Happy reading
Janlup votment
Maaf typo
..................
Kenzo dan Mataiel sudah berada dirumah, mereka sedang berbaring dikasur yang ada dikamar utama/kamar mereka, dengan Kenzo yang menyesap nipple Nataiel, tangan kanan Kenzo sibuk mengelus perut Nataiel, dan tangan kirinya sibuk memainkan nipple Nataiel.
"Ken, besok jadi ke kantor?" tanya Nataiel.
"Jwadi."
"Tidur ya, aku ngantuk."
"Kwamu kwalo ngwantuk twidur ajwa, kwen mwasih mwau nwen."
"Aku tidur dulu."
Nataiel tertidur dengan nipple yang masih diisap oleh Kenzo.
🐰🐰🐰
Kenzo dan Nataiel sudah berada di depan pintu masuk kantor.
Kenzo keluar dari mobil, lalu membukakan pintu untuk Nataiel.
"Gendong," ucap Nataiel dengan merentangkan kedua tangannya, Kenzo dengan sigap menggendong Nataiel ala koala.
Kenzo berjalan menuju salah satu penjaga yang ada di sekitar pintu masuk, lalu menyerahkan kunci mobilnya.
Gini loh, Kenzo itu pake kemeja habis itu jas juga, pokoknya pakaian formal gitu lah, sedangkan Nataiel, tu anak cuma pake sweater kegedean warna putih, sama celana jeans biru, kagak lupa tuh tas gendong kecil yang bentuknya kayak wedos(kambing), saun the sheep, buat wadah cemilan sama susu coklat, si bucin susu coklat.
Saat mereka berjalan menuju ruangan Kenzo, banyak pasang mata yang memperhatikan mereka dengan gemas, ada juga yang terheran, namanya juga pegawai baru.
"ini pengantin baru udah kekantor aja," celetuk papah Kenzo yang baru keluar dari lift bersama sekretaris nya.
"Banyak yang belum Ken selesain," jawab Kenzo.
"ini mantu papah anteng banget, pasti nggak mau dirumah sendiri."
"Dirumah sepi, temen-temen masih pada sekolah," jawab Nataiel.
"Papah mau kemana?" tanya Nataiel.
"Mau ngecek proyek, papah pergi dulu
ya," ucap papah lalu pergi meninggalkan mereka.Kenzo dan nataiel berada di ruangan Kenzo, dengan nataiel yang duduk dipangkuan Kenzo dengan tangan yang sibuk ngemil, emang ya pakmil, sedangkan Kenzo sibuk mengerjakan pekerjaan nya.
"Mau turun, duduk disofa aja, disini Ken keganggu," ucap Nataiel yang ingin turun dari pangkuan Kenzo.
"Disini aja gapapa."
"Ken nggak capek?"
"Capek dikit, tapi ini emang udah kewajiban aku," ucap Kenzo lalu mengecup kening Nataiel singkat.
Cup
Tok tok tok
Suara ketukan pintu dari luar.
"Masuk," balas Kenzo.
Pintu terbuka manampilkan seorang perempuan yang terlihat lebih tua dari Kenzo.
"Permisi tuan kenrav, ini berkas yang harus diselesaikan hari ini," ucap pegawai tadi dengan menaruh berkas ia adalah sekretaris Kenzo, ia bernama Aneisha.
"Pengen kebab," ucap Nataiel.
"Sekarang?"
"Nanti aja gapapa," ucap Nataiel.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊𝐄𝐍𝐙𝐎-[𝐄𝐍𝐃]✓
Teen Fiction𝐁𝐮𝐚𝐭 𝐫𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫𝐬 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐚𝐫𝐮 𝐩𝐞𝐧𝐠𝐞𝐧 𝐛𝐚𝐜𝐚, 𝐜𝐮𝐦𝐚 𝐦𝐚𝐮 𝐛𝐢𝐥𝐚𝐧𝐠 𝐤𝐚𝐥𝐚𝐮, 𝐣𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐡𝐞𝐫𝐚𝐧 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐯𝐨𝐭𝐞 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐞𝐝𝐚 𝐣𝐚𝐮𝐡 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐩𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚𝐧𝐲𝐚, 𝐛𝐨𝐨𝐤 𝐢𝐧𝐢 𝐡𝐚𝐛𝐢𝐬 𝐝𝐢𝐭𝐚𝐭𝐚 𝐮�...