24

4.4K 233 1
                                    

Happy reading

Janlup votment

Maaf typo

.................

Pagi telah tiba, Nataiel terbangun lebih dulu, lalu ia mandi, sebelum mandi, ia mengambil pakaian Kenzo untuk dirinya, dengan menggunakan celana jeans yang tadi malam ia pakai, saat sudah selesai mandi, nataiel pergi kedapur.

"Bi," panggil nataiel kepada orang yang sedang membersihkan dapur.

"Kenapa den?"

"Hari ini bibi nggak usah masak, biar iel yang masak."

"Jangan den, nanti bibi dimarahin nyonya."

"Nggak kok bi, ya ya ya, iel aja ya."

"iya, kalau gitu bibi mau nyapu halaman belakang," bibi pergi meninggalkan nataiel.

Saat ia sedang memasak, ada tangan yang melingkar di perutnya dari belakang.

"Udah mandi?" tanya Nataiel.

"Belum, tadi nyariin kamu, kenapa kamu yang masak?, kan ada bibi."

"Pengen masak, yaudah ih sana mandi."

"Morning kiss."

Nataiel membalik tubuhnya menghadap ke Kenzo, dan ia langsung mencium pipi kanan dan kiri Kenzo.

"Makasih sayang," ucap Kenzo.

"Udah, sana mandi."

Kenzo pergi kekamar untuk mandi, dan nataiel melanjutkan acara memasak nya.

Setelah semua siap, nataiel membawa makanannya ke ruang makan dibantu bibi.

"Loh, ini yang masak kamu?" tanya mamah yang baru datang.

"iya mah."

"Kenapa nggak bibi aja?"

"Lagi pengen masak mah, iel ke atas dulu, mau panggil Ken," ucap Nataiel lalu ia pergi ke kamar Kenzo.

Saat dikamar Kenzo, ternyata Kenzo masih di dalam kamar mandi, dan Nataiel menunggu dengan duduk di pinggir ranjang.

Cklek

Suara pintu kamar mandi dibuka, dan nampaklah Kenzo dengan celana pendek dan baju lengan pendek. ia berjalan menghampiri Nataiel, dan duduk di sebelah Nataiel.

"Udah selesai masaknya?" tanya Kenzo.

"Udah, sini handuk sama sisirnya biar iel keringin rambut Ken."

Kenzo memberikan handuknya kepada nataiel, dan Nataiel langsung mengeringkan rambut Kenzo, dan menyisir rambut Kenzo.

Saat Kenzo dan nataiel keluar dari kamar dan menuju ke ruang makan, ternyata diruang makan sudah ada seluruh anggota keluarga, lalu mereka berdua duduk berdampingan.

Papah > Hera
Mamah > Kenzo
> Nataiel

Lalu mereka makan, dengan makanan yang diambil kan oleh sang mamah.

𝐊𝐄𝐍𝐙𝐎-[𝐄𝐍𝐃]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang