Happy readingJanlup votment
Maaf typo
.................
Susu kotak nataiel terjatuh, seisi kantin memperhatikan nataiel dengan pandangan kasihan, kalian tahu siapa yang dia tabrak?
Ya, dia adalah Kenzo.
Nataiel memandang susu coklatnya yang terjatuh dilantai dengan tatapan sendu.
"Hiks," Isak Nataiel.
Seisi kantin, termasuk Kenzo sangat terkejut dengan hal yang mereka lihat, seorang anak SMA menangis hanya karena sebuah susu.
"Susu coklat iel," ucap Nataiel dengan sesenggukan.
(Mau gue tambahin "hiks." Tapi rada dimana gitu)
"Maaf," lirih Kenzo sambil memegang pipi nataiel, dan menghapus air matanya.
Wow, seisi kantin terkejut dengan apa yang mereka lihat, seorang Kenzo, berucap lembut kepada seseorang.
Nataiel masih saja terisak.
"Baby iel, lihat aku," ucapnya sambil memegang dagu Nataiel.
"Susu coklat." ucap Nataiel dengan mata sembabnya.
"Nanti susu coklatnya aku ganti, terserah kamu mau berapa," ucapnya sambil tersenyum.
Seisi kantin masih tak percaya dengan apa yang mereka lihat.
Dengan tiba-tiba Kenzo menggendong nataiel ala koala dan Kenzo duduk di samping Hera, (tempat duduk nataiel sebelumnya), dan otomatis nataiel duduk dipangkuan Kenzo.
Maaaakkkkkkkk pengennnnn~author
"Nanti habis pulang sekolah kita beli, sebanyak yang baby iel mau," ucap Kenzo sambil mengecup kedua kelopak mata nataiel secara bergantian.
"Makan ya."
"Air putih, tadi mau beli malah nabrak kamu."
"Rel, beliin." Kenzo berkata sambil mengeluarkan uang berwarna merah.
"Siap bos." balas Varel.
Kenzo mengambil ponsel dari saku bajunya, dan menelfon seseorang.
"Antarkan mobilku yang berwarna hitam dalam waktu 10 menit, dan bawa motorku ke apartemen"
Telpon dimatikan sepihak oleh Kenzo.
"Ni bos," ucap Varel dengan memberikan sebotol air kepada Kenzo.
"Thanks." balas Kenzo.
"itu beneran si bos?" bisik varel ke Dion dan Arka.
"Iya anjir, ini pertama kalinya selama kita ngeliat dia ngomong pake nada halus," bisik arka.
"Baby iel, udah ya nangisnya sekarang makan, aaa," ucap Kenzo sambil menyuapi Nataiel.
Nataiel membuka mulutnya.
"Pinter, iel harus makan banyak biar bisa tinggi."
"iel udah tinggi."
"Hahaha."
Kenzo malah tertawa dan itu sontak membuat seisi kantin ribut, untuk pertama kalinya mereka melihat seorang Kenzo tertawa, bahkan adiknya(Hera) juga ikut terkejut.
"Nih terakhir."
"iel mau ke kelas."
"Ken anter."
"Mau tetep digendong."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊𝐄𝐍𝐙𝐎-[𝐄𝐍𝐃]✓
Teen Fiction𝐁𝐮𝐚𝐭 𝐫𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫𝐬 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐚𝐫𝐮 𝐩𝐞𝐧𝐠𝐞𝐧 𝐛𝐚𝐜𝐚, 𝐜𝐮𝐦𝐚 𝐦𝐚𝐮 𝐛𝐢𝐥𝐚𝐧𝐠 𝐤𝐚𝐥𝐚𝐮, 𝐣𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐡𝐞𝐫𝐚𝐧 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐯𝐨𝐭𝐞 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐞𝐝𝐚 𝐣𝐚𝐮𝐡 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐩𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚𝐧𝐲𝐚, 𝐛𝐨𝐨𝐤 𝐢𝐧𝐢 𝐡𝐚𝐛𝐢𝐬 𝐝𝐢𝐭𝐚𝐭𝐚 𝐮�...