Bukan angst kok kak 🗿
•
•
•
Sakusa Kiyoomi. Dia kekasih mantan setter Inarizaki. Mereka sekarang kuliah dikampus yang sama.
Setter Inarizaki itu bernama Miya Atsumu. Atsumu mempunyai kembaran yang sangat melindungi Atsumh. Namanya Miya Osamu.Miya Osamu mempunyai kekasih juga. Kekasihnya Sunarto maksudnya Suna Rintarou.
•
•
•
Suatu hari, kampus mereka, kedatangan murid baru bernama Hinata Shoyo.
Hinata Shoyo adalah lulusan Karasuno. Hinata dulu saat SMA sering dikenal dengan raksasa kecil Karasuno. Karena kemampuan lompatan Hinata sangat bagus dan tinggi badannya sangat pendek:v.-ISTIRAHAT- (gatau, Kampus ada istirahat ato ga, soalnya belum kuliah :v, anggep aja ada)
"Halooo, masih kenal aku gaa???" Tanya Atsumu ke Hinata yang sedang makan cantik.
"Oh Atsumu-san! Lama tak berjumpa!" Balas Hinata sambil memakan makanannya.
"Yoo, hahaha" Mereka memulai percakapan mereka dengan topik tentang voli. Biasa pencinta voli.Disuatu tempat, ada yang mengawasi seseorang. Humm aura yang dikeluarkan seseorang tersebut sangat seram. Auranya menandakan rasa cemburu.
Ternyataaa itu adalah Sakusa yang mengawasi Atsumu. Astagaa, Sakusa. Kurasa Sakusa cemburu karena Atsumu yang biasanya saat istirahat biasanya langsung menghampiri Sakusa.
Sekarang Atsumu saja tidak menghampiri Sakusa sama sekali. Atsumu langsung ke anak baru tersebut tanpa menghampiri Sakusa.
"Apakah Hinata lebih penting dariku?" Batin Sakusa.
-PULANGNYA-
"Atsu" Panggil Sakusa ke manusia berambut kuning.
"Ya Omi? Oh ya aku mau pulang bareng Hinata boleh?" Atsumu tanpa memperhatikan raut wajah Sakusa yang kesal langsung ngomong aja. Tanpa memperhatikan sekitar."Ya" Jawab Sakusa singkat.
"Okey Omi, nanti kerumahku yaa" Pamit Atsumu tanpa sadar jika Sakusa bertambah kesal.-RUMAH ATSUMU- (rumah AtsuOsa beda yaa)
Sakusa sampai duluan dirumah kekasihnya. Ia menunggu kekasihnya pulang. Hampir 20 menitan Sakusa menunggu Atsumu pulang. Sakusa mulai berfikir aneh aneh tentang Atsumu.
"Atsu? Kau dimana? Kau diculik pitik jambul? Ato dibuang kesungai? Tersesat??" Batin Sakusa yang takut Atsumu diculik.
Sakusa menunggu didepan pintu biar sekalian ngehukum Atsumu.
9 menit setelah itu Atsumu kembali. Atsumu terkejut karena Sakusa menunggu didepan pintu.
"Omi ngapain disini?" Tanya Atsumu.
"nunggu kamu, apalagi? Nunggu temen jametmu?" Balas Sakusa dingin."Omi kan bisa duduk di sofa" Balas Atsumu yang takut karena melihat hawa Sakusa yang menyeramkan.
"Aku takut kamu diculik pitik jambul itu" Jawab Sakusa memeluk Atsumu tiba tiba."O-omi?" Atsumu bingung dengan tingkah Sakusa.
"Omi kenapa?" Tanya Atsumu."kau tidak menyadarinya hm?" Tanya balik Sakusa.
"apa yang tidak kusadari??" Atsumu bingung."Kau dikampus tadi selalu bersama Hinata.. Apakah Hinata lebih penting dariku...? Aku gamau kau meninggalkanku.." Jelas Sakusa makin memeluk Atsumu.
"Ehh? Kau cemburu ceritanya?" Ledek Atsumu.
"Ga ya!" Elak Sakusa.
"hehe lucu banget kamu" Balas Atsumu membalas pelukan Sakusa.Dan terjadilah acara peluk pelukan dirumah Atsumu. Uhuy...
this chapter is closed
waiting for the next story
KAMU SEDANG MEMBACA
♡ SAKUATSU ONESHOOT ♡
Short Story⚠️PERHATIAN⚠️ •BISA ANGST •BISA NSFW 🔞(nanti ada Warningnya kok) •BISA FLUFF •BISA GANTUNG(ada partnya) •GA RAJIN UPDATENYA •SAKUSANYA DISINI LEBIH KALEM+PERHATIAN •ATSUMUNYA KADANG ALAY KADANG ENGGAK:v •TYPO BANYAK, karena tangan Author segede...