuan kali ini, semoga bisa bertemu dinext episode berikutnya ya Babay👐.

I'm Shakira not Syafira{END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang