Halo kak mohon maaf untuk part ini bukan meneruskan cerita, tapi part ini kita saling sharing-sharing ya.
Gini kak aku mau pendapat kalian mengenai kelanjutan ceritanya, nah niatnya aku mau endingnya pada part 35 an aja tapi karena alur ceritanya agak sedikit rumit dan panjang mungkin bisa mencapai part 40 an lah kalo diibaratkan saja, intinya aku mau sih maunya endingnya tidak lebih dari 50 part karena alur ceritanya agak sedikit cepat dan disitu aku bisa memberikan clue atau petunjuk untuk membantu kalian mendapatkan rangkaian dari endingnya, nah aku niatnya begitu tapi aku gak tau dengan pendapat kalian, jadi supaya adil kita saling memberi pendapat satu sama lain maunya gimana?
Biar kita sama-sama menebak endingnya kayak gimana.Nah aku kasih spoiler sedikit ya kak, ada beberapa part nanti baik yang sudah dipub ataupun yg belum dipub, disana nanti ada tulisan yang bergaris tebal dan bergaris bawah, nah itu adalah petunjuk untuk alur cerita endingnya, karena aku ingin endingnya yang itu seperti ledakan yang tidak disangka-sangka, jadi perlu perhatikan baik-baik tulisan yang ada di ceritanya karena itu bersangkutan satu sama lain.
Begitulah ceritanya aku mau gitu kalau kalian gimana? Kita sama-sama terbuka ya kak biar kita juga sama-sama merasa bingung dengan ceritanya xixixi.
Kalian mau berapa part-nya untuk mencapai endingnya?🤔
Kalau aku yang tadi aku katakan yaitu kurang dari 50 part pokoknya tidak mencapai 100 part deh, soalnya aku nanti bingung sendiri untuk memperlambat ceritanya 🥺.Tapi kalau diem aja, atau kasih vote makanya ending mungkin sampai sekitar part 35an lah karena aku anggap kalian setuju oke?
Mohon untuk perhatiannya ya kak kita diajarkan untuk saling menghargai dan membantu bukan hanya diam saja tanpa membantu takutnya kena azab xixixi🙏.
Dan maaf lama update nya karena aku habis paket😭, karena itulah saya tidak bisa update cerita 🫂🥺, inipun baru beli kuotanya jadi mohon pengertiannya ya kak🫂🥺.
Mungkin ini saja pertemuan kita kali ini, mohon maaf jika ada salah kata disengaja maupun tidak 🙏 See you All, semoga kita bisa bertemu di part selanjutnya oke?👌Dan jangan lupa VOTE DAN COMMENT yang banyak ya kakak kakak cantik/tampan😎.
Semoga kita bisa bertemu di next berikutnya🤗🌹💓
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Shakira not Syafira{END}
De TodoSeorang gadis polos, imut, menggemaskan dan lucu namun itu hanya topeng semata untuk menutupi sisi gelapnya, tapi bagaimana jika dia bertransmigrasi kedalam tubuh seorang gadis penyakitan, suka ngebully, Angkuh dan Sombong??? Apakah gadis itu bisa m...