14

5K 300 6
                                    

Happy reading

Janlup votment

Maaf typo

................

Dipagi harinya.

"KEY," teriak Nataiel yang membuat Kenzo terkejut.

"Kenzo key, key dia..." ucap Nataiel dengan mengeratkan pelukannya pada Kenzo.

"Udah sayang, ikhlasin key."

"Sayang, dengerin aku, aku tau ini berat, tapi kamu juga harus kuat, yaudah sekarang mandi ya."

Lalu mereka mandi bersama.

Jangan berpikiran yang aneh-aneh, mereka hanya mandi.

Sekarang mereka sudah ada di meja makan, mereka tidak pergi ke sekolah.

"iel makan ya, dari kemaren nggak makan," ucap Kenzo, ia sudah berusaha berkali-kali untuk membujuk nataiel makan, tapi hanya di balas gelengan oleh nataiel.

"Nanti key marah loh, liat bundanya jadi kurus."

Nataiel membuka mulutnya, meminta suapan dari Kenzo.

Dan Kenzo langsung menyuapi Nataiel.

Saat ini Kenzo berada di kamar menemani nataiel, mereka duduk di kasur kamar itu.

"Sayang, kamu mau tinggal disini atau ikut Ken?" tanya Kenzo.

"ikut Ken."

"Kita pulang sekarang ya?"

"iya."

"Ayok," ajak Kenzo.

Mereka berjalan keluar kamar dan menuruni tangga.

"Mom, kita balik ke apart ya," ucap Kenzo.

"iya, jagain anak mommy ya."

"iya mom."

"Nata jangan nangis terus," ucap sang mommy, yang hanya dibalas anggukan oleh Nataiel.

Lalu mereka meninggalkan kediaman Nataiel.

🐰🐰🐰

Sekarang mereka sudah memasuki waktu tidur, ini sudah Jan 10 malam, Kenzo dan nataiel memasuki kamar untuk tidur, tapi saat nataiel melihat 2 boneka yang ada di sofa, ia langsung teringat kejadian itu, dan ia kembali menangis.

"Sayang jangan nangis lagi, ayok langsung bobo."

Nataiel menuruti Kenzo dan langsung terlelap didekapan Kenzo yang hangat.

"Bunda," panggil seorang anak perempuan.

"Key," ucap Nataiel memastikan.

"iya, ini key, bunda jangan sedih, bunda harus ikhlas sin key, key sayang bunda sama papah, bunda jangan nangis, kalau bunda nangis nanti key ikut nangis , key udah bahagia disini, jadi bunda bahagia disana sama papah ya," ucap Key, lalu pergi meninggalkan Nataiel.

"KEY," teriak Nataiel yang membuat Kenzo terbangun.

"Kenapa sayang?"

"Tadi key dateng dimimpi aku__" Nataiel menceritakan semua mimpinya kepada Kenzo.

🐰🐰🐰

Setelah 7 hari kematian Key, kenzo dan Nataiel memutuskan untuk kembali bersekolah.

Saat ini mereka sedang berjalan di koridor, Kenzo mengantarkan nataiel kekelasnya, saat ada didepan pintu kelas, ia memanggil Hera.

𝐊𝐄𝐍𝐙𝐎-[𝐄𝐍𝐃]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang