Happy reading
Janlup votment
Maaf typo
..................
Kringgggggg kringggggggg
Bel pulang berbunyi, dan semua murid mulai keluar ke kelas, saat nataiel keluar kelas sudah ada Kenzo dengan key disampingnya.
"Loh, kok key udah disini?"
"Tadi dianterin suruhan aku."
"Bunda," panggil key.
"Kenapa sayang?"
"Tadi oma beliin key es krim sama coklat banyak banget," ucap key sambil memperagakan sebuah lingkaran besar dengan tangannya.
"ini ponakan gue udah disini aja," celetuk Hera yang baru keluar kelas bersama ke2 temannya
"Ponakan?" tanya Carel.
"Iya, dia key anak nataiel sama Kenzo."
"APA???" pekik Laurent dan Carel bebarengan.
"Hi key, kenalin aku Hera adeknya papah kamu."
"Hi aunty Hera."
"ini temennya aunty Hera, yang ini Carel, yang ini Laurent."
"Hi aunty Carel, aunty Laurent."
"Hi cantik."
"Ayo," ajak Kenzo.
"Mau kemana?" tanya Hera.
"Basket," balas Kenzo.
"kita ikut."
"Cepet."
Mereka berjalan menuju lapangan olahraga, dengan key yang ada digendongannya Kenzo, disepanjang jalan, Hera menceritakan bagaiman key bisa menjadi anak Kenzo dan nataiel.
"Key duduk sini sama bunda, papah mau latian," pamitnya dengan mencium pipi key dan nataiel, lalu pergi menyusul teman-temannya.
"itu tadi beneran bang Kenzo?" tanya Carel.
"Iya," jawab Nataiel.
"Nggak nyangka gue," ucap Hera.
"Lu aja Yang adeknya nggak nyangka apalagi gue," balas Carel.
Latian dimulai, lapangan mulai penuh, ya kalian tau sendiri, gimana aura anak basket, pasti pada punya ABS, itu yang ditunggu-tunggu para penonton.
"Key semangatin papahnya," suruh Carel.
"PAPAH SEMANGAT," teriak key menyemangati Kenzo, dan teriakan itu membuat para penonton terkejut dan bertanya-tanya 'papah?'.
Teriakan key hanya dibalas anggukan oleh kenzo.
Beberapa saat berlalu, kini latian basket telah selesai, Kenzo berjalan menuju tempat nataiel, tanpa menghiraukan fans nya yang menyodorkan minum.
"PAPAH," teriak key sambil merentangkan tangan, dan langsung diangkat untuk digendong oleh Kenzo.
"Papah keren nggak?"
"Papah keren banget."
Semua orang Yang ada di lapangan ricuh, mereka kaget dengan apa yang mereka dengar, seorang anak kecil memanggil Kenzo dengan sebutan papah?.
"Nih minum," ucap Nataiel sambil menyodorkan minum.
"Makasih sayang," balas Kenzo, is menurunkan key dari gendongan nya.
"ini anak lu?" tanya Varel.
"iya, namanya Keyna."
"Anak lu sama siapa?" kali ini Arka yang bertanya.
"Sama Nataiel," bukan Kenzo atau Nataiel yang menjawab, tapi Carel yang menjawab, jawaban Carel membuat seluruh orang yang ada di lapangan menjadi cengo.
"Ayo pulangz" ajak Kenzo kepada nataiel dan key.
"Eh, jelasin dulu," ucap Varel mencegah Kenzo pergi.
"Ntar ke apart."
Kenzo langsung pergi membawa nataiel dan key.
🐰🐰🐰
"Ceritain," ucap Varel.
Kenzo dkk dan Hera dkk saat ini ada di apart Kenzo.
"Jadi bla bla," Nataiel menceritakan semuanya kepada teman temannya.
"Gue kira key beneran anak kalian berdua," ucap arka.
"Ya emang anak kita," balas Kenzo.
"Ya maksud gue anak kandung bos," ucap Arka.
"Ngapain kalian masih disini, dah sana pulang," usir Kenzo.
"Ngusir nih," ucap Varel.
"Iya deh yang mau berduaan," ucap Carel.
"Bukan berduaan aja deh sekarang," balas Hera.
"Yaudah kita semua pulang," pamit Dion, teman-teman Kenzo dan Nataiel langsung keluar dari apart Kenzo, dan kembali ke rumah mereka masing-masing.
"Nanti malam mau makan apa?, Biar iel masakin," tanya Nataiel kepada Kenzo dan key.
Saat ini mereka sedang menonton tv diruang tamu.
"Nggak usah masak, nanti kita makan diluar aja," balas Kenzo.
"Pah," panggil key.
"Kenapa?"
"Key kapan mulai sekolah?"
"Mulai besok anak papah sekolah."
"Besok pas sekolah diantar papah sama bunda kan?"
"iya, tapi pulangnya kamu dijemput oma," kali ini Nataiel yang menjawab.
Mereka melanjutkan acara menonton mereka dengan sebuah candaan, layaknya keluarga.
Sekarang jam 20.00, Kenzo, nataiel, dan key, sedang bersiap-siap, seperti yang tadi Kenzo katakan, bahwa mereka akan pergi ke sebuah restoran.
"Udah siap?" tanya Kenzo.
"Udah," balas Nataiel dan key bebarengan.
"Yaudah ayo berangkat," ucap Kenzo.
"Papah, gendong," pinta key.
"Sini anak papah," balas Kenzo sambil menggendong key dengan tangan kanannya, dan tangan kirinya menggandeng tangan nataiel, dan mereka berjalan keluar dari apart, menuju ke parkiran.
TBC.
Gue balik.
Bye
See you
Dadaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Papay👋
Terima kasih
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊𝐄𝐍𝐙𝐎-[𝐄𝐍𝐃]✓
Teen Fiction𝐁𝐮𝐚𝐭 𝐫𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫𝐬 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐚𝐫𝐮 𝐩𝐞𝐧𝐠𝐞𝐧 𝐛𝐚𝐜𝐚, 𝐜𝐮𝐦𝐚 𝐦𝐚𝐮 𝐛𝐢𝐥𝐚𝐧𝐠 𝐤𝐚𝐥𝐚𝐮, 𝐣𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐡𝐞𝐫𝐚𝐧 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐯𝐨𝐭𝐞 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐞𝐝𝐚 𝐣𝐚𝐮𝐡 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐩𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚𝐧𝐲𝐚, 𝐛𝐨𝐨𝐤 𝐢𝐧𝐢 𝐡𝐚𝐛𝐢𝐬 𝐝𝐢𝐭𝐚𝐭𝐚 𝐮�...