29

3.7K 220 1
                                    

Happy reading

Janlup votment

Maaf typo
................

Dipagi harinya, Nataiel terbangun lebih dulu, ia memandang wajah Kenzo, tangannya bergerak untuk mengelus wajah Kenzo, ia merasakan bagian bawahnya penuh, ternyata junior Kenzo masih didalam lubangnya.

Dengan isengnya, Nataiel menarik turunkan tubuh nya, yang membuat penis Kenzo keluar masuk lubang miliknya.

"Morning sex dikamar mandi?" tanya Kenzo saat membuka mata.

"Tentu."

Kenzo langsung bangun dengan menggendong nataiel tanpa melepaskan penisnya dari lubang Nataiel.

Kenzo duduk di bathtub, dengan nataiel dipangkuannya.

"Sakit?" tanya Kenzo saat melihat bokong Mataiel yang memerah.

"Sakit lah, kamu namparnya nggak cuma satu kali," balas Nataiel.

"Aku mulai ya," ucap Kenzo lalu menggerakkan tubuhnya maju mundur.

Skip

(Skip ae, bingung gawe terusane, wong rak tau)

Kenzo dan nataiel sedang duduk di sofa kamar, nataiel yang mengenakan baju Kenzo tanpa bawahan, sedang duduk dipangkuan Kenzo yang hanya mengenakan celana pendek, dengan menangis.

"Hiks, maaf, pasti sakit, hiks," racau Naaiel dengan mengelus punggung Kenzo yang terdapat bekas cakaran nya.

ini pas Nataiel nangis, gue aslinya nggak mau ngasih kata "hiks," karena gue takut kalian nggak ngefeel, tapi gue nggak tau nulisnya gimana kalau nggak ada "hiks," jadi, sorry kalau malah ngerusak suasana baca kalian.

"Gapapa sayang, nggak sakit kok."

"Hiks, Ken pasti bohong, hiks."

"Nggak sayang, dengerin Ken, punggung Ken nggak sakit, cuma bekas kuku kamu doang, udah dong jangan nangis."

"Beneran?, hiks."

"Beneran sayang, udah dong nangis nya, sekarang makan, udah Ken masakin nasi goreng."

"Udah nggak nangis, mau mam, tapi suap Ken."

"iya sayang, aaaaaa."

Mereka melanjutkan acara makan mereka.

Setelah selesai makan, nataiel menonton di kamar, yang ia tonton adalah dua bocah kembar botak, dengan duduk bersandar pada dada bidang Kenzo.

"Ken, pinjem hp kamu," pinta Nataiel.

"Nih," ucap Kenzo sambil memberikan hpnya kepada Nataiel.

"Siniin tangan kamu," ucap Nataiel, dan Kenzo memberikan tangannya kepada Nataiel.

Nataiel membuka kamera di hp Kenzo, lalu memotret tangan mereka.

Lalu ia mempostingnya di Instagram.

Kenravx_

Kenravx_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
𝐊𝐄𝐍𝐙𝐎-[𝐄𝐍𝐃]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang