Dan tak lama kemudian datanglah Brian dan Tasya sambil membawa pesanan mereka semua, lalu menyantap makanan mereka dengan khidmat, tak lupa disela-sela in oleh candaan garing antara Brian, Ervan dan Tasya.
#######
SKIPP PULANG SEKOLAH
"Ayo kita ke rooftop." Ucap Syakira pada Amel, Brian, Ervan, Azhar dan Cakra.
"Baik." Ucap mereka serempak.
"Cassandra, Tasya kalian duluan aja pulangnya ya, ada yang bicarakan dengan mereka." Ucap Syakira lembut.
"Baiklah, kalau begitu kita duluan ya." Ucap Tasya dan diangguki oleh Syakira.
Setelah kepergian Cassandra dan Tasya, Syakira dan kelima temannya pun menuju rooftop.
AT ROOFTOP
"Jadi apa yang mau kamu sampaikan?." Tanya Amel.
"Kak Amel, anggota the devil is hidingkan."
DEG
"Darimana dia tau?" Batin Amel terkejut.
"Darimana kamu tau aku anggota dari mafia itu?." Tanya Amel bingung mewakili ke 4 temannya yang ikut terkejut
Tapi Syakira hanya tersenyum lalu berbalik menghadap keatas sambil melihat langit dengan tangan menggenggam erat gagang pagar yang ada di rooftop.
"Aku memang mengetahuinya tapi kalian yang tidak mengetahuinya." Jawab Syakira.
"Apa maksudmu?." Tanya Azhar bingung.
"Kalian pasti tidak mengetahuinya tapi jika itu diluar nalar, apa kalian tetap percaya?." Tanya balik Syakira.
"Tergantung, jika itu memang benar maka kami akan percaya." Jawab Cakra.
"Jika aku mengatakan bahwa aku Syafira apa kalian percaya?." Tanya Syakira yang membuat mereka terkejut.
"Jangan pernah main-main dengan ketua kami!." Ucap Ervan yang marah.
Mendengar ucapan marah dari Ervan membuat Syakira tersenyum lalu berbalik menghadap ke4 temannya namun pandangan sendu.
"Sudah kuduga kalian pasti tidak akan mempercayainya." Ucap Syakira tersenyum.
"Karena ini memang diluar nalar kalian, tapi kumohon percayalah ini aku Syafira jiwaku mengalami transmigrasi." Lanjut Syakira menatap harap pada mereka.
"Bagaimana caranya kami bisa mempercayaimu kau adalah Syafira?." Tanya Brian datar.
Lalu Syakira mengeluarkan gelang berwarna hitam yang memiliki angka S dari kantong baju lalu menampilkan pada ke5 anggota Mafianya.
"Benda ini hanya bisa didapatkan jika sudah menjadi anggota TDIH dan tidak ada dijual pasaran." Ucap Syakira.
(Anggap gelangnya seperti itu ya)
"Ba-bagaimana bisa?." Ucap Ervan terkejut.
"Jadi apa kalian tetap tidak percaya?." Tanya Syakira menatap mereka sendu.
Plukk
Tanpa seizin dari Syakira Azhar selaku ketua pengganti Syafira memeluk Syafira dengan erat sambil menangis.
"Kenapa bisa kamu berada ditubuh seorang adik dari pembunuhmu dek." Ucap Azhar menangis didalam pelukannya.
DEG
"Da-darimana kalian tau?." Tanya balik Syakira terkejut.
"Ceritanya panjang Fira, disaat kamu kecelakaan kami langsung mencari dari kejadian itu, hingga kami menemukan beberapa bukti bahwa orang berinisial R adalah dalang dibalik kecelakaan itu terjadi." Jawab Amel.
"Jadi setelah ini kalian ingin melakukan apa?." Tanya Syakira pada mereka ber 5.
"Balas dendam tentunya." Jawab Cakra menatap sendu Syakira.
"Boleh aku ikut?." Tanya Syakira menatap mereka berharap.
"Lalu bagaimana denganmu? Bukankah kamu berada ditubuh orang yang termasuk bagian dari keluarga itu?." Tanya Brian.
"Benar, setelah memberitahu tentangmu, kami merasa bimbang akan keputusan kami." Timpal Ervan menatap Syakira.
"Itu bisa ku tangani bang, percayalah." Jawab Syakira dengan simriknya.
AT MANSION
Sesampainya didalam mansion Syakira langsung menuju kamarnya untuk membersihkan dirinya dari keringat, setelah itu Syakira menuju balkon rumah menikmati sepoi-sepoi angin malam yang nikmat.
"Syakira." Panggil seseorang.
"Eh bang, ada apa?." Tanya Syakira.
"Enggak papa, kenapa kamu diluar? Ini tidak baik untuk kesehatanmu." Jawab David.
"Hemm, anginnya sejuk kak aku suka." Ucap Syakira.
"Kak aku mau tanya, boleh?." Tanya Syakira.
"Boleh mau nanya apa?." Tanya balik David sambil memeluk Syakira dari samping.
"Aku menemukan gelang ini dijalan apa kakak tau gelang ini?." Tanya Syakira sambil mengeluarkan gelang yang sebelumnya diberikan dari Syerla.
"Sepertinya pernah melihatnya tapi dimana?." Batin David bingung sambil menatap gelang itu.
Namun seketika David teringat tentang Abang pertama yaitu Raiden karena dia pernah melihat Raiden memakai gelang itu namun ada satu kejadian yang membuatnya tidak pernah memakainya lagi.
Flashback on
"Bang." Ucap David.
Sontak Raiden yang menatap gelang itu terkejut dan hampir saja terjatuh dari tangannya.
"Ada apa?." Tanya Raiden.
"Abang dapat darimana gelang itu?." Tanya David
"....."
"Bukankah gelang itu milik mafia UKS? Dan gelang ini hanya diberikan pada anggota nya." Ucap David.
"In--i bu--bukan milik abang, tapi Abang menemukannya dijalan." Gugup Raiden.
Mendengar jawaban ragu dari Abang membuatnya curiga namun tidak dihiraukan oleh David.
"Ohh, kalo gitu aku pergi dulu ya bang." Ucap David dan diangguki oleh Raiden.
Flashback off
"Abang? ABANG!." Teriak Syakira ketika melihat David melamun.
"Eh, apa de?." Tanya David linglung.
"Abang kenapa melamun?" Tanya Syakira.
"Gak papa kok." Ucap David.
"Jadi Abang tau pemilik gelang ini?." Tanya Syakira.
"Seingat Abang ini milik R---."
"Syakira waktunya tidur."
BERSAMBUNG....
jangan lupa VOTE DAN COMENT KALIAN YA KARENA SEBUAH KEHORMATAN DAN KEBANGGAAN BAGI SAYA😘.
Kalau begitu mungkin sampai disaja pertemuan kali ini, semoga bisa bertemu dinext episode berikutnya ya Babay👐.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Shakira not Syafira{END}
RandomSeorang gadis polos, imut, menggemaskan dan lucu namun itu hanya topeng semata untuk menutupi sisi gelapnya, tapi bagaimana jika dia bertransmigrasi kedalam tubuh seorang gadis penyakitan, suka ngebully, Angkuh dan Sombong??? Apakah gadis itu bisa m...