"hah? Kamu apa?." Tanya Amel yang kurang jelas mendengarkan suara Syakira.
"Eh, tidak papa, a--aku cuman bilang aku Syakira yahh namaku Syakira!." Jawab Syakira yang ngangur sedangkan Amel bingung.
"Kamu ini lucu sekali sih? Mirip sepertinya." Ucap Amel lirih di akhir kalimatnya.
Sedangkan Syakira yang mendengar ucapan Amel langsung menatapnya sendu, ingin sekali Dia memeluk Amel namun Dia tidak bisa karena kekurangannya namun Jiwanya sama.
"Se-sepertinya? Siapa dia Amel?." Tanya Syakira yang berpura-pura tidak tau.
"Di-dia adikku walaupun dia bukan adik kandungku tapi aku sangat menyayanginya." Ucap Amel menunduk ketika mengingat momen bersama dengan Syafira.
"Dia sangat beruntung memiliki kakak sepertimu, kalau boleh tau siapa namanya?." Tanya Syakira.
"Namanya Syafira, Syafira Tasyani Abraham seorang leader yang terkenal kebijaksanaannya dan tanggung jawabnya." Jawab Amel yang tersenyum.
"Leader? Apakah dia seorang ketua?." Tanya Syakira.
"Tentu, dia sangat imut tapi sangat mematikan namun dia orang yang berani ketika menghadapi masalah, tidak pernah melepaskan tanggung jawabnya." Jawab Amel senyum.
"Kak aku merindukanmu, andaikan kau tau, Syafira ada dihadapanmu sekarang." Batin Syakira menatap sendu Amel.
"Tapi dimana dia sekarang?." Tanya Syakira yang membuat Amel perlahan menunduk.
"Di-dia sudah tenang di atas langit." Jawab Amel lirih.
"Ahh, maafkan aku tidak tahu, aku turut berdukacita ya." Ucap Syakira.
"Tidak papa santai saja." Ucap Amel yang tersenyum walaupun dia berusaha agar air matanya tidak keluar.
Namun tanpa seizin Amel, Syakira Langsung memeluknya yang membuat Amel terkejut namun sedetik kemudian Amel merasa nyaman dengan pelukan itu seolah-olah dia memeluk Syafira dulu, karena sudah tidak tahan lagi, Amel langsung menangis diam dalam Syakira begitupun sebaliknya.
"Ahh, maafkan aku." Ucap Syakira Langsung melepaskan pelukannya.
"Tidak papa, terima kasih." Ucap Amel senyum.
"Iya." Ucap Syakira.
Hingga Syakira menyadari bahwa jam sudah semakin larut.
"Sepertinya aku mau pulang dulu, waktunya sudah mau sore." Ucap Syakira.
"Ayo, biar aku saja yang mengantarmu" Tanya Amel lembut.
"Tidak perlu, aku bisa panggil supir datang kemari." Jawab Syakira yang menolak secara halus.
"Sayangnya tidak ada bantahan." Ucap Amel dan langsung menarik Syakira menuju mobilnya.
Lalu Amel mengantarkan Syakira menuju rumahnya dengan bantuan Syakira jalan arah rumah hingga sampai mereka berdua dirumah yang begitu besar dan mewah dimiliki oleh Syakira.
AT RUMAH SYAKIRA
"Terima kasih ya Mel, udah mau mengantarku pulang, maaf jadi merepotkanmu." Ucap Syakira lembut.
"Tidak papa, malah aku senang kamu mau ku antar." Ucap Amel lembut.
"Kalau begitu aku, pergi dulu ya." Pamit Amel dan diangguki oleh Syakira.
Mobil Amelpun pergi dari perkarangan rumah Syakira, setelah kepergian Amel, Syakira Langsung memasuki rumahnya.
SEDANGKAN DISISI LAIN
"Kerja bagus, kau berhasil membunuhnya dan membuat anggotanya hancur." Ucap ???
Sedangkan seseorang yang disuruh membunuh Syafira menatap tajam ke arah lelaki yang duduk sambil menggenggam cangkir berisi air anggur didalamnya.
"Puas sekarang? Gara-gara kau aku merasa dalam penyesalan membunuhnya!" Ucap Seseorang yang membunuh Syafira marah.
"Itulah akibatnya karena kamu melakukan kesepakatan denganku!." Ucap laki-laki.
"Ck, dasar iblis!." Ucap seseorang.
"Hahaha, santai saja karena kau sudah membantuku maka aku akan membantumu.... Raiden." Ucap laki-laki itu bernama Andrian.
"Kuharap kau tidak pernah mengingkarinya." Ucap Seseorang itu yang ternyata Raiden.
"Maafkan aku." Batin Raiden entah pada siapa.
DISISI THE DEVIL IS HIDING
Terdapat sebuah markas tempat perkumpulannya para anggota inti yang memiliki kemampuan tidak main-main sedang membahas pelaku pembunuhan dari Leader mereka yang tak lain adalah Syafira.
"Bagaimana sudah ada kemajuan tentang pelaku pembunuhan leader kita?." Tanya Azhar datar.
"Sudah, dan kami mendapatkan beberapa bukti mengenai pelaku tersebut." Jawab Cakra sambil memberikan dokumen penting.
"Sepertinya seseorang itu adalah anak buah dari Andrian." Lanjutnya.
"Kau tau siapa seseorang itu?." Tanya Brian dingin.
"Aku belum tau yang pastinya, tapi yang aku tau seseorang itu sepertinya dekat dengan Syakira teman sekelas kita." Jawab Cakra.
"Siapa dia?." Tanya Ervan Bingung.
"Dari hasil beberapa bukti ini, yang akan menjadi tersangka adalah.....
Raiden."
BERSAMBUNG....
jangan lupa VOTE DAN COMENT KALIAN YA KARENA SEBUAH KEHORMATAN DAN KEBANGGAAN BAGI SAYA😘.
Kalau begitu mungkin sampai disaja pertemuan kali ini, semoga bisa bertemu dinext episode berikutnya ya Babay👐.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Shakira not Syafira{END}
OverigSeorang gadis polos, imut, menggemaskan dan lucu namun itu hanya topeng semata untuk menutupi sisi gelapnya, tapi bagaimana jika dia bertransmigrasi kedalam tubuh seorang gadis penyakitan, suka ngebully, Angkuh dan Sombong??? Apakah gadis itu bisa m...