"Seingat Abang ini milik R---."
"Syakira waktunya tidur."
############
"Eh baik mba." Ucap Syakira.
"Ayo bang kita kedalam." Ucap Syakira dan diangguki oleh David.
Merekapun kedalam kamar Syakira, namun David ingin tidur dengan adik kecilnya akhirnya mereka tertidur berdua.
"Abang mau tidur denganmu ya." Ucap David dan diangguki oleh Syakira.
"Bang jika suatu hari nanti aku mengecewakanmu apa kamu akan marah?." Tanya Syakira.
"Tidak, jika itu terjadi Abang pasti tau alasan kamu melakukannya." Jawab David memeluk Syakira.
"Oh ya? Kenapa Abang tidak marah?." Tanya Syakira.
"Karena Abang tau jika adik Abang akan melakukan sesuatu jika itu salah." Jawab David yang membuat Syakira terdiam.
"Sudah lupakan saja, ayo waktunya tidur, besok mau ikut Abang jalan-jalan?." Tanya David.
"Mau, mau, mau." Ucap antusias Syakira
Dan pada akhirnya Syakira tertidur dipelukan David, David yang melihat salah satu rambut Syakira yang menghalangi wajahnya langsung mengesampingkan rambut itu lalu menatap wajah Syakira dengan sendu, hingga tak lama kemudian David juga ikut tertidur dalam sambil berpelukan dengan adik kecilnya.PAGI HARI KEMUDIAN
Cip... Cip.... Cip
Suara kicauan burung saling bersahutan terdengar yang menandakan bahwa waktu pagi telah tiba.
Syakira yang mendengar suara berisik itu langsung terbangun dan melihat kesamping namun dia tidak melihat David disampingnya lagi.
Lalu dia terbangun dan segera bergegas ke kamar mandi.
🌧️🌧️🌧️🌧️🌧️🚿🚿
Setelah selesai dengan ritual mandinya, dia langsung memakai baju kaos bergambar beruang berwarna coklat, memakai pernak-pernik berbentuk beruang dan rambut yang dikepang 2 yang membuatnya semakin imut.
(Mungkin seperti itu contohnya ☝️)
Setelah selesai Syakirapun segera menuju ruang makan karena tadi mba Sinta sedari tadi sudah memanggilnya.
AT RUANG MAKAN
"Selamat pagi semua." Sapa Syakira yang disambut Arvin dan David kecuali Devan.
"Pagi juga dek/sayang." Sapa balik Arvin dan David.
Lalu merekapun melaksanakan makannya dengan tenang karena keluarga Jonathan tidak diperbolehkan berbicara dalam keadaan makan.
SKIPP
Setelah makan selesai Arvin, David, Syakira dan Devan pergi untuk melakukan aktivitas masing-masing.
"Sayang daddy pergi dulu ya." Ucap Arvin lembut sambil mencium kening Syakira.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Shakira not Syafira{END}
RandomSeorang gadis polos, imut, menggemaskan dan lucu namun itu hanya topeng semata untuk menutupi sisi gelapnya, tapi bagaimana jika dia bertransmigrasi kedalam tubuh seorang gadis penyakitan, suka ngebully, Angkuh dan Sombong??? Apakah gadis itu bisa m...