•Sakid anjing•

1K 79 21
                                    

"Eyy Tsumuuu" Panggil seseorang dari meja caffe. Ya sebut saja Oikawa.
"HEYYY HEYYY HEYYYY ATSUUMUUU" oke, ini kalian pasti sudah tau dia siapa. Yap dia Bokuto Koutaro.

"Bokuto-san diam aja, jangan bikin rame" Tegur pawang si Bokuto. Akaashi Keiji. Uke terwaras di geng tersebut.
"Halo gaess, Malem semuaa" Balas seseorang yang daritadi disapa. Miya Atsumu.

ATSUMU POV

Hai aku Miya Atsumu. Aku dah lulus SMA. Aku ga pakai kuliah, langsung main diteam voli MSBY, seteam dengan Bokuto.

Aku menyukai seseorang dari teamku. Tapi dia sukanya sama handsanitaizer. Handsanitaizer bagaikan kekasih untuknya. Kemana kemana dibawa anjg.

Tapi no problem, aku orangnya ga gampang putus asa. Aku akan mencoba buat nyatain perasaanku. Kalau udah ada mental.

AUTHOR POV

"Atsumu gimana Sakusanya??" Tanya Oikawa ke Atsumu yang sedang meminum minumannya.
"NAHH BENERR TUH OIK! NYATAINN PERASAAN LUU TUHH" Sahut Bokuto.

"Apasih bok!" Balas Atsumu ke Bokuto.
"pen nyatainn tapi dredeggg, terus takut tertolaqq ngiks" Jawab Atsumu ke Oikawa dengan nada alay.

"Ayolahh, yok bisa yok" Balas Oikawa menyemangati Atsumu.
"Semangat Atsumu" Akaashi ikut ikut menyemangati Atsumu.

"HEY HEY HEYYY ATSUMUU SEMANGATTT" Bokuto juga ikut ikutan karena Akaashi ikut menyemangati.
"Terimakasih semua" Balas Atsumu berterimakasih.

Setelah 2 jam berbicara sambil bercanda canda. Atsumu pamit pulang karena sudah hampir jam 9 malam. Malam malam pulang takut dimarahi Osamu.

"Eh gue balik dulu, Samu marah kalo gue pulang kemaleman" Pamit Atsumu.
"Oh iya Atsumu/baiklah Atsumu" Balas semua teman Atsumu.

-KEESOKAN HARINYA-

"Woy su" Panggil Suna saat Atsumu sedang santai.
"hah? Paan??" Tanya Atsumu.
"Lo suka sama Sakusa kan??" Tanya balik Suna.
"Iyaa, kenapa?" Jawab Atsumu sekaligus bertanya.

Suna mengeluarkan HPnya dan menunjukkan 2 video Sakusa sedang berduaan dengan wanita berbeda setiap video.

Atsumu terkejut dengan video yang diberikan Suna. Mana ada suara si perempuan bilang 'aku sangat Cinta kamu Kiyoo-kunn'.

"Sakid anjing, asu, ngent0T, tai, bangsat" Ucap Atsumu pelan.
"mungkin gue bukan jodohnya" Sambung Atsumu dengan senyuman pahit yang terukir diwajahnya sekarang.


this chapter is closed
waiting for the next story

Bukan angst kokk yaa :D
Nanti ada yang lebih angst+esoknya lagi smut🗿👉👌

♡ SAKUATSU ONESHOOT ♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang