32

3.7K 205 4
                                    

Happy reading

Janlup votment

Maaf typo

...................

Jam 21.11, Kenzo sedang duduk sambil bersandar diatas kasur, sedangkan Nataiel, ia mengambil beberapa cemilan dan susu didapur.

Nataiel Kembali dengan cemilan, susu, dan 1 kotak kecil hadiah, ia menaruh cemilan dan susu di meja belajar.

ia menaiki kasur, dan duduk tepat dipangkuan Kenzo.

"Apa ini?" tanya Kenzo saat Nataiel menyerahkan kotak hadiah kepadanya.

"Kalau pengen tau, buka."

Kenzo membuka kotak itu, ia terkejut, tapi ia juga bahagia.

"ini?" tanya Kenzo yang hanya diangguki oleh Nataiel.

Kenzo langsung memeluk nataiel dengan air mata bahagia yang keluar dari matanya.

"Makasih sayang."

"Udah lepasin, sesak ini," ucap Nataiel, dan dituruti oleh Kenzo yang melepaskan pelukannya, dan kenzo terus menghujani wajah mulus Nataiel dengan ciuman.

Kalian tahu, apa isi dari kotak itu?
Ya, kalian benar, itu adalah sebuah testpack yang hasilnya positif.

"Disini ada anak kita?" tanya Kenzo sambil mengelus perut Nataiel.

"iya, disini ada anak kita."

"iel nggak mau cerita?" tanya Kenzo.

"Jadi, kan beberapa hari lalu kamu muntah-muntah, terus pas dirumah mamah, kamu yang biasanya suka avocado, tiba-tiba muntah pas makan cake avocado, aku denger pembicaraan mommy, mamah, sama kamu dan perut aku biasa nya ngerasaain kram, terus, pas di apotek aku beli testpack ini"

"Hi baby Al, jangan nyusahin bunda ya," ucap Kenzo sambil menciumi perut nataiel.

"Baby Al?"

"iya, nama anak kita nanti."

"Kenapa Al?"

"Pengen aja, lagian kita belum tau jenis kelaminnya, kalau Al bisa cewek bisa cowok."

"Maunya cewek apa cowok?"

"Cowok."

"Kenapa cowok?"

"Biar bisa jagain kamu kalau nanti aku nggak ada."

"Ngantuk."

"Ayok tidur."

"Elusin perut iel."

"iya sayang," ucap Kenzo sambil membantu Nataiel untuk berbaring, dan dirinya ikut berbaring disamping Nataiel dengan mengelus perut Nataiel yang mulus.

🐰🐰🐰

Dipagi harinya Kenzo terbangun lebih dulu, ia melihat Nataiel yang masih tertidur dipelukannya, ia menjauhkan diri dari Nataiel dengan perlahan.

ia pergi mandi, Setelah mandi ia membangunkan nataiel.

"Sayang, bangun," ucap Kenzo sambil mengelus pipi lembut Nataiel.

"Eunggg."

"Bangun, ayok mandi."

"Gendong," pinta Nataiel sambil merentangkan tangannya.

"Sini, morning kiss."

Cup

"Mau dimandiin?" tanya Kenzo saat sudah sampai dikamar mandi dan menurunkan nataiel di bathtub.

𝐊𝐄𝐍𝐙𝐎-[𝐄𝐍𝐃]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang