HAIII

62 6 4
                                    

Assalamualaikum, semuaa.

Haii, apaa kabarr??

Saya gak tau, kalimat apa yang harus saya tulis dan saya sampaikan. Jujur, saya sendiri aja bingung, harus seperti apa sekarang.

Sebelumnya, aku mau ngucapin makasii banyak untuk semua yang udah baca cerita saya. Dari awal saya emang tidak berekspetasi lebihh kepada siapapun untuk membaca cerita saya ini. Beribu maaf saya ingin sampaikan kepada kalian semua, atas kesalahan yang saya buat sendiri, karena saya sudah terlalu lama tidak melanjutkan cerita ini.

Saya mengucap banyak terimakasih, mungkin untuk beberapa orang masih mau nunggu cerita ini.

Kalau saya tidak salah menghitung, satu tahun tepatnya mungkin saya tidak melanjutkan cerita yang sudah saya awali dari bulan Mei 2020 ini. Ada banyak alasan yang mungkin tidak bisa saya rincikan secara detail ke kalian semua, kenapa bisa saya berhenti melanjutkan cerita ini.

Jujur bangett, kehidupan saya pribadi sedang jauh dari kata baik. Pertama, saya harus putus sekolah. Kedua, saya mengalami stress yang hampir membuat saya depresi dikarenakan putus sekolah itu. Ke tiga, saya memilih untuk bekerja membantu sedikit perekonomian keluarga saya, dan disitulah saya mulai sibuk dengan pekerjaan saya, hingga saya tidak bisa membagi waktu untuk sekedar melanjutkan cerita ini lagi.

Saya bekerja dari pukul 09.00-23.00, saya sangat sulit membagi waktu karena saya juga butuh istirahat.  Saya juga tau, mungkin banyak pembaca di sini yang kecewa karena saya, saya minta maaf sebesar-besarnya untuk itu.

Kalau kalian tanya gimana kabar saya? saya tidak bisa bilang baik, tidak bisa bilang buruk juga. Banyak yang hilang dari diri saya, semangat saya hilang, saya sudah lama tidak melakukan hal-hal yang saya sukai. Katakan saya saya juga kehilangan semangat untuk hobi saya sendiri.

Saya lebih sering, self harm. Nyalahin diri sendiri, sulit berdamai sama trauma saya, sama keadaan saya. Sekarang, lebih sering kena panic attack, ketakutan, overthingking. Intinya saya kehilangan diri saya yang dulu. Dan saya merasakan itu.

Kalian semua, baik-baik yaa. Jaga kesehatan teruss. Saya tidak pernah bilang kehdupan akan selalu baik-baik saja, akan ada banyak masalah yang datang. Mental kalian akan lebih diuji lagii, jangan sampai kalah yaa!

Kuatin lagi hatinya, pundaknya. Karena, kehidupan akan terus berlanjut, selamat berperang dengan segala yang akan datang. Entah itu baik atau buruk.

Saya gak janji, ini cerita bakal lanjut atau tidak. Jujur, saya  hidup tapi kurang bangett semangat. Hehe.

See u guys💗

Thank you and i love you so much🦋🦋🦋💗💗💗

AMARA STORY [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang