20

4.4K 237 9
                                    

Happy reading

Janlup votment

Maaf typo
................

Saat ini Kenzo dan Nataiel sudah berada di timezone.

"Kok nggak masuk sih," gerutu Nataiel saat bola yang ia lempar tidak masuk ke ring.

"Sini aku coba," ucap Kenzo, lalu mengambil bola yang ada ditangan nataiel, dan melempar bola tersebut.

Dan........

"Kok bisa masuk?, Aku udah coba berkali-kali nggak masuk, kamu sekali coba bisa masuk," dumel Nataiel sambil menggembungkan pipinya.

"Jangan ngambek gitu dong, yaudah mau main apalagi?"

"Ayok kesana," ajak Nataiel, lalu menyeret Kenzo ketempat yang ia tuju.

Setelah sekitar 1½ jam, akhirnya mereka selesai bermain, nataiel membawa sebuah boneka kucing(rada gede) disatu tanngannya, dan tangan yang satunya menggandeng tangan sang kekasih.

"Mau es krim," pinta Nataiel.

"Habis makan es krim, nanti kita makan disalah satu resto di sini."

"Iya, sekarang es krim."

Lalu mereka berjalan ke stand es krim.

"Selamat datang di stand kami, ada yang bisa saya bantu?" ucap salah satu mbak-mbak(ya emang tugas si mbak).

"Pesen es krim nya 2, yang satu vanila, yang satunya coklat," balas Nataiel.

"Mohon ditunggu ya kak."

Tidak ada 5 menit pesanan mereka sudah ada di tangan mereka, saat mereka keluar dari stand es krim,

"Mau itu," tunjuk Nataiel ke arah stand makanan(kebab).

"Nanti, kita makan dulu."

"Nggak mau, mau sekarang ih."

"Yaudah iya."

Lalu mereka pergi ke stand kebab untuk membeli kebab, lalu mereka pergi ke salah satu resto yang cukup sepi, dan mereka duduk di pojok.

"Permisi kak, ini daftar menu yang ada di sini," ucap salah satu pelayan yang mendatangi mereka.

"Kamu mau apa?" tanya Kenzo kepada Nataiel yang masih sibuk memakan es krim nya, tak lupa dengan kebab nya juga.

"Spaghetti bolognese, sama minumnya cappucino."

"Spaghetti 2, cappucino 1, jus alpukat 1, kentang goreng 1, dessert 1," ucap Kenzo kepada sang pelayan.

"Tolong ditunggu sebentar"

"Kok banyak?" tanya Nataiel kepada Kenzo.

"Sengaja, nanti kamu yang habisin."

"Nggak mau, nanti iel jadi gendut, lihat nih pipi iel, udah kayak bakpao."

"Gapapa, biar tambah gemes."

"Mau nggak?" tanya Nataiel sambil menyodorkan kebab nya kearah mulut Kenzo, lalu Kenzo membuka mulutnya dan menggigit sedikit kebab yang disodorkan Nataiel.

"Permisi kak, ini pesanannya," ucap pelayan restoran dengan membawa beberapa menu makanan bersama teman yang satunya.

"Makasih," ucap Nataiel.

"Sama-sama kak, saya permisi," lalu sang pelayan pergi meninggalkan mereka ber2, dan mereka ber2 mulai menyantap makanan mereka.

🐰🐰🐰

𝐊𝐄𝐍𝐙𝐎-[𝐄𝐍𝐃]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang