---
Miya Atsumu, namanya sudah berganti menjadi Sakusa Atsumu karena ia sudah menikah dengan Alpha yang bernama Sakusa.
Atsumu kini sudah sah menjadi pasangan Sakusa Kiyoomi. Atsumu sudah menjalani hidupnya dengan Sakusa Kiyoomi selama 2 tahunan.
1 tahun setelah menikah, Atsumu dinyatakan hamil. Dan sekarang usia kandungannya sudah 3 bulan. Atsumu ngidamnya itu acak banget, bisa aneh bisa normal. Kebanyakan aneh sih..
"Omii" Panggil Atsumu ke suaminya.
"Iya sayangg, ada apa??" Sakusa yang tadi di dapur langsung menghampiri panggilan Atsumu dari kamar."Aku mau makan onigiri Samu tapi rasa semangka" Ucap Atsumu sambil memainkan kedua jari telunjuknya.
"Astagaa, baiklah aku bilang saja ke Osamu" Balas Sakusa menuruti keinginan Istrinya."Omi omi, nanti pas pulang onigirinya ditaruh di meja makan aja habis itu langsung kesini" Ucap Atsumu sebelum Sakusa keluar kamar. Sakusa hanya mengangguk sebagai jawaban.
-Toko Osamu-
"Beli Onigiri rasa semangka" Sakusa memesan onigiri yang Atsumu inginkan. Osamu terkejut mendengar pesanan Sakusa. Osamu bisa saja membuatnya tapi-- sudahlah.
"Baiklahh, untuk Sumu?" Tanya Osamu sebelum kedapur.
"Iya" Jawab Sakusa.
"Baiklahh akan kubuatkan yang paling enak" Ucap Osamu lalu pergi ke dapur untuk memasak.Sakusa menunggu di meja pelanggan sambil memainkan HPnya. Beberapa menit kemudian, pesanan Sakusa telah jadi. Sakusa membayarnya dan kembali pulang kerumahnya.
-Dirumah-
"Tadaima" Ucap Sakusa memasuki rumahnya. Tidak mendapati jawaban, Sakusa langsung ke kamar untuk memeriksa keadaan Atsumu.
"Oh omi, maaf kalau ga denger salammu" Ucap Atsumu berdiri dari kasur.
"gapapa yang penting kamu baik baik saja" Balas Sakusa."Aku keluar dulu untuk meletakkan onigiri ini" Sakusa izin dulu ke Atsumu karena Atsumu buru buru kek pengen peluk gitu.
"Oke sudah, sekarang apa?" Tanya Sakusa yang kembali masuk kekamar. Tiba tiba saja Atsumu langsung memeluk Sakusa. Sakusa sedikit terkejut karena tiba tiba.
"Aku pengen peluk omi" Jawab Atsumu dan masih memeluk Sakusa. Perlahan tangan Sakusa mulai membalas pelukan Atsumu.
"Omi sayang aku ga??" Tanya Atsumu tiba tiba.
"Lah? Kok tanya begituan?? Tentu saja Omi sayang Atsu" Jawab Sakusa.
"Yaudah" Balas Atsumu lalu kembali memeluk Sakusa.and this chapter is closed
waiting for the next chapterHalo 🗿
KAMU SEDANG MEMBACA
♡ SAKUATSU ONESHOOT ♡
Short Story⚠️PERHATIAN⚠️ •BISA ANGST •BISA NSFW 🔞(nanti ada Warningnya kok) •BISA FLUFF •BISA GANTUNG(ada partnya) •GA RAJIN UPDATENYA •SAKUSANYA DISINI LEBIH KALEM+PERHATIAN •ATSUMUNYA KADANG ALAY KADANG ENGGAK:v •TYPO BANYAK, karena tangan Author segede...