Bagian keempat

8.1K 614 8
                                    

Saat ini Vian pun sedang bermain bersama dengan Mild dan Bright ya walau dengan iming iming jajanan.

Sebenarnya Vian merasa takut terhadap orang itu tetapi setelah melihat orang ini seperti dekat dengan mommy nya ia pun merasa tidak takut kembali.

Ia juga sudah di beri tahu oleh mommy nya agar tidak papa dengan dua paman itu.

Jangan salah Vian gini gini itu sangat pintar ia mempunyai logika yang sangat besar ya walaupun ia sangat cengeng nyatanya ia tidak pernah menyusahkan Gulf sekalipun.

"Mild, Vian sudah dulu mainnya ayok makan dulu"kata Gulf yang berada di dapur itu.

"Iyaa.. Gulf"balas teriakan Mild.

"Vian ayok makan dulu nanti mommy mu itu bisa marah"sambil membereskan mainan Vian dan menggendong Vian untuk menuju ke meja makan.

"Nah makanlah"sambil menaruh beberapa makanan di meja makan.

Mild pun memberikan Vian ke Gulf dan di terima oleh Gulf dengan baik.

Vian sendiri duduk di kursi khusus untuknya.

"Wah keliatan nya enak"kata Mild yang melihat beberapa makanan itu dengan mata berbinar nya.

"Iya lah siapa dulu yang masak Bright gitu Loch"sambil memamerkan dirinya.

"Halah di bantu ama Gulf juga kamu"kata Mild tak terima.

Gulf sendiri kini sedang menyuapi Vian dengan buburnya itu.

Gulf sendiri kini sedang menyuapi Vian dengan buburnya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sangat lahap sekali makannya.

"Yak Gulf kami nanti malam akan pulang kau tidak papa sendiri?"kata Mild tak enak hati.

"Iya tidak papa memang mengapa?"tanya Gulf yang sekarang perhatian ke Mild masih dengan memegang sendok Vian.

"Aku hanya takut jika kau tidak bisa menjaga diri apalagi sekarang di tambah Vian pasti berat sekali"

"Aish hahaha tidak papa Mild, Boss di tempat kerja ku baik baik saja jika aku membawa Vian kok bahkan ia mengajak Vian bermain terus"

"Benarkah?"

"Iya benar jadi jangan khawatir"sambil menepuk bahu Mild.

"Huh"menghela nafasnya.

"Sudah sudah kalian cepat makan nanti dingin makanannya"

"Iya, hey bright kau sudah penuh saja mulutnya!"kata Mild sambil menunjuk bright yang telah di penuhi oleh nasi.

"Awku lamwpar tawhuu"berbicara tak jelas.

"Dasar tak setia kawan"

"Hahahaha sudah sudah makanlah"tawa Gulf.

"Hahahaha..."kini giliran Vian yang tertawa lucu sekali.

Protect Me S1 & S2 EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang