•Berubah•

1.6K 118 26
                                    

•Spoiler Manga•

Aku Miya Atsumu, aku memiliki kekasih yang dulunya sangat baik dan sayang kepadaku. Tapi suatu hari, sikapnya itu tiba tiba berubah.. Aku merasa jika aku tidak membuat kesalahan apapun. Ohya, nama dia Sakusa Kiyoomi. Aku sering memanggilnya dengan sebutan "Omi".

•Berubah•

"Omi omii aku belikan eskrim nih" Ucap Atsumu memberikan 1 eskrim kepada Sakusa.

"Ga dulu" Tolak Sakusa sambil agak menjauh dari Atsumu.

"Yahhh aku udah beli 2" Ucap Atsumu sedih.
"Makan aja semua, apa susahnya sih?" Balas Sakusa dengan nada yang menjengkelkan jika kalian dengarkan secara langsung.

"lo kenapa sih Sak? Tiba-tiba aja lo jauhin gue terus nolak semua apa yang gue berikan? Lo kenapa?" Atsumu sudah kehabisan kesabarannya. Ia mengutarakan semua didepan Sakusa langsung.

Oke, Atsumu sudah memakai gue-lo terus manggil Sakusa ga pake "omi" lagi. Artinya Atsumu sudah sangat kesal dengan Sakusa.

Sakusa mendengarkan ucapan Atsumu langsung terdiam. Sakusa menundukkan kepalanya dan berkata..

"Asal lo tau Miya, Gue aslinya ga suka lo dari awal. Gue cuma ngehargain perasaan lo doang. Malahan gue benci lo" Jawab Sakusa dengan menaikkan 1 alisnya.

"Tch, jika itu mau lo?! Yaudah kita putus mulai hari ini. Dan jangan nyariin gue lagi!!" Balas Atsumu dengan nada yang agak tinggi ke Sakusa.

"Okey, gue setuju!" Sakusa dan Atsumu pergi pulang kerumah  masing-masing tanpa memberikan salam apapun.

-Keesokan Harinya-

"Ohayoo" Ucap Atsumu memasuki gym. Melihat Atsumu tidak bersmaa Sakusa seperti biasanya, seketika Atsumu dilihatin orang orang yang berada di gym.

"Hai..? Ayolah jangan lihatin gue kek gini plis.. Gue dilihatin kek habis bunuh orang" Ucap Atsumu yang merasa kalau dia dilihatin seperti habis membunuh seseorang.

"Atsumu-san! Sakusa-san mana? Biasanya bareng-?" Tanya Hinata menghampiri Atsumu.
"Tolong jangan membicarakan dia didepanku dahulu" Jawab Atsumu yang moodnya bagus menjadi buruk.

"Maafkan aku Atsumu-san!!" Ucap Hinata meminta maaf.
"Tidak apa apa Hinata" Balas Atsumu.

Sakusa? Dia tidak datang hari itu. Dia juga tidak izin apa-apa. Atsumu menjadi sedikit khawatir. Tapi ia berusaha agar ia melupakan si Sakusa itu.

•Berubah•

3 minggu berturut turut Sakusa tidak masuk gym. Kemarin Sakusa baru saja izin ke pelatih dan kapten. Itupun Komori yang ngizinin. Atsumu serta teamnya tak merasakan keberadaan si Sakusa Kiyoomi itu.

"Kapten, Omi kenapa tidak pernah masuk selama ini?" Tanya Atsumu kepada Meian, ia adalah Kapten team MSBY.

"Katanya Sakusa masuk rumah sakit, penyakitnya kambuh" Jawab Meian.
"P-penyakit..?" Atsumu terkejut mendengar jawaban dari sang kapten tersebut.

Selama mereka berpacaran, Sakusa tidak pernah memberitahukan kedia jika ia mempunyai suatu penyakit.

"Kalau boleh tau rumah sakit mana?" Tanya Atsumu lagi.
"Dirumah sakit #####" Jawab Meian, Meian sudah mengerti jika Atsumu akan mengunjungi Sakusa. Meian juga langsung memberitahukan lantainya.

"Baik, terimakasih infonya Kapten" Balas Atsumu lalu pergi meninggalkan Meian.

-Sore Hari-

♡ SAKUATSU ONESHOOT ♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang