HALO KAK KEMBALI LAGI BERSAMA SAYA 😘
GIMANA CERITA KEDUA SAYA?😕MUNGKIN PADA GAK SABAR YA🤭
BAIKLAH LANGSUNG KITA MULAI AJA YA 😆.
🌺Happy reading🌺
AT J'N OF SCHOOL
Sekolah yang termahal dan sangat terkenal karena memiliki siswa dan siswi yang berbakat, cerdas yang sering menjadi sekolah idaman, banyak dari kaum Petinggi memasukan anak-anak mereka kesekolah yang sangat terkenal ini, yang dimiliki oleh keluarga Jonathan tak lain sekolah milik Arvin Ayah Syakira dan 2D.
Saat sampai disekolahnya Syakira langsung turun dari mobil Dengan tatapan polos dan lugunya yang membuat para siswa/siswi melongo melihat perubahan dari sang Queen bully.
"Astaga gemoy banget."
"Karung mana karung! Gua mau culik tuh bocil."
"Itu Syakira ya sang Queen bully?."
"Wahh gak nyangka ternyata Syakira itu lebih imut daripada Karina."
"Kok Syakira menjadi gemoy?."
"MAK BUATIN ADIK GEMOY!."
"Mak anakmu ini insecure."
"Bapa suruh emak buatin adik buat anakmu ini hiks."
"
Apakah ini trik dramanya lagi agar memikat para geng UKS?."
"Cantik banget neng, mau gak jadi pacar Abang yang 1.000?"
"Alah cuman model cantik doang, lebih cantikan gua juga kemana-mana."
"Imut banget astaga, pipi mau tumpah!."
Berbagai hutajan dan hinaan yan diberikan pada Syakira namun tidak dihiraukan olehnya, tak lama kedatangan Syakira, datanglah anggota inti dari UKS singkatan dari Unit Killer SAVAGE yang tak lain Arsen, David,Devan, Fadlan, Damar, jangan lupa 1 gadis cantik dan imut yang berdiri disamping Arsen.
"AAAAA, Arsen semakin tampan."
"Emakk anakmu ini iri."
"Apalah daya saya yang hanya bisa menatap keuwuan orang."
"Nasib jomblo mah."
"Geng sangat melindungi Karina ya."
"Karina aku padamu!."
"Devan i love you."
"Geng UKS hanya milikku! Tapi dunia halu!."
Begitu beberapa pujian yang diberikan pada anggota UKS beserta Karina, Syakira yang melihat itu hanya tersenyum, lalu menuju kelasnya walaupun harus melewati anggota UKS.
"Bos lihat tuh, si cabe mau beraksi lagi." Ucap damar saat melihat Syakira menuju ara mereka.
"Wahh ternyata merubah penampilan ya, kurang kerjaan banget." Ucap Fadlan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Shakira not Syafira{END}
CasualeSeorang gadis polos, imut, menggemaskan dan lucu namun itu hanya topeng semata untuk menutupi sisi gelapnya, tapi bagaimana jika dia bertransmigrasi kedalam tubuh seorang gadis penyakitan, suka ngebully, Angkuh dan Sombong??? Apakah gadis itu bisa m...