"Ngapain Kirana disana?." Batin David yang curiga pada Kirana.
"Rencananya berhasil." Batin Syakira sambil tersenyum miring.
###########
Tanpa berpikir panjang David langsung naik pitam melihat Kirana, dia ingin menemuinya namun dihentikan oleh Syakira sambil menggelengkan kepalanya.
Melihat itupun David langsung membawa Syakira ketaman terdekat untuk meredakan amarahnya dan menembus kesalahannya pada Syakira adiknya yang Pernah dia hina.
AT TAMAN
Sesampainya ditaman David langsung duduk sambil memeluk kaki Syakira yang membuatnya terkejut.
"A-abang apa yang Abang lakukan?." Tanya Syakira terkejut.
"Maafkan Abang dek, Abang baru sadar bahwa dia orang yang buruk, hiks hiks maafkan Abang, kamu maukan maafkan Abang?." Tanya David sendu.
Sedangkan Syakira langsung terdiam mendengarkan kata-kata David, disatu sisi dia senang bisa membuat David menyesal namun disisi lain sekejam-kejamnya Syakira dia tetap memiliki hati nurani yang mudah tersentuh hal itu membuat Syakira bingung.
"Kenapa perasaanku seperti ini?." Batin Syakira bingung.
"Abang tau, selama ini Abang selalu menyakitimu, Abang tau bahwa kesalahan Abang tidak bisa dimaafkan tapi kamu tau Abang dulu sangat bodoh sehingga tidak bisa memilih yang benar dan yang salah." Ucap David sendu.
"Aku tau bang, Syakira memaklumi perilaku Abang tapi...." Ucap Syakira menunduk.
"Maaf bang, aku tidak bisa memaafkanmu dengan mudah setelah Abang menyakiti hatiku, a--aku tidak bisa maafkan aku." Lanjut Syakira langsung menangis.
Sedangkan David tersenyum tipis dia sudah tahu apa yang dia lakukan pada Syakira memang tidak bisa dimaafkan dengan mudah dan dia sudah terlanjur membuat Syakira kecewa dengan dirinya.
Disela-sela Syakira menangis tiba-tiba saja, David langsung memeluk Syakira dan selalu berucap maaf sambil menangis, hingga terjadilah hujan yang membuat suasana semakin dramatis.
"Maafkan Abang sayang hiks hiks." Ucap David menangis.
"Hiks hiks Abang jahat! Jahat! Abang telah membuatku kecewa hiks hiks jahat!." Ucap Syakira sambil memberontak dipelukan David.
Namun tidak dihiraukan oleh David, dia tetap memeluk Syakira erat sambil menangis.
"Maafkan Abang hiks." Ucap David yang tetap memeluk erat Syakira.
"Tidak! Hiks Abang jahat hiks! Jahat!aku benci Abang! Hiks hiks." Ucap Syakira menangis dipelukan David.
Sedangkan David Tetap memeluk Syakira walaupun hatinya sangat sakit setelah mendengarkan perkataan Syakira.
Dirasanya Syakira mulai tenang David pun melepaskan pelukannya sambil menatap sendu Syakira yang sedang menatap kosong kearahnya, David tau bahwa Syakira memang pantas tidak memaafkan dirinya atas apa yang David lakukan pada adik kecilnya.
"Ayo pulang, ini sudah sangat malam dan dingin, nanti kamu sakit hm." Ucap David lembut dan diangguki oleh Syakira.
Lalu mereka pun kembali pulang ke mansion bersama.
AT MANSION
Sesampainya dimansionnya Syakira dan David bertemu dengan Arvin yang menatap mereka panik.
Sedangkan Arvin yang melihat kedua anaknya yang basah kuyup membuatnya sangat panik apalagi Syakira yang saat ini tampak terlihat tidak baik baik saja.
"Kalian baik-baik saja? Kenapa bisa seperti ini?." Tanya Arvin khawatir.
"Kami tidak papa dad." Jawab David.
"Baiklah, lebih baik kalian kekamar hangatkan diri kalian." Ucap Arvin dan diangguki oleh mereka.
AT KAMAR SYAKIRA
Sesampainya dikamarnya Syakira langsung membersihkan dirinya setelah diantar oleh David, lalu tak lama kemudian mba Sinta datang denga dengan membawa secangkir coklat hangat dan beberapa kue yang bisa menghangatkan badan.
"Syakira ini mba." Ucap Mba Sinta lembut.
"Masuk saja mba, pintunya tidak dikunci." Ucap Syakira lalu masuklah Mba Sinta dengan senyum hangatnya.
"Ini Syakira silahkan diminum dan makan, ini bisa membuatmu lebih baik." Ucap Mba Sinta lembut dan diangguki oleh Syakira.
Lalu Syakira memakan sambil meminum secangkir coklat hangat dengan tenang dan tak lupa selimut yang tebal melilit tubuhnya.
"Ini Mba, terima kasih ya Mba." Ucap Syakira senang.
" Tentu Syakira, sekarang kamu minum obat terus tidur." Ucap Mba Sinta dan diangguki oleh Syakira lalu melaksanakannya.
SKIPP
"Selamat malam Mba." Ucap Syakira lembut.
"Malam juga sayang." Ucap Mba Sinta lembut.
KLEKK
Setelah Syakira tertidur dia mematikan lampunya dan keluar dari kamarnya, namun disaat Mba Sinta keluar dia bertemu dengan Arvin yang menatapnya datar.
"Bagaimana dengan keadaan Syakira?." Tanya Arvin.
"Nona sudah tidur tuan setelah meminum obatnya." Ucap Mba Sinta sopan.
"Baiklah sekarang kau pergilah." Ucap Arvin dan diangguki oleh mba Sinta sopan.
Ceklek
Dengan perlahan Arvin membuka pintu kamar Syakira dan mendapati putrinya yang sedang tertidur nyenyak.
Cuppp
"Selamat malam nak, maafkan daddy menelantarkanmu, tapi sekarang daddy janji akan memperbaiki kesalahan-kesalahan Daddy padamu." Bisik Arvin lembut disamping telinga Syakira.
"Semoga tidurmu nyenyak sayang."
Cupp
Setelah mencium kening Syakira Arvinpun keluar dari kamar Syakira lalu menutup pintu dengan perlahan agar tidak menganggu tidur putrinya.
Tanpa Arvin sadari Syakira mendengar semuanya, dan diapun duduk dari tempat tidur dan menatapnya dengan misterius.
BERSAMBUNG.....
jangan lupa VOTE DAN COMENT KALIAN YA KARENA SEBUAH KEHORMATAN DAN KEBANGGAAN BAGI SAYA😘.
Kalau begitu mungkin sampai disaja pertemuan kali ini, semoga bisa bertemu dinext episode berikutnya ya Babay👐.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Shakira not Syafira{END}
RandomSeorang gadis polos, imut, menggemaskan dan lucu namun itu hanya topeng semata untuk menutupi sisi gelapnya, tapi bagaimana jika dia bertransmigrasi kedalam tubuh seorang gadis penyakitan, suka ngebully, Angkuh dan Sombong??? Apakah gadis itu bisa m...