Halo kak kembali lagi bersama saya😘🥳
Gimana kabar kalian?Okelah tanpa berlama-lama kita langsung aja ya😆.
🌺 Happy reading🌺
"Ada apa ini?."
Deg
****************
Ucapan yang terdengar sangat datar dan dingin terdengar kedalam telinga kedua wanita itu, sontak membuat mereka berdua menatap kearah suara tersebut, namun alangkah kagetnya ketika berdua melihat orang tersebut yang tak lain adalah "Arvin devino Jonathan."
Siapa yang tak mengenal Arvin? Seorang CEO ternama dan tersukses di bidang manapun, tak lupa akan ketampanannya bak dewa Yunani, mata tajam dan rahang tegas membuat para wanita sangat mengidolakannya.
Walaupun sudah memiliki 4 orang anak, tapi ketampanannya tidak pernah hilang dari wajahnya.
Kembali ketempat semula 🎥🎥.
"Tu-tuan, salam tuan." Ucap Mba Sinta terkejut dan langsung menunduk sopan pada tuan majikannya.
"Ada apa?." Tanya Arvin datar.
"No-nona muda tidak mau meminum obatnya tuan." Ucap Mba Sinta gugup.
Lalu Arvin melihat Syakira yang berada dibelakang Mba Sinta menatap takut seolah-olah Arvin seorang pembunuh, melihat putrinya yang menatapnya takut, entah mengapa membuat hati sakit melihatnya.
Padahal sebenarnya Syakira hanya berpura-pura aja, kan gak asik kalau nonton tapi gak ada filmnya seperti itu juga Syakira menjalankannya, melihat mata Arvin itu sedih, membuatnya Syakira tersenyum miring tanpa diketahui oleh mereka.
"Satu mangsa telah terperangkap." Batin Syakira tersenyum miring.
"Kenapa?." Tanya Arvin datar walaupun ada tersirat nada lembut.
"Ga-gak mau, obat pait, Syakira gak suka!." Ucap Syakira seolah menatap takut Arvin.
"Oh ya om siapa? Kenapa om ada disini?." Tanya Polos Syakira yang membuat Arvin terkejut bukan main.
DEG
"Bagaimana bisa dia tidak mengenaliku?." Batin Arvin terkejut.
"Kenapa?." Tanya Arvin kepada Mba Sinta yang menunduk.
"No--nona mengalami kecelakaan sehingga dokter memvonis nona mengalami amnesia tuan." Ucap Mba Sinta yang berhasil membuat Arvin shok.
"Om? Om Kenapa?." Tanya Syakira polos.
"Ekhem, tidak papa." Ucap Arvin lalu mengubah raut wajahnya menjadi datar kembali.
"Lalu siapa om? kenapa om ada disini?." Tanya Syakira lucu yang membuat mereka gemas.
"Nona, namanya tuan Arvin devino Jonathan, Daddy nona." Ucap Mba Sinta memberikan sedikit penjelasan.
"Daddy?." Tanya Syakira bingung.
"Iya, ayah nona." Jawab Mba Sinta lembut yang membuat Syakira terdiam.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Shakira not Syafira{END}
RandomSeorang gadis polos, imut, menggemaskan dan lucu namun itu hanya topeng semata untuk menutupi sisi gelapnya, tapi bagaimana jika dia bertransmigrasi kedalam tubuh seorang gadis penyakitan, suka ngebully, Angkuh dan Sombong??? Apakah gadis itu bisa m...