Halo kak gimana kabar kalian?🤔
Lama ya kita tidak bertemu 🙁
Maaf ya kak akhir akhir ini aku lagi gak mood semenjak sekolah offline 😭🌺 Happy reading🌺
1 Minggu kemudian
Seminggu kemudian akhirnya Syakira diperbolehkan untuk pulang, setelah berhasil melakukan berbagai cara agar meluluhkan hati Sang Daddy agar memperbolehkannya pulang cepat, awalnya Arvin ingin memperbolehkannya pulang 2 Minggu lagi Namun ditolak keras oleh Syakira, yang menyebabkan Arvin harus mengalah.
"Apakah ada yang tertinggal?." Tanya Arvin lembut.
"Tidak dad, ayo pulang!." Jawab Syakira semangat sedangkan Arvin tersenyum melihat tingkah Syakira.
SKIPP
AT MANSION
Sesampainya di mansion Syakira langsung menuju kamarnya sedangkan Arvin memarkirkan mobilnya terlebih dahulu.
Ceklek"Huhhh akhirnya aku bisa pulang juga." Monolog Syakira.
"Baiklah, mulai sekarang ayo kita mulai." Ucap Syakira dengan simrknya.
Tok... Tok... Tok
"Nona, ini saya Mba Sinta." Ucap Mba Sinta lembut.
"Masuklah Mba, pintunya gak dikunci." Ucap Syakira dari dalam.
Ceklek
"Nona, saya membawakan makanan untuk anda dan jangan lupa obatnya diminum ya." Ucap Mba Sinta.
"Baik Mba, terima kasih." Ucap Syakira lembut.
"Kalau saya permisi dulu nona." Ucap Mba Sinta dan diangguki oleh Syakira.
Setelah kepergian Mba Sinta, Syakira menatap obatnya dengan pandangan kosong lalu dia menatap akuarium yang tersedia dikamar Syakira dengan pandangan aneh dengan perlahan Syakira mendekati akuarium itu dengan menggenggam obat ditangannya.
Plukk
Obat itu dimasukkan ke akuarium itu dengan perlahan ikan-ikan itu mati setelah obat itu dimasukkan kedalam akuarium itu, melihat pandangan itu membuat Syakira tersenyum miring.
"Seperti itu akan menyenangkan." Batin Syakira tersenyum miring.
MALAM HARI
Ceklek
"Nona saatnya makan Malam." Ucap Mba Sinta.
"Baik Mba." Ucap Syakira lucu yang membuat Mba Sinta gemas.
AT RUANG MAKAN
"Malam dad." Sapa Syakira lembut.
"Malam juga my princess." Sapa balik Arvin dan mencium pipi tembem Syakira.
"Hihihi geli dad, hentikan hihihi." Ucap Syakira lucu saat mendapati ciuman oleh daddy.
Sedangkan 2D menatap kedua manusia itu dengan tatapan tak bisa diartikan, ingin sekali mereka seperti itu bersama dengan adiknya, namun ego mereka masih menutup matanya, sehingga mereka tidak bisa seperti daddynya.
"Maafkan daddy, ayo waktunya kamu makan." Ucap Arvin lembut dan diangguki oleh Syakira.
"Selamat makan!." Ucap Syakira senang yang membuat mereka disana gemes akan tingkahnya.
SKIPP
AT RUANG KELUARGA.
Setelah selesai memakan-makanannya akhirnya mereka semua sedang berkumpul diruang keluarga.
"Daddy." Ucap Syakira yang berada dipelukan Arvin.
Sedangkan David dan Devan (2D) sedang main game diruangan yang sama.
"Ada apa hm?." Tanya Arvin tanpa tau bahwa Syakira tersenyum miring.
"Apakah aku pembunuh mommy? Kalau iya kenapa aku tidak dibunuh juga? Padahal Aku sudah membunuh mommy." Ucap Syakira sendu yang membuat Arvin terdiam sedangkan 2D hanya diam sambil menyimak.
"Apa yang kamu katakan? Kamu tidak membunuhnya! Semuanya adalah jalan takdir mommymu! Jangan menyalahkan dirimu atas kematian mommy." Ucap Arvin sambil mengelus rambut Syakira lembut.
"Terus kenapa daddy tidak pernah datang menemuiku saat aku kecil?." Tanya Syakira yang Arvin menatap sendu.
"I--itu karena daddy terlalu bodoh sayang, Daddy saat itu termakan oleh amarah sehingga daddy tidak bisa melihat yang benar dan yang salah, maaf Syakira." Ucap Arvin menunduk.
"Daddy tidak salah! Syakira tau alasan kenapa daddy marah padaku! Seharusnya aku yang sadar diri hiks."Ucap Syakira menangis dan langsung memeluk Arvin.
"Tidak sayang! kamu tidak seorang pembunuh! Kamu ingin melihat mommymu sedih hm?." Tanya Arvin lembut dan mendapatkan gelengan dari Syakira.
"Jadi janganlah kamu sia-siakan hidupmu, mommymu sudah berjuang untuk melahirkanmu, janganlah kamu sia-siakan perjuangan dari mommymu, kamu maukan mommy tersenyum?." Tanya Arvin lembut dan diangguki oleh Syakira.
"Sekarang ayo tersenyum." Ucap Arvin tersenyum lembut yang membuat Syakira ikut tersenyum.
"Bagus begitu terus ya." Ucap Arvin tersenyum.
"Terima kasih dad." Ucap Syakira senang dan langsung memeluk Arvin yang dibalas tak kalah eratnya oleh pelukan Arvin.
Sedangkan 2D hanya menatap bosan melihat drama yang dibuat oleh Syakira yang mereka pikir hanya itu caper dengan daddynya, namun tak ayal mereka juga merasa iri dengan kedekatan Arvin dan Syakira.
"Dasar tukang drama!." Batin 2D.
"Sekarang ayo istirahat ini sudah malam, kamu harus tidur." Ucap Arvin lembut dan diangguki oleh Syakira meninggalkan 2D.
"Bang apakah Lo juga merasakan apa yang gua rasa saat ini?." Tanya Devan.
"Iya." Jawab David.
Ning... Nong... Ning
"Biar Syakira aja dad yang buka." Ucap Syakira dan langsung menuju pintu depan.
Ceklek
DEG
"Ra--Raiden." Batin Syafira terkejut.
Bersambung....
jangan lupa VOTE DAN COMENT KALIAN YA KARENA SEBUAH KEHORMATAN DAN KEBANGGAAN BAGI SAYA😘.
Kalau begitu mungkin sampai disaja pertemuan kali ini, semoga bisa bertemu dinext episode berikutnya ya Babay👐.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Shakira not Syafira{END}
RandomSeorang gadis polos, imut, menggemaskan dan lucu namun itu hanya topeng semata untuk menutupi sisi gelapnya, tapi bagaimana jika dia bertransmigrasi kedalam tubuh seorang gadis penyakitan, suka ngebully, Angkuh dan Sombong??? Apakah gadis itu bisa m...