Flashback

8K 411 1
                                    

Halo kak kembali lagi bersama saya🤗

🌺Happy reading🌺

Disebuah Keluarga yang sangat harmonis yang beranggotakan 3 anak laki-laki dan sepasang kekasih yang sangat romantis jangan lupa calon anak mereka yang sudah memasuki bulan ke6 hal itu membuat kebahagiaan keluarga itu merasa sangat lengkap.

"Mom, mommy Evan akal Unya dedek ecil ya?." Tanya Devan dengan nada cedilnya karena sebentar lagi akan memiliki seorang adik.

(Mom, mommy Devan bakal punya dedek kecil ya?.)

"Iya sayang, jadi nanti kalau dedeknya udah lahir Devan harus menjaganya ya." Ucap Athena lembut sambil memangku Devan.

"YEAYY, Evan Unya dedek ecil!." Ucap Devan antusias.

(YEAYY, Devan punya dedek kecil!.)

"Mom, Avid uga au unya dedek!." Ucap David sambil merengek.

(Mom, David juga mau punya dedek!.")

"Iya sayang, Kalian berdua akan punya dedeknya, tapi nanti kalian harus janji sama mommy ya, jagain dedeknya." Ucap Athena lembut sambil memeluk kedua putra kembarnya.

"Ita JANJI, ama mommy!." Ucap 2D antusias yang membuat Athena tersenyum.

(Kita JANJI, sama mommy!.)

"Bagus, putra mommy sangat lucu." Ucap Athena sambil mengelus rambut 2D dengan lembut.

"Siapa dulu dong, yang membuatnya." Ucap seseorang??.

"Mas, kamu ini." Ucap Athena malu saat melihat kedatangan Arvin dan anak pertama.

"Benarkan? Benih dari hasil kerja keras kita selalu berhasil." Ucap Arvin lembut sambil mencium kening Athena.

Anak pertamanya yang bernama Raiden langsung menutupi mata kedua Adiknya.

"Mommy daddy!." Ucap Raiden cemburut.

"Mas udah ihh, masih ada anak-anak." Ucap Athena mencoba lepas dari Arvin.

"Padahal aku masih mau denganmu." Ucap Arvin lesu.

"Udahlah mas, kayak anak-anak aja kamu, sana kamu kerja." Ucap Athena kesel.

"Sayang, lihat mommymu, dia mengusir Daddy tampanku ini dengan tanpa perasaan." Ucap Arvin sambil mengelus perut buncit Athena.

"Jangan macam-macam kamu dengan anakku." Ucap Athena marah.

"A...aduhh, sayang maafkan aku." Ucap Arvin kesakitan karena mendapat jeweran Athena.

"Sana kerja huh!." Ucap Athena marah.

"I--iya, tapi lepaskan jeweranmu." Ucap Arvin cemburut.

"Daddy seperti anak-anak." Celutuk David dengan wajah polosnya.

"Diamlah, kalau daddy pukul kamu aja langsung gepeng." Ucap Arvin kesel dengan anaknya.

"Kau berani sama anak-anakku?." Tanya Athena marah.

"E--eh ga--gak dong, hehehe a--aku mau kerja dulu sayang." Ucap Arvin dengan nada jahilnya.

Cupp.

"Jangan lupa jatah kita malam." Bisik Arvin dan langsung pergi sambil menarik Raiden keluar.

I'm Shakira not Syafira{END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang