Halo kakak👋🏻
Kembali lagi bersama saya 🤭Pada gak sabar ya dengan lanjutannya?☹️
Oh ya bagian chapter ini dan seterusnya kita sebut saja nama Syafira ke Syakira ya🤗
🌺 Happy reading🌺
Setelah 1 Minggu lamanya, akhirnya Syakira diperbolehkan untuk pulang, Mba Sinta membawanya ke rumah Syakira lebih tepatnya Mansion.Saat memasuki gerbang Syakira tercengang karena kemegahan mansionnya lebih besar daripada rumah di kehidupan sebelumnya, Mba Sinta yang melihat itu sangat gemes dengan tingkah anak majikannya, andaikan jika itu anaknya mungkin Mba Sinta akan membawa jauh dari rumah iblis ini.
"Wahh ini rumah kita ya mba?." Tanya Syakira lucu.
"Iya Nona, lebih tepatnya Mansion Anda." Jawab Mba Sinta lembut.
"Woaww, apakah ada banyak orang mba?." Tanyanya lagi.
"Tidak nona, hanya 3 tuan muda dan nona." Jawab Mba Sinta.
"3 tuan muda, siapa mereka?." Tanyanya dengan wajah menggemaskan.
"Mereka Abang nona." Jawab Mba Sinta.
"Wahh, jadi Syakira punya 3 Abang?! Apakah mereka menyayangiku?." Tanya Syakira lagi dengan mata berbinar.
"......" Mba Sinta terdiam dia bingung harus mengatakan apa.
"Mba Sinta?." Panggil Syakira bingung setelah melihat Mba Sinta melamun.
"Eh tidak nona upss." Jawab Mba Sinta refleks dan langsung menutup mulutnya.
"Jadi Abang Syakira tidak menyayangi aku ya mba." Ucap Syakira sendu.
"E-eh tidak nona, mba hanya terkejut, mereka sangat menyayangi nona." Ucap Mba Sinta menjelaskan.
"Beneran mba?." Tanya Syakira lucu.
"Tentu nona." Ucap Mba Sinta tersenyum.
"Yaudah ayo kita masuk nona." Ucap Mba Sinta membawa Syakira masuk.
"Wahh." Ucap Syakira tercengang akan kemegahan dalam mansion itu.
Disaat Syakira menikmati keindahan dari mansionnya tiba-tiba saja dia bertemu dengan kedua Abang kandungnya milik dari tubuh aslinya, melihat itupun membuat Syakira bersimrk tanpa disadari mereka semua.
"Baiklah kita mulai." Batin Syakira bersimrk.
Sedangkan kedua Abangnya yang melihat Syakira pulang hanya menatap datar tanpa kejutan yang diberikan oleh Syakira melainkan Syafira.
"Ternyata masih hidup Lo?." Tanya Fadlan teman dari kedua Abangnya.
"Gua Lo mati heh." Ucap Devan meremehkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Shakira not Syafira{END}
RandomSeorang gadis polos, imut, menggemaskan dan lucu namun itu hanya topeng semata untuk menutupi sisi gelapnya, tapi bagaimana jika dia bertransmigrasi kedalam tubuh seorang gadis penyakitan, suka ngebully, Angkuh dan Sombong??? Apakah gadis itu bisa m...