Hae, lama ga update awoksawoks 🗿
Langsung ae lah...•
•
Suatu Hari, Di SMA SaruMonyet. Ada sebuah geng yang gak rusuh tapi rusuh sekali. Geng tersebut terdiri dari Atsumu, Oikawa, Kuroo, Bokuto.
Atsumu hanya salah satunya Omega digeng itu. Tapi dia tidak takut sama sekali akan para temannya yang Alpha Dominan.
Suatu Hari, SMA SaruMonyet kedatangan murid pindahan dari SMA ButaBabi. Geng rusuh tapi gak rusuh? Biasa aja sih. Tapi Atsumu mah penasaran tingkat tinggi sama murbar itu.
-Kelas-
"Anak Anak perkenalan ini murid baru yang kemarin bapak beritahu" Ucap Pak Guru memperkenalkan murbar tersebut.
"Silahkan sebut nama"
"Sakusa Kiyoomi" Ucap murbar tersebut, sebut saja Sakusa.
"Baiklah silahkan duduk dibelakang murid laki yang rambut kuning" Ucap Pak Guru.Sakusa tanpa basa basi langsung duduk dan mengikuti pelajaran seperti biasa.
-POV Sakusa-
"Nama dia(Atsumu) siapa?" Batin Sakusa.
"Dia punya pacar belum?" Batin Lagi Sakusa."Hah, Huh, bukannya gua suka sama dia! Tapi cuma penasaran aja" Kini Sakusa bertengkar dengam pikirannya.
-POV Author-
Saat Istirahat Atsumu dan gengnya sedang makan di kantin. Sakusa yang duduk berdekatan dengan geng rusuh tapi gak rusuh, memperhatikan Atsumu yang tertawa tawa.
"Manis.." Batin Sakusa tersenyum kecil dibalik maskernya.
"Hoi, aku ngapain? Akksjsnbzbs" Gumam Sakusa merasa aneh dengan dirinya sejak masuk sekolah ini.-POV Atsumu-
"Itu murbarnya ganteng pas pakai masker" Batinnya.
"Hey, Murbar itukan AAA lo tau ga? Dia itu kek pake masker kekk gimana ya, kurang menarik bagi gue" Ucap Kuroo membicarakan Sakusa.
Aku ngerasa males pas Kuroo ngomongin Sakusa. Aku kek gak terima gitu.
"Eh? Dia keknya baik" Ucap Oikawa dan Bokuto.
"Bagi lo Tsum?" Tanya mereka semua, mereka menatap gue kek tatapan penasaran sekaligus menyeramkan."A- bukannya apa ya, bagi gue dia kelihatan keren aja pas pake masker.." Ucapku mengeluarkan pendapatku.
Seketika semua terdiam dengan pendapatku."Hoi Tsum! Lo suka sama dia??" Tanya Oikawa tiba tiba. Gue kaget gara gara pertanyaan Oikawa. Mana yang laen juga setuju aja.
"Bukan Hoi! Masa gue suka sama Penampilannya dibilang suka!" Elak Gue.
"Ah.. Gue kira lu suka sama anak baru jadi lo ga jomblo lagi" Balas Bokuto.
"Ngaca blok" Sahut Kuroo. Bokuto hanya cengar cengir ga jelas.KRINGGG
KRINGGGJam istirahat dah selesai, kurang 1 pelajaran lagi nanti pulang. Gue capek banget mana jadwalnya MTK lagi. Gue nunggu guru itu sambil omong omongan sama murid baru itu.
"Hae" Ucapku mengawali pembicaraan.
"Hmm..?" Jawab dia, cuma pake dehem doang!! Ga ada kata laen apa??."Oke, lo pindahan dari SMA mana?" Tanya gue biar ada topik.
"SMA ButaBabi" Jawab Sakusa. Singkat batt!!?"Jan singkat singkat napa!" Ucap gue kesal. Orang dia jawabnya singkat bat anjirrr..
"Ya" Jawabnya singkat lagi dah, capek gue..."lu.. P-punya pacar..?" Gumam Sakusa yang ga gue ngerti.
"Apa?" Gue nanya apa yang dia gumamin.
"Lu punya pacar?? Huhhh" Ucap Sakusa diakhiri sama hembusan nafas yang panjang."enggak, kenapa?" Tanya gue. Gue orangnya kepoan ygy.. /plak.
"gapapa, kalo gue suka lo gimana?? Bentar lo jangan salah paham duluu gue cuma bilang 'kalo' okey" Jawabnya. Gue rasanya pengen geplak dia sumpah."hmm bayangan gue bakal gue tolak" Balasku.
"KAJDJAKKW Dia ngapain??" Batinku teriak teriak."Oh yaudah" Balasnya, dia langsung baca buku anjir kelihatan rajin nih orang..
-POV Author-
Sepulang sekolah Atsumu biasanya pulang bareng Oikawa tapi Oikawa sudah pulang duluan, entah dijemput kali.
Tiba tiba Sakusa nyamperin Atsumu.
"Pulang bareng?" Tawar Sakusa. Atsumu mah iya iya aja yang penting punya temen pulang bareng."Oh ya nama lu siapa dah? Tadi kagak ngomong" Tanya Sakusa ke Atsumu.
"A- gue belum ngomong ya.. Ehehe.. Nama gue Miya Atsumu" Jawab Atsumu dengan senyuman khasnya.
"Oh okeh" Balas Sakusa singkat.•
•
•
TBC 🗿
Besok malam mungkin part 2 🗿🙏
Apakah mereka jadian?? 👀👀
KAMU SEDANG MEMBACA
♡ SAKUATSU ONESHOOT ♡
Short Story⚠️PERHATIAN⚠️ •BISA ANGST •BISA NSFW 🔞(nanti ada Warningnya kok) •BISA FLUFF •BISA GANTUNG(ada partnya) •GA RAJIN UPDATENYA •SAKUSANYA DISINI LEBIH KALEM+PERHATIAN •ATSUMUNYA KADANG ALAY KADANG ENGGAK:v •TYPO BANYAK, karena tangan Author segede...