Kantin

8.6K 524 9
                                    

HALO KAKAK👋🏻
GIMANA KABAR KALIAN NIH?🤔
SEMOGA KALIAN BAIK BAIK SAJA YA 😉.

BAIKLAH KITA LANJUTKAN AJA YA CHAPTER SELANJUTNYA 😘.

🌺 Happy reading🌺

A

T KANTIN

Sesampainya dikantin Syakira Dkk menjadi tempat meja yang kosong, hingga mereka menemukannya dipaling pojok.

"Kalian mau pesan apa?." Tanya Cassandra.

"Syakira mau bakso sama air putih aja ya!." Ucap Syakira semangat yang membuat kedua sahabatnya gemes.

"Baiklah, bantu gua Yaya." Ucap Cassandra menarik tangan.

"An****g nama gua Tasya bukan Yaya!". Ucap Tasya marah.

"Udah, pokoknya itu nama kesayangan gua, yaudah temani gua pesen makanan." Ucap Cassandra tanpa bersalah.

"Go***k!" Ucap Tasya mengumpat.

Sedangkan Syakira tertawa melihat tingkah lucu dari sahabatnya sehingga teringat dengan kak Amel dan bang Brian mengingat masa itu membuat Syakira sedih, jadi bagaimana kabar mereka semuanya ya?

Disaat Syakira melamun, dia didatangi Karina dan Anggota UKS jangan lupa dengan teman-teman Karina.

"Ekhem." Batuk Damar.

Syakira mendengarkan suara batuk itu, hanya melihat mereka singkat dengan tatapan bingung, lalu memalingkan wajah kembali kearah mejanya.

"Mentang-mentang kecelakaan Lo, jadi sombong amat." Ucap Damar.

"Ck, dasar caper!." Ucap David menatap tajam.

"Kak David kak Damar kalian gak boleh gitu! Kasian Syakira." Ucap Karina lembut.

"Rina kamu kenapa sih selalu bersikap baik pada iblis sialan ini?!." Tanya Devan kesel.

"Abang Devan kenapa sih? Syakira kan adik Abang! Bagaimanapun juga kita manusia harus saling memaafkan." Ucap Karina lembut yang membuat seisi kantin merasa terpana akan kebaikan Karina.

"Syakira kami boleh duduk disini?." Tanya Karina lembut.

Syakira hanya menatapnya hingga suara dari sahabatnya mengalihkan pandangannya.

"Tadaa makanan udah siap." Ucap Cassandra memberikan semangkok bakso dan air putih pada Syakira.

Sehingga Syakira berbinar melihat makanannya, hal hasil membuat orang gemes banget.

"Asikk makan." Ucap Syakira senang lalu memakan makanannya.

"Eh ternyata ada sekelompok ja*******g." Sindir Tasya.

"Apa maksudmu? Kenapa kamu berbicara seperti itu, gak baik Tasya." Ucap Karina lembut namun membuat Tasya jijik.

"Benarkan? Datang tak diundang pulang tanpa diantar sama seperti kalian." Ucap Cassandra meremehkan.

"Cukup!." Bentak Arsen sehingga membuat Syakira tersedak.

"Uhuk uhuk."

"Astaga, bocilku nih minum dulu." Panik Tasya.

BRAK

"DASAR ARSEN BA****T! KALAU MAU TERIAK DILUAR SANA JANGAN DISINI! GANGGU ORANG MAKAN AJA, PUNYA SOPAN SANTUN KAGAK SIH?!." Teriak Syakira marah yang membuat seisi kantin terkejut.

"Sy-syakira, kamu gak bo--!." Sentak Karina yang terpotong oleh Syakira.

"Gak boleh apa hah?! Memangnya siapa kamu?! Kamu ini hanyalah farasit didunia, jadi gak usah sok lembut tapi hatimu busuk!." Bentak Syakira menatap tajam Karina.

"SYAKIRA, JAGA UCAPAN LO!." Bentak Devin.

"Siapa kamu ngatur-ngatur aku hah?! Gak usah so jadi pahlawan walaupun perilakumu belum bisa mencerminkan seorang Abang!." Bentak Syakira yang membuat Devin terdiam.

"Syakira! Dia itu abangmu, jangan melawan yang lebih tua." Ucap Karina kesel.

"Lalu kau ingin mengatakan bahwa kau yang lebih baik begitu?, sementara dimalam hari kau bermain dengan seorang pria tua, jadi bagaimana kamu mengajari sopan santun?." Tanya Syakira yang Karina terkejut termasuk isi kantin.

PLAK

"Jangan mengatakan yang tidak-tidak pada Karina Syakira!." Bentak David setelah menampar Syakira.

PLAKK

"Kau kira aku diam hah?! Ingat kita hanyalah orang asing jadi jangan sok kenal denganku, tidak perlu merasa paling benar kalau tidak bisa memilih!." Sarkas Syakira marah setelah menampar balik David.

Sontak semua orang yang ada dikantin dikejutkan oleh keberanian Syakira saat menampar yang notabenenya pembunuh dari anggota UKS, sedangkan anggota UKS kini terdiam setelah melihat keberanian Syakira tak terkecuali 2D saat melihat Syakira marah.

"Wahhh Syakira berani sekali sama Abang sendiri."

"Entah kenapa gua senang melihat Syakira melawan."

"Ku kira hanyalah makhluk yang lemah."

"Ckckck, kasian sekali mungkin sebentar lagi Syakira akan menemui ajalnya."

"Berani sekali Syakira hebat!."

"Kasian Karina ketakutan gara-gara Syakira."

"Gua gak pernah lihat Syakira Semarah itu."

"Syakira menghina Karina lagi padahal dia selalu baik padanya."

Berbagai tanggapan yang diberikan kepada perdebatan Syakira dengan anggota inti UKS, hingga tiba-tiba Syakira merasakan sakit pada dadanya.

"Ukhhh." Lirih Syakira

"SYAKIRA." Teriak Tasya dan Cassandra panik saat melihat Syakira terjatuh.

"Hah... Hah.. dadaku hah... Hah sakit..." Ucap Syakira dengan nafas tersengal-sengal.

Melihat Syakira kesakitan entah kenapa membuat 2D mereka sangat panik, Devan yang paling dekat dengan Syakira langsung menggendongnya menuju rumah sakit, yang diikuti oleh David.

Mereka semua melihat perlakuan 2D merasa heran, berbeda dengan seorang gadis yang saat ini mengepalkan tangannya dengan erat.

Saat Syakira pingsan entah kenapa membuat 2D merasa sakit, dan langsung membawa Syakira kerumah sakit milik keluarga dengan perasaan bercampur aduk.


BERSAMBUNG.....

Akhirnya kelar juga chapter kali ini, maaf ya mungkin ini chapter paling singkat.

Karena ada masalah pribadi hehe, maaf ya🙏

Baiklah mungkin sampai sini pertemuan kita kali ini Dan jangan lupa VOTE DAN COMMENT yang banyak ya kakak kakak cantik/tampan😎, agar saya semangat membuat chapter selanjutnya 😘.

Semoga kita bisa bertemu di next berikutnya🤗🌹💓

I'm Shakira not Syafira{END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang